Healthy Bright Aloe Soothe

Healthy Bright Aloe Soothe
Moisturizer - Lotion

Healthy Bright Aloe Soothe

Vaseline
4.3 (1.234 Ulasan)
98% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp32.100
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Total Moisture 2 dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

VASELINE Healthy Bright Aloe Soothe terbukti secara klinis, dengan pemakaian teratur dapat melembabkan sampai ke dalam stratum corneum untuk memperbaiki dan menyegarkan kulit kering hingga 24 jam. Kulit yang sehat dimulai dari kelembaban dari dalam yang memperbaiki. Vaseline Intensive Care Aloe Soothe dengan pure aloe extract diperkaya formula yang menyegarkan, cepat meresap, dan tidak lengket. Hasilnya adalah lotion yang mengurangi ketidaknyamanan akibat kulit kering dan iritasi, dan membuat kulit terasa lembab dari dalam dan tetap sehat.Tersedia dalam ukuran:
100 ml:
Rp. 18.200,-200 ml:
Rp. 32.100.-400 ml:
Rp. 57.800,-

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh tubuh setelah mandi 

Suitable for:
Kulit kering dan kulit pecah-pecah

Ingredients:
Water, Glycerin, Stearic Acid, Glycol Stearate, Isopropyl Palmitate, Petrolaum, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Glyceryl Stearate, Lactic Acid, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Tapioca Starch, Triethanolamine, Carbomer, Perfume, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Stearamide Amp, Potassium Sorbate, Phenoxyethanol, Methylparaben, Propylparaben

Rangkuman Review Pengguna

D
diyang
Dry Skin, Light, Neutral
20 Jun 2016
Aku suka pakai Vaseline yang Aloe Vera ini. Baunya enak, bikin lembab tapi nggak bikin lengket. Aku biasanya pakai setelah waxing. Soalnya aloe vera kan bikin soothing. Harganya murah, gampang di dapat juga
A
ambaruu
Combination, Medium, Neutral
16 Jun 2016
pernah pake yg varian ini.. biasanya lotion yg fokusnya utk melembabkan kulit kering, jarang ada SPF-nya. tapi vaselin yg ini melembabkan sekaligus ada SPF-nya.. teksturnya enak, cepat meresap. wanginya juga lumayan, seger aloe vera gitu, dan gak menyengat.kemasannya biasa aja, khas vaseline..pernah beberapa repurchase, tapi sayangnya waktu dulu suka susah dicari, jadi akhirnya beralih ke varian lain deh :(
A
anissasef
Oily, Medium Dark, Warm
16 Jun 2016
The scent is very fresh and energizing. It is not as rich and greasy as some other Vaseline lotions I've tried but this one definitely dries quick. Needs to be reapplied every once in a while if worn in a room with air conditioner. I feel like this is more suitable for normal skin because on dry skin I don't think it is very effective.
C
christine_n
Combination, Light, Neutral
14 Jun 2016
ternyata memang bener kata sebagian orang, bagus itu gak harus mahal. kulit aku kering dan slama ini aku pakai lotion TBS gak ada yg bener2 cocok, klo mau pake body butter nya terlalu lengket. tp setelah ketemu body lotion aloe vera ini berasa ketemu jodoh pas bgt, hahaha,,, lotionnya gak ringan tp juga mudah menyerap, dapet bgt lembabnya dgn wangi yg nenangin.
D
Deanetapavita
Combination, Light, Warm
03 Jun 2016
Duuuh suka banget sama handbody yg satu ini. Udah baunya bikin rileks trus seger seger gimana gitu. Trus ya pas dipakek efeknya dingin dan gak butuh waktu lama buat ngeresap di kulit. Ada spf 24 nya pula. Setelah pemakaian emang bener" moisture banget di kulit sekalipun bbrp jam di ruangan ber-ac. Trus kulit juga jadi lebih bersih setelah pemakaian berkali-kali. Harganya yaa menyesuaikan kualitas lah yaa jadi gak masalah sih buat aku. Tapi sayangnya kenapa akhir" ini udah gak ada di supermarket maupun drugstore? Aku cari kemana-mana stoknya udah gak ada. Sedih deh udah cocok banget loh padahal :(
R
Rhiepop
Oily, Medium, Warm
30 May 2016
Suka sama wanginya harum aloenya seger banget, cepet menyerap, ringan dan nggak lengket. Kulit aku nggak terlalu kering jadi bisa melembabkan hampir seharian, harganya sesuai sama kualitasnya, selalu suka sama hand body Vaseline, must try item banget buat yang bingung cari lotion harian yang ringan dan ga lengket, oiya ada versi SPFnya juga kalo ga salah...
T
Toriasu
Oily, Medium, Warm
25 May 2016
Awalnya suka, karena cepat nyerap..wanginya ringan dan seger, tapi sayangnya di ruangan ber-AC jadi kering lagi kulit gw. Jadi harus re-apply. Kurang efektif di ruangan ber-AC, tapi untuk outdoor yang panas-panas, ini cocok menurut gw.
N
Nakyla
Oily Skin, Medium, Warm
24 May 2016
Wanginya suka karena harum dan lembut, cukup menyegarkan kulit juga melembapkan tapi sepertinya kurang tahan lama. Setelah beberapa jam, harus di re-apply. Dan baru tau kalau ada SPF-nya sekarang. Oh ya teksturnya juga paling light weight diantara varian yang lain, somehow bikin kulit terasa jadi kenyal, memang cukup jadi favoritku dari dulu.
J
jayswan
Dry, Medium, Neutral
21 May 2016
Vaseline total moisture is very rich moisture.the fragrance smell is not to strong and very soft. I liked so much. I will repurchace this product. Because not to expensive. And very rich moisture on my skin. Make my skin soft all night.
F
fluff
Oily, Medium, Warm
13 May 2016
Saya menggunakan lotion Vaseline ini sejak zaman SMP, berawal dari curi-curi pakai punya Mama saya. Wanginya enak banget, segar.Sangat melembabkan, ringan dan tanpa rasa lengket. Pokoknya juara deh. Uda coba beli merk-merk lotion lain, tapi di stock lotion saya vaseline aloe ini tetap ada dan yang pasti tetap selalu saya gunakan.
Prev
Laman 105 dari 124
Next