Healthy Bright Aloe Soothe

Healthy Bright Aloe Soothe
Moisturizer - Lotion

Healthy Bright Aloe Soothe

Vaseline
4.3 (1.234 Ulasan)
98% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp32.100
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Total Moisture 2 dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

VASELINE Healthy Bright Aloe Soothe terbukti secara klinis, dengan pemakaian teratur dapat melembabkan sampai ke dalam stratum corneum untuk memperbaiki dan menyegarkan kulit kering hingga 24 jam. Kulit yang sehat dimulai dari kelembaban dari dalam yang memperbaiki. Vaseline Intensive Care Aloe Soothe dengan pure aloe extract diperkaya formula yang menyegarkan, cepat meresap, dan tidak lengket. Hasilnya adalah lotion yang mengurangi ketidaknyamanan akibat kulit kering dan iritasi, dan membuat kulit terasa lembab dari dalam dan tetap sehat.Tersedia dalam ukuran:
100 ml:
Rp. 18.200,-200 ml:
Rp. 32.100.-400 ml:
Rp. 57.800,-

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh tubuh setelah mandi 

Suitable for:
Kulit kering dan kulit pecah-pecah

Ingredients:
Water, Glycerin, Stearic Acid, Glycol Stearate, Isopropyl Palmitate, Petrolaum, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Glyceryl Stearate, Lactic Acid, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Tapioca Starch, Triethanolamine, Carbomer, Perfume, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Stearamide Amp, Potassium Sorbate, Phenoxyethanol, Methylparaben, Propylparaben

Rangkuman Review Pengguna

N
nurulajijaa
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jul 2016
Salah satu lotion vaseline yang aku punya dan sering aku repurchase, karena selain aroma aloe vera-nya yang menyegarkan, lotion ini juga mengandung SPF 24. Cocok untuk pemakaian sehari-hari. Biasanya aku pake lotion ini pagi hari sebelum beraktivitas. Kalo untuk malemnya aku pake yang aloe fresh tanpa SPF. Aku coba beberapa lotion vaseline dan yang aku suka adalah lotion-nya mudah menyerap, ga greasy. Kulit badanku termasuk normal, jadi efek melembabkannya sih terasa di aku. Kulit juga terasa lebih halus dan lembut. Untuk kemasan, semua variannya punya kemasan yang sama dengan bentuk melengkung dan tutup flip. Agak ringkih sih tutupnya, suka patah gitu, aku jarang beli yang kemasan ini, lebih sering kemasan pump dengan ukuran lebih besar untuk pemakaian di rumah.
S
sugarune
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jul 2016
bukan pencinta vaselline, tapiiiiiii untuk produk ini patutu di acungin jempol :)ini emang beneran fresh, ga lengket, walau keringat pu tetep ga lengket atau luntur, wanginya juga enak bnaget, fresh gitu. harganya juga lumayan murah kok, kalau panas2 pakai ini rasanya segeerr heheheh
M
melicious91
Dry, Light, Warm
30 Jun 2016
Cocok banget sama kulit aku yang sensitif.. Yang pasti wanginya yang bikin aku sukaaa banget sama varian yang ini.. Segar banget deh pokoknya.. Dulunya bagian siku aku kulitnya kasar gitu, tapi semenjak pakai ini mungkin krn rutin ya, jadinya nggak kasar lagi deh..
S
srsanin
Combination, Medium, Cool
29 Jun 2016
Aku suka banget sama lotion ini, melembabkan tapi nggak bikin lengket, wangi aloe nya juga nggak ganggu dan nggak menyengat. Seger banget pake ini apalagi ada SPF nya yang bikin aku ngerasa "aman". Udah repurchase berkali-kali. Tapi sayang sekarang produknya udah nggak ada, nggak tau udah discontinued atau memang ngilangin SPF-nya. agak sedih sih karena ini lotion favoritku
D
daisuki99
Combination, Light, Cool
28 Jun 2016
Ini cukup oke loh, ada kandungan aloe nya yang bikin soothing. Wanginya lumayan oke, harga terjangkau, cukup melembabkan kulit dan ada SPF nya untuk melindungi kulit secara extra. Pas dipake pun cukup cepat meresap ke dalam kulit.
I
indriyas
Oily, Medium, Warm
27 Jun 2016
body lotion sejuta umat sejak jaman emak saya, beliau sudah pakai vaseline. wanginya seger dan melembabkan. tapi sekarang kalau saya pakai meninggalkan kesan lengket dan gak bisa menyerap sempurna ke kulit. jadi sementara ini saya belum purchase lagi.
S
shintadk08
Oily, Medium, Warm
25 Jun 2016
varian yang ini lebih dingin dipakai dari vaselin varian lain, baunya seger, tapi memang ngga wangi sih, ngga lengket di kulit tapi ngga bikin kulit bersisik. Karena kulit aq sensi sama lotion yang whitening jadi dokter nyaranin pake yang aloe aja, buat SPF nya d timpal pake sunblock vaselin juga
S
salsabilsafira
Oily, Neutral
22 Jun 2016
keuntungan menggunakan lotion ini selain dapat melembabkan kulit, juga terdapat SPF nya jadi cukup multifungsi.wanginya cukup enak bikin rileks.lotion ini juga hydrating banget dan cepat meresap ke kulit. pokonya ga berasa lengket kalo pake lotion ini.sayangnya, lotion ini agak susah ditemukan di drugstore or supermarket ????
R
rainrain
Combination, Medium Light, Warm
20 Jun 2016
Ini salah satu varian Vaseline yang formulanya di kulit terasa nyaman karena dingin dan bener-bener mudah meresap. Walaupun lotion, setelah diratain di kulit rasanya kya apply air gitu, hydrating banget. Tapi sayangnya di aku efek dingin & hydratingnya ngga bertahan lama, hanya sekitar 1 jam setelah pemakaian. Jadi karena aku ngerasa ngga cukup moisturizing, cukup abisin 1 botol aja.
M
matasegaris
Combination, Light, Cool
20 Jun 2016
Coba varian aloe vera ini gak nyesel deh. Wanginya enak, terus emang moist di kulit, gak lengket juga. Harga juga murah dan gampang dapetinnya. Biasa pake abis mandi ato kapan aja kulit terasa kering. Kemasannya juga travel friendly. Cocoklah buat yang suka pergi-pergi.
Prev
Laman 104 dari 124
Next