N
nurulajijaa
Combination, Medium Light, Neutral
Salah satu lotion vaseline yang aku punya dan sering aku repurchase, karena selain aroma aloe vera-nya yang menyegarkan, lotion ini juga mengandung SPF 24. Cocok untuk pemakaian sehari-hari. Biasanya aku pake lotion ini pagi hari sebelum beraktivitas. Kalo untuk malemnya aku pake yang aloe fresh tanpa SPF. Aku coba beberapa lotion vaseline dan yang aku suka adalah lotion-nya mudah menyerap, ga greasy. Kulit badanku termasuk normal, jadi efek melembabkannya sih terasa di aku. Kulit juga terasa lebih halus dan lembut. Untuk kemasan, semua variannya punya kemasan yang sama dengan bentuk melengkung dan tutup flip. Agak ringkih sih tutupnya, suka patah gitu, aku jarang beli yang kemasan ini, lebih sering kemasan pump dengan ukuran lebih besar untuk pemakaian di rumah.
S
sugarune
Combination, Medium Light, Neutral
bukan pencinta vaselline, tapiiiiiii untuk produk ini patutu di acungin jempol :)ini emang beneran fresh, ga lengket, walau keringat pu tetep ga lengket atau luntur, wanginya juga enak bnaget, fresh gitu. harganya juga lumayan murah kok, kalau panas2 pakai ini rasanya segeerr heheheh
M
melicious91
Dry, Light, Warm
Cocok banget sama kulit aku yang sensitif.. Yang pasti wanginya yang bikin aku sukaaa banget sama varian yang ini.. Segar banget deh pokoknya.. Dulunya bagian siku aku kulitnya kasar gitu, tapi semenjak pakai ini mungkin krn rutin ya, jadinya nggak kasar lagi deh..
S
srsanin
Combination, Medium, Cool
Aku suka banget sama lotion ini, melembabkan tapi nggak bikin lengket, wangi aloe nya juga nggak ganggu dan nggak menyengat. Seger banget pake ini apalagi ada SPF nya yang bikin aku ngerasa "aman". Udah repurchase berkali-kali. Tapi sayang sekarang produknya udah nggak ada, nggak tau udah discontinued atau memang ngilangin SPF-nya. agak sedih sih karena ini lotion favoritku
D
daisuki99
Combination, Light, Cool
Ini cukup oke loh, ada kandungan aloe nya yang bikin soothing. Wanginya lumayan oke, harga terjangkau, cukup melembabkan kulit dan ada SPF nya untuk melindungi kulit secara extra. Pas dipake pun cukup cepat meresap ke dalam kulit.
I
indriyas
Oily, Medium, Warm
body lotion sejuta umat sejak jaman emak saya, beliau sudah pakai vaseline. wanginya seger dan melembabkan. tapi sekarang kalau saya pakai meninggalkan kesan lengket dan gak bisa menyerap sempurna ke kulit. jadi sementara ini saya belum purchase lagi.
S
shintadk08
Oily, Medium, Warm
varian yang ini lebih dingin dipakai dari vaselin varian lain, baunya seger, tapi memang ngga wangi sih, ngga lengket di kulit tapi ngga bikin kulit bersisik. Karena kulit aq sensi sama lotion yang whitening jadi dokter nyaranin pake yang aloe aja, buat SPF nya d timpal pake sunblock vaselin juga
S
salsabilsafira
Oily, Neutral
keuntungan menggunakan lotion ini selain dapat melembabkan kulit, juga terdapat SPF nya jadi cukup multifungsi.wanginya cukup enak bikin rileks.lotion ini juga hydrating banget dan cepat meresap ke kulit. pokonya ga berasa lengket kalo pake lotion ini.sayangnya, lotion ini agak susah ditemukan di drugstore or supermarket ????
R
rainrain
Combination, Medium Light, Warm
Ini salah satu varian Vaseline yang formulanya di kulit terasa nyaman karena dingin dan bener-bener mudah meresap. Walaupun lotion, setelah diratain di kulit rasanya kya apply air gitu, hydrating banget. Tapi sayangnya di aku efek dingin & hydratingnya ngga bertahan lama, hanya sekitar 1 jam setelah pemakaian. Jadi karena aku ngerasa ngga cukup moisturizing, cukup abisin 1 botol aja.
M
matasegaris
Combination, Light, Cool
Coba varian aloe vera ini gak nyesel deh. Wanginya enak, terus emang moist di kulit, gak lengket juga. Harga juga murah dan gampang dapetinnya. Biasa pake abis mandi ato kapan aja kulit terasa kering. Kemasannya juga travel friendly. Cocoklah buat yang suka pergi-pergi.