I
intantitian
Oily, Medium Light, Neutral
Wangi body lotion ini fresh dan cuma vaseline yang punya. Gak bikin lengket di kulit. Ngasih efek lembab di kulit. Ini salah satu varian yang patut dicoba. Bikin kulit jadi makin lembut. Repurchase? Kalau aku sih yesss....
D
diayurefina
Oily, Medium Light, Neutral
pernah pakai ini waktu masih sekolah, tapi efeknya dikulit aku cuma buat dingin doang, dan wanginya seger. selebihnya ga ada apa2. jadinya ga repurchase lagi deh. tapi menurut aku ini cocok dipakai pas malam2 sebelum tidur soalnya begitu di apply kulit berasa jadi segar lagi.
S
SUNNY20
Normal, Medium Light, Warm
Body Lotion pertama yang aku beli. Wanginya paling the best menurutku diantara semua body lotion yang setara (dalam segi harga). Wanginya sangat menyegarkan dan tidak menyengat. Teksturnya light dan meresap ke kulit tapi sayangnya tidak terlalu melembabkan kulit sih menurutku.
E
ernij
Combination, Neutral
Body lotion yg wangi nya fresh dan enak parah sih bagiku. Teksture nya yg creamy gitu bikin kulit ngga kering,harga nya yg murah. Kalo sehari2 dirumah pake product ini tuh wangi nya yg enak parah. Mudah bgt dicari product nya
Dari semua body lotion vaseline, ini yang jadi favoritku! Suka sama wanginya, teksturnya yang ringan dan cepet banget meresap di kulit, kulit juga terasa fresh dan lembab setelah memakai body lotion ini!
A
Anggraph
Combination, Neutral
Lagi suka hal - hal yang berbau aloe vera sama sensasi ademnya itu loh buat aku jatuh cinta, jadi ya Hand and body Vaselin yang satu ini paling moist dikulit aku, SPF nya oke, pas pertama kali pake beda banget sama Varian Vaselin yang lain, tekstur nya yang Creamy gel mudah meresap, keliatan glowing dikulit, cocok banget buat kulit kering
W
wennykyuuto
Combination, Medium Light, Warm
This is my fave lotion from Vaseline. The scent is fresh, not greasy, and quickly absorbed to my skin, perfect for Jakarta weather and humidity. But it's not richly moisturizing, while my skin is super dry, and I don't wear it for outdoor activities either since it has no SPF. So I rarely used it.
Lotion Aloe dari Vaselin ini adalah salah satu favorit aku. Kandungan SPF 24 di dalamnya cocok banget dipakai buat aktifitas sehari-hari. Wanginya menurutku seger banget, bikin nyaman gitu hehe. Teksturnya juga ringan, jadi mudah menyerap ke kulit. Lotion ini bagus banget buat melembabkan kulit.
bukan penggemar lotion tapi ini suka bangeett. Udah nyoba berbagai produk yg ber-spf entah kenapa ini yg paling nampol bikin kulit cerah. agak kurang suka sama baunya sih tapi itu tergantung masing2 orang. yang jelas menurut aku dari lotion vaseline ini the best sih!
N
nurulajijaa
Combination, Medium Light, Neutral
Lotion ini biasa aku pake untuk malem hari karena memiliki kandungan total moisture, namun tidak 24 hr seperti tagline-nya, makanya aku lebih suka pake di malem hari. Untuk siangnya aku pake yang SPF 24, seperti yang aku review disini http://reviews.femaledaily.com/moisturizer/lotion-emulsion-45/vaseline/total-moisture-aloe-fresh-spf-24 . Seperti review aku sebelumnya, yang aku suka dari produk vaseline adalah lotion-nya mudah menyerap, ga greasy. Wanginya juga tidak menyengat. Kulit badanku termasuk normal, jadi efek melembabkannya terasa di aku. Kulit juga terasa lebih halus dan lembut. Untuk kemasan, semua variannya punya kemasan yang sama dengan bentuk melengkung dan tutup flip. Agak ringkih sih tutupnya, suka patah gitu, aku jarang beli yang kemasan ini, lebih sering kemasan pump dengan ukuran lebih besar untuk pemakaian di rumah. Harganya sangat terjangkau dan mudah didapatkan.