Healthy Bright Aloe Soothe

Healthy Bright Aloe Soothe
Moisturizer - Lotion

Healthy Bright Aloe Soothe

Vaseline
4.3 (1.234 Ulasan)
98% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp32.100
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Total Moisture 2 dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

VASELINE Healthy Bright Aloe Soothe terbukti secara klinis, dengan pemakaian teratur dapat melembabkan sampai ke dalam stratum corneum untuk memperbaiki dan menyegarkan kulit kering hingga 24 jam. Kulit yang sehat dimulai dari kelembaban dari dalam yang memperbaiki. Vaseline Intensive Care Aloe Soothe dengan pure aloe extract diperkaya formula yang menyegarkan, cepat meresap, dan tidak lengket. Hasilnya adalah lotion yang mengurangi ketidaknyamanan akibat kulit kering dan iritasi, dan membuat kulit terasa lembab dari dalam dan tetap sehat.Tersedia dalam ukuran:
100 ml:
Rp. 18.200,-200 ml:
Rp. 32.100.-400 ml:
Rp. 57.800,-

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh tubuh setelah mandi 

Suitable for:
Kulit kering dan kulit pecah-pecah

Ingredients:
Water, Glycerin, Stearic Acid, Glycol Stearate, Isopropyl Palmitate, Petrolaum, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Glyceryl Stearate, Lactic Acid, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Tapioca Starch, Triethanolamine, Carbomer, Perfume, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Stearamide Amp, Potassium Sorbate, Phenoxyethanol, Methylparaben, Propylparaben

Rangkuman Review Pengguna

G
goojovee.sweet
27 Sep 2016
body lotion dari dulu sampai sekarang. aroma nya paling aku sukaa.. udah pernah coba body lotion yang lain tapi tetap balik lagi ke lotion yang satu ini. cepat menyerap ke kulit itu yg paling penting. dan pasti bisa bikin kulit kering ku makin halus
S
Shela12
Combination, Medium, Warm
27 Sep 2016
Wanginya enak, cepat meresap dan tidak lengket. Efek lembabnyaga terlalu tahan lama. Biasanya sore kalau kulit mulai terasa kering, suka pakai lagi. Somehow aku ngerasa lotion ini light banget, pas untuk di pakai berkali-kali kalau kita kerja seharian di ruangan ber AC.
T
teresalaurakristi
Oily, Light, Warm
21 Sep 2016
Suka banget sama aromanyaaaaaaaa uuum seger banget! Hehehehe. Ini lotion jadi "simpenan" aku dikantor hehehe. Dari rumah setelah mandi aku pake body butter. Karena AC kantorku dingin banget jadi selang beberapa jam aku olesin lagi pake lotion ini. Pokoknya cintaakk bgt sama aromanya yg seger dan bikin semangat ^^. Hehehehe. Kalo soal teksturnya normal seperti lotion2 pada umumnya. Repurchase? I will!
O
ogers
Dry, Light, Neutral
15 Sep 2016
Well aku bingung kok masuk di category emulsion sih. Padahal ini body lotion & ada sunscreen nya -_- kena ga dimasukin ke category body. Oke back to topic, ini enak banget, seger banget baunya, cocok banget dipake pas summer atau harian karna indonesia summer tiap hari hehe
S
sanpelangi
Combination, Light, Neutral
29 Aug 2016
Beli awalnya tertarik krn kemasannya ijo menyegarkan. Apply di kulit cepat meresap, sejuk menyegarkan. Diawal bersentuhan dgn kulit, terasa dingin nyess. Baunya fresh banget. Tp baunya terlalu kuat menurutq. Sering bertabrakan dgn parfum yq qpakai
C
christine_n
Combination, Light, Neutral
23 Aug 2016
Tekstur lotionnya vaselin enyaman bgt utk dipakai sehari2 krna gak lengekt dan mudah menyerap tapi tetap melembabkan kulit tubuh saya yg kering, recomended bgt dengan harga yg sangat murah dan mudah dicari
R
rismahanday
Oily, Medium Dark, Warm
18 Aug 2016
Vaseline yg aloe vera ini udah jadi barang wajibku kalo mampir ke supermarket. Udah nyoba lotion merk lain tapi nanti ujung2nya balik lagi ke vaselin aloe vera. Teksturnya lembut, ga bikin kulit jadi lengket, wanginya ga lebay dan bikin kulit jadi fresh. Really love it❤
C
chi_Luccy
Combination, Neutral
18 Aug 2016
Keunggulan dari lotion lotionnya vaseline tuh baunya pasti enak. Aku selalu nyoba varian varian yang dikeluarkan oleh vaseline ini, salah satu varian yang cocok sama aku yaitu yang aloe freah ini. Karna kuliatku ini termasuk kering, jadi setelah pakai lotion ini kulitku jadi kerasa lebih lembab. Dan baunya itu fresh dan lembut bngd. Enak. Kulitku jadi kenyal
Y
Yuni361992
Combination, Medium Light, Neutral
16 Aug 2016
nyobain lotion ini karna dari dulu kalo pakai lotion vaseline selalu lengket, dan katanya ini gak ada efek lengket dan mudah meresap, tapi ya gitu si menurutku sama aja si, emang texturenya lebih light dibanding lotion vaseline yang lain cukup melembabkan dan gampang meresap juga. sekarang si udah gak pake ini lagi karna emang untuk lotion aku suka gonta ganti si.
D
dian01
Normal Skin, Medium Light, Neutral
08 Aug 2016
vaseline adalah body lotion wajib saat kuliah dan awal kerja,hampir semua variant sudah aku coba begitu juga dengan yang aloe fresh.wanginya enakkkk dan tahan lama.vaseline tidak lengket saat dipakai, dan harga terjangkau serta di smua mini-supermarket ada.ganti merk laen karena ada yg lebih melembutkan kulit.
Prev
Laman 102 dari 124
Next