D
divabeshia
Oily, Medium, Warm
Selalu suka sama lotion vaseline, jadi nyoba beli. Wanginya enak soft, cepet kering, dan ga sticky. Teksturnya sama kayak lotion Vaseline biasa tapi mungkin lebih encer ya. Kelembaban? Biasa aja sih standar di kulitku. I would prefer yang cocoa aja deh. Tapi, produk ini oke juga kalo bosen sama bau-bau pelembab dari shea butter, almond, kopi atau coklat yang biasa kupake.
D
Dian1226
Dry, Medium, Warm
Aku kurang suka aromanya, kurang harum menurutku. Sama seperti product vaseline lain, lotion ini agak lama menyerap kulit dan kadang-kadang terasa lengket. Meskipun ada kandungan spf-nya, tapi untuk repurchase sepertinya tidak deh. Alasannya sih karena aromanya yang kurang sesuai dengan seleraku.
T
Thsslnc
Combination, Medium, Warm
sukaaaaa banget sama lotion satu ini, gak lengket, gak berasa berat di kulit, bau nya segar, mudah meresap dikulit, melembabkan. wanginya adem, fresh, seger deh, di pakai saat cuaca panaspun wanginya gak bikin eneg.
A
ayafaradina
Dry, Medium Light, Neutral
suka banget sama wanginyaaaa. ngga terlalu lengket, cepet ngeresap di kulit, dan aromanya itu seger banget. dan ngga bikin kulit cepat kering setelah dipakai. Lotion ini bagus bgt buat kulit aku. Aku sama mamaku pakai ini terus. Harga? Affordable banget laaahh
F
feylicious17
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Dibanding lotion lain, I highly recommended this one! Pernah nyoba varian lain tapi bikin lengket dan lama keringnya. Tapi kalo Lotion yg satu ini, in my opinion bikin seger, adem meresap di kulit. Apalagi kena AC tiap hari di kantor bikin kulit kering :( tapi klo pake lotion ini, berasa lembab tapi ga lengket. Aromanya jg seger sesuai kemasannya yg warna ijo bikin adem mata dan ga bikin kantong kering karena harganya yg worth it.
S
sermin
Combination, Medium Light, Warm
this is very recommend moisturizing lotion. wangi seger gitu dan ada efek sejuk saat di aplikasiin ke kulit. fungsinya emang untuk menenangkan dan melmbutkan kulit sehingga berasa ademm gitu makenya. apalagi sehari hari selalu kena AC, jadi harus selalu sedia moisturizer. vaselline ini cukup di recomendasiinkan karena memang kualitasnya bagus dan harganya cukup terjangkau. kandungan aloe vera nya ini yang bikin kulit jadi lembab dan lembut ya. biasanya kalau terpapar matahari, berasa kulit panas dan gerah, aku langsung pakai ini dan rasanya langsung adem kulit aku. Pros : wanginya seger, adem di kulit, melembutkan dan menyegarkan kulit. harga terjangkaucons : hmm, nothing.
L
lacydaisy
Oily, Medium Light, Neutral
Aku suka BANGET lotion ini! Maaf ya kalo ada yg gak sependapat trus mungkin mikir aku lebay :D Aku suka formulanya yg bikin kulitku adem, ringan, cepat meresap, lembab, mudah banget dibaurkan merata ke badan dan wanginya aku suka sekaliii! Bahkan kalo aku lg ngerasa gerah, atau butuh hidrasi aku pakein ini kayanya mood ikutan naik krn nyegerin banget wanginya. Kalo soal awet ya memang ga seberapa awet, tapi bukan masalah sih buatku. Tinggal reapply kalau dirasa butuh. Varian vaseline aloe vera ini juga gak susah dapetinnya, harganya pun terjangkau. Repurchase? Selalu dong :)
V
VievHarris
Normal, Medium Light, Neutral
Dari semua varian Vaseline cuman yang Aloe Vera ini aku nggak suka. Lotion nya cepat meresap, melembabkan sih lumayan, cuman ini lengket banget di aku. Paling nggak bisa mentolerir lotion yang bikin lengket :c Wangi aloe nya juga nggak seberapa suka. Sorry :-/
N
nuurr_1910
Combination, Medium Dark, Warm
akuuu suka banget sama lotion yg satu ini, aku beli karena lg nyoba seri lotion vaseline satu2 cari tau yg mana yg cocok dan aku jatuh cinta sama yg ini, dg harga yg murah bisa lembapin kulit aku lbih lama di banding yg lain, secara kulit aku kan kering, trus pake ini jd ga kering lg, wanginya suka, dan cepat meresap pulaa
H
honeyjams
Combination, Light, Warm
If you hate sticky lotions, this is right for you. Smells really fresh and moisturize well. One of my favorite lotions I have ever tried but the problem is I think this made my forearm's hair longer? Dunno too :(