O
oktha
Normal, Medium Light, Warm
masalah kulit tangan saya itu adalah kering sampe bisa pecah2 disekitaran jari, ditambah diruangan ac yang makin bikin kering, pakai ini lumayan bikin kulit tangannya lembab dan ga kering, ya meski harus sering2 aplikasiin kembali.
P
popularnerd
Dry Skin, Medium, Neutral
Udah repurchase berkali-kali untuk varian ini dan ada SPF 24nya, dan orang serumah pada cocok pake yang ini (bahkan bapak aku juga loh!) karena wanginya yang soft, gak ganggu wanginya parfum, provided with SPF 24, Gak licin di kulit, sepet banget nyerapnya jadi gakperlu berdiri di depan kipas angin kaya body lotion aku yang sebelumnya. Tapi sayang banget kok akhir-akhir ini susah ditemukan di drugstore, minimarket maupun supermarket yang gede sekalipun. Jadi terpaksa cari pengganti produk lain deh. Tapi kalo nemu produk ini lagi, pasti bakal balik kesini lagi.
B
binomialnomenklatur
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Beli ini karna warna hijaunya dan mikir yg aloe ini mungkin lebih natural. Cuma ngabisin 1 tube sih, biasalah awal pake semangat banget eh lama-lama males juga. Wanginya lumayan kerasa tapi masih oke lah. Kalo ngomongin efek, hm seinget gua ga gimana gimana sih.
Lotion yang selalu kupakai sejak semester awal kuliah sampai sekarang. Cocok buat kulit kering yang selalu berada di bawah sinar matahari langsung. Mau aktivitas indoor ataupun outdoor, lotion yg satu ini selalu jadi penyelamat kulitku.
H
hkputriayu
Combination, Medium Dark, Neutral
Wangi nya enak, dipake dibadan juga enak. Vaselin versi Legend, dari SMP sampe sekarang udah kerja cuman pake handbody ini gak ganti2.Meski di jejelin Bod* Sh*p sama temen, tapi tetep baliknya ke Lotion ini lagi, Sekian :)
M
maulidacita
Normal Skin, Light, Neutral
Holly grail body lotion sejak hamil. Direkomendasikan DSOG saya waktu tanya2 body lotion yg aman buat bumil. Wanginya segar, teksturnya light tp melembabkan banget. Saya pakai tiap sehabis mandi, sebelum tidur & ketika kulit terasa kering. Lumayan membantu banget melembabkan kulit yg kering sensitif krn hormon saat hamil. Saya pakai seri non spf ini krn supaya bisa dipakai juga buat malam hari.
F
fildzahraihan
Combination, Medium Dark, Warm
Tekstur nggak se-watery perkiraanku (karena kukira aloe=watery banget) tapi lumayan cepet meresap, sayang kurang suka baunya dan kemasannya nggak terlalu travel friendly (pernah tumpah di tas.Mau coba varian lain sebelum repurchase
A
andinisftri
Normal, Medium, Warm
Saya suka banget wanginya. Segar dan ga menyengat. Terus cepet juga meresap ke kulit. Dan ga ninggalin rasa lengket, soalnya saya ga begitu suka hand body yang lengket. Efek sehabis pake juga kulit kerasa lembut.
P
popularnerd
Dry Skin, Medium, Neutral
Udah repurchase berkali-kali untuk varian ini dan ada SPF 24nya, dan orang serumah pada cocok pake yang ini (bahkan bapak aku juga loh!) karena wanginya yang soft, gak ganggu wanginya parfum, provided with SPF 24, Gak licin di kulit, sepet banget nyerapnya jadi gakperlu berdiri di depan kipas angin kaya body lotion aku yang sebelumnya. Tapi sayang banget kok akhir-akhir ini susah ditemukan di drugstore, minimarket maupun supermarket yang gede sekalipun. Jadi terpaksa cari pengganti produk lain deh. Tapi kalo nemu produk ini lagi, pasti bakal balik kesini lagi.
D
Deanetapavita
Combination, Light, Warm
Aku biasanya pakek ini tapi yg ada SPF24 nya. Teksturnya agak cair jadi pas apply di kulit gak butuh terlalu banyak. Trus pas pemakaian dikulit ada sensasi dingin walaupun gak tahan lama. Wanginya juga seger banget pas dipakek jadi bikin fresh gitu abis diolesin ke kulit. Cuma kalo dipakek keluar rumah gak tahan terlalu lama sih menurutku. But overall aku suka banget sama lotion ini. Wanna repurchase? Absolutely yess