Healthy Bright UV Extra Brightening

Healthy Bright UV Extra Brightening
Moisturizer - Lotion

Healthy Bright UV Extra Brightening

Vaseline
4.4 (2.321 Ulasan)
96% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp28.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Healthy White Uv Lightening 1 dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Healthy Bright UV Extra Brightening Lotion merupakan lotion lotion dengan teknologi glutaglow. Dengan 10X Antioksidan^, melindungi dari factor utama penyebab kulit kusam dan gelap sehingga kulit lebih cerah berkilau. 10x Active Niacinamide** efektif membuat kulit lebih bercahaya dari dalam untuk kulit terasa lembap, dan Triple UV Filters untuk perlindungan terhadap efek buruk sinar UV. Terpapar sinar UV, polutan, dan hal berbahaya lain setiap hari dapat memicu produksi melanin, sehingga membuat kulitmu tampak lebih gelap dan rusak. Vaseline Healthy Bright UV Extra Brightening mengandung bahan-bahan aman, seperti Teknologi Glutaglow, Active Niacinamide (Vitamin B3 alami), dan Triple Sunscreen, Hasilnya adalah lotion yang memberikan kelembaban guna membantu memperbaiki kulit yang rusak dan gelap, membuatnya lebih sehat dan lebih cerah.Tersedia dalam ukuran:
- 100 ml- 200 ml- 400 ml

How to Use:
Aplikasikan pada kulit dengan merata

Suitable for:
Kulit dengan warna tidak merata. kulit dengan noda hitam, kulit kering

Ingredients:
Glutaglow Tech, Water, Isopropyl Myristate, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, Mineral Oil, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Niacinamide, Glycerin, Petrolatum, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Titanium Dioxide, Dimethicone, Triethanolamine, Carbomer, Perfume, Cetyl Alcohol, Disodium EDTA, Hydrated Silica, Aluminum Hydroxide, Alginic Acid, Phenoxyethanol, Methylparaben, Propylparaben, BHT^Berdasarkan uji in-vitro terhadap Vit C**Berdasarkan uji klinis Vit B3 dibandingkan dengan produk Unilever sejenis lainnya

Rangkuman Review Pengguna

S
Sri202
Combination, Medium, Warm
19 Jul 2020
Rekomen
Aq sebenrnya kepo aja ama produk ini karna banyak di review di youtube aq bukan mau putih cuma bersih aja biar balik ke kulit asliku. karna dulu touring kulit sering belang. dan aq telaten dengan campur fair and lovely akhirnya bersih donk...dalam sebulan. bukan produk instan emng perlu telaten
Usage: 1 week - 1 month Brand website
K
khaysilla
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jul 2020
Rekomen
Mamah aku udh ngabisin ribuan botol ini, setiap kekamar mamah pasti make ini, dan efeknya BOOM! sebagus itu, semencerahkan itu, harganya juga Murmer abissss, kecintaan sih ini parah, kulit belang minggat!:(
Usage: More than 1 year Alfamart
H
Hello_Icha
Oily Skin, Medium, Warm
17 Jul 2020
di aku ga cocok pake ini jadi nimbul bintik bintik gatel kaya iritasi,buat cerahin juga engga :( sesuai klaimnya yg dlm 14 harii,padahal ini baunya enak siih kaya jelly seger gituu,melembabkan juga kurang,harganya juga paling muraaah..repurchase????? noooooo
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
N
Nantha04
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jul 2020
Rekomen
pake ini karna pindah dari perfect 10 series. ngelembabinnya aku lebih suka yg sebelaah, tapi dia bisa jaga kulitku biar ngga belang mskipun ngga reapply :) efek mencerahkannya lumayaan, wanginya enak, yang ini lebih cepet ngeresep dari yg satunyaa, tapi kebalikan sebelah, kulit licin kalo udah keringetan ato kena air :'(
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
S
sindifitria
Normal Skin, Medium Light, Neutral
16 Jul 2020
Rekomen
Pakai produk ini sudah agak lama hmpir setahun lebih dan stiap bulan nyetok ini terus lumyn lah setahun bisa mncerahkan dan menghaluskan tanahn serta kaki aku yg kusam dan mauan dekit wkwk aplg aku bnyak bulunya dan suka bngt ga lngkt dtgn ku ketika aku pakai iniπŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜
Usage: More than 1 year FD Flash Sale
R
Rezzaoktavian_
Oily, Medium Dark, Warm
16 Jul 2020
Rekomen
Ini lotion bagus banget sih, dia gabikin licin kalo kringetan, trs juga gabikin white cast alias langsung nyerap. Buat cowok ini rekomended banget parah. Ada sedikit efek mencerahkan tapi sedikit sedikit gitu ga instan. Aku saranin beli yang pump karena awet banget asli
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
I
indanurhasanah
Normal Skin, Medium, Neutral
13 Jul 2020
Rekomen
pake ini udah sejak jaman Smp dan setelah nyoba produk lain tetepbalik lagi ke vaseline ini. bikin kulit lembab dan nyerahin meskipjn harus konsisten pakenya. wanginya juga harum dan ga bikin lengket di kulit. kayanya aku bakal pake terus entah udh berapa kalo repurchase hehe
Usage: More than 1 year Alfamart
D
dndsptrii
Combination, Medium, Neutral
13 Jul 2020
Rekomen
Sebelumnya pake yg cocoa radiant ya. untuk yg ini, wanginya floral gitu dan masi kalem ya. untuk packaging, pinknya gemoy dan karna pake yg pump jadi ga ribet gitu. Pake ini dr pagi siang masi lembab, tp biasanya abis solat aku reapply lagi. ringkes aja si soalnya gaperlu nambah sunblock juga karena udh ada spf nya. efek mencerahkan belum ada karena baru pake kurang dr seminggu. worth to try apalagi sering diskon di lazada
Usage: Less than 1 week Lazada
W
windyshaf
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jul 2020
Rekomen
ngaruh tapi butuh waktu lama banget, ga sesuai sama claim nya yg cuma 2 minggu, nilai plus karna wanginya enak banget aku suka banget, dia juga tekstur nya enak ga bikin lengket sm sekali. baru keliatan hilang kusam nya pas udah pake kurang lebih setengah nya botol yg gede 400ml
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
T
tifaniputri_a
Dry Skin, Medium Light, Neutral
10 Jul 2020
Rekomen
KECINTAAN AKU BANGET!!! Vaseline super banget bikin kulit yang kering wanginya enak banget pokoknya udah sering repurchase entah berapa kali udah paling worth buat mencerahkan kulit kalian jugak😫❀️ apalagi ini gampang banget ditemuin dimana mana pun ada
Usage: More than 1 year Indomaret
Prev
Laman 113 dari 232
Next