J
Joykintaa
Combination, Medium, Warm
Selalu beli tiap ada diskon +1000 dari Guardia* karna emang lotion andalan sejak jaman duluu bangett. Ga mencerahkan sih tp cukup buat lembabin dan wangi. Teksturnya jg creamy ga terlalu cair jd masih sempat diratakan dl sblm meresap
Usage: More than 1 year
Guardian
Y
yunitasfr
Combination, Medium Light, Cool
kata nya sih bs ngeratain warna kulit ya ? tp di aku nggak, apa karena aku anak nya suka males pake lotion :/ ini bagus tp sayang gada spf nya jd jarang bgt aku pake beraktivitas di luar. kl tekstur dan wangi nya sama kaya varian lain nya, tp klaim nya yang buat mencerahkan ga works di aku
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
N
nisrulrul
Oily Skin, Light, Warm
Beli ini karena racun orang orang katanya bisa bikin kulit cerah, rata dan menghilangkan belang. Jujur karena aku orangnya males pake lotion jadi pakainya ga teratur, so far blm terlalu ngaruh whiteningnya. Tapi setelah pemakaian rutin keliatan hasilnya. Lotion ini enak dipakenya cepat meresap, harum dan lembabnya pas, yang terpenting ga lengket. Bikin kulit keliatan sehat, udah ada uv protectionnya pun. Harganya pun murah dan sering promo hehe. Cuma dia kaloh habis kena air masih kerasa licin ke kulit.
Usage: More than 1 year
Shopee
I
Indahh_mayangsari
Normal Skin, Medium, Neutral
beli ini waktu telapak tangan aku belang karna jarang banget pake sarung tangan waktu naik motor. Efek mencerahkannya dapet bahkan menurut aku lumayan cepet tapi efek lembabnya gk bertahan lama di kulit aku gk kaya yang kemasan ijo. Aku ngerasa juga agak lengket dan berasa berat
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
S
Sofia_Dj
Combination, Medium, Neutral
Aq msh pake vaseline ini smpe skrng, setia yaa..hahaa.. anykind of vaseline product..i think is worth to try.. wlw kata bbrp org lengket, licin..buat kulitku enak aja, dan sgt membantu. trutama saat kulit kaki kering pecah2 krn sering kena air, ini the best lah..
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
C
chaass
Combination, Medium, Warm
Reccomended bgt buat pake ini. Soalny dia bikin kulit lembab dan mutihin, asal kalian mau sabar nunggu aja... Selama aku pake g ada masalah apa2 sm kulit jd okey2 aja. Aku udh cb produk lain berkli2 dan ttp seneng sm produk ini...
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
Y
yuandita26
Combination, Medium, Warm
Pernah jadi lotion favorit jaman sekolah. Teksturnya creamy lumayan thick tapi dia gampang diserap kulit. Wangi lotionnya lembut dan classy. Efek melembabkan dan brighteningnya lumayan dapet, dia bisa mencerahkan dan ngurangin belang. Yang ga aku suka adalah sensasi pake lotion ini berat banget, meski enggak lengket tapi kerasa gerah, berasa banget kalo lagi pake lotion.
Usage: More than 1 year
Traditional market
L
lady_yubzch
Oily Skin, Medium Light, Warm
Make ini dari jaman sma ngebantu banget buat ngelembapin ama ga ngebuat belang di tangan ama kaki gak begitu gelap. Ini bisa dipake buat ngeratain warna kulit yang belang cuma harus sabarrr banget karna ga ada yg instan ya aku aja udah gatau berapa kali repurchase dan akhir2 ini(udah smt 4) baru ngerasain aku ga sebelang dulu lagi🤣
Usage: More than 1 year
Alfamart
N
NovaSagita99
Combination, Medium Light, Neutral
gatauuu udah botol ke berapaa pake vasline yg uk 400ml ini ,bener² ngehidrasi kulit tangan ku yg kering ini dan juga bisaaa bikin putih gituu seneng deh tapi ini ga instan ya haruss sabarrrrrrr klo mau putih
Usage: More than 1 year
Shopee
B
brokenwaffles22
Oily, Medium Light, Neutral
aku udah pake vaseline dari lama banget dan body lotionnya bagussss, udah coba beberapa varian dan emang bagus bagus, lumayan ngefek juga buat mencerahkan kulit, melembabkan dan yang paling aku suka itu teksturnya gak lengket dan gampang banget nyerep di kulit, jadinya nyaman gitu meski pake lotion soalnya kalo misanya lengket kan gak nyaman apa lagi kalo pake buat sekolah lengan bajunya panjang, buat aromanya sih enak soft gitu gak nyengat pokoknya recommended banget 😊😊
Usage: More than 1 year
Alfamart