B
Boniet
Combination, Light, Neutral
Ini sih lotion sepanjang masa, udah lebih dari 1 tahun aku pakai nya, sering coba ganti lotion lain, ujung-ujungnya balik lagi ke vaseline healthy white ini. Tekstur nya ringan, cepat meresap dan melembabkan. Untuk mencerahkan kulit engga berasa instan yah, dan tidak terlalu terlihat mencerahkan nya, tapi suka banget bikin kulit sehat dan lembab
Usage: More than 1 year
Alfamart
N
nurafifah
Oily, Medium Dark, Warm
nyoba nyoba pake ini, dikulitku jadi cerahan sih. aku pake ini setiap habis mandi pagi sama mau tidur aku pake ini. suka banget sama bau nya. bikin cerah juga. tapi ga instan. tapi bagus bgt di kulit, melembapkan. makanya ga bikin kulit kering.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
S
SalfaAgstn
Dry, Medium, Cool
beli karena diskon hehe. tapi so far aku ga ada masalah sama dunia perlotionan, gak ada iritasi atau apapun. melembabkan? yes. cerah? ga banget sih tapi lumayan lah yaa. aku beli yang varian ini karena packagingnya warna pink aja bukan karena khasiatnya AHAHAHAHA. BEKOS I LOVE PINK
Usage: More than 1 year
Guardian
R
Rindujalil
Normal, Medium Light, Warm
gagitu amazed sama ini,dia tekstur nya light banget dan kalo di blend jadi kayak watery gtu,bukan berasa habis dipakein cream berat jadi gak lengket sih ini,tapi kalo mau carik yg lembapin bgt ini kurang deh kurasa tapi dia bikin alus(ato karna aku pake scrub ya sebelumnya,entah pokonya itu pengalamanku),terus wangi nya juga light banget(pdhl aku tim lotion biar wangi)
Usage: Less than 1 week
punya kakak
A
anggiwidantika
Oily, Medium Light, Neutral
body lotion ternyaman ya vaseline healthy white uv, kenapa? karna cepat meresap ke kulit dan gak lengket sama sekali nyaman banget kan, vaseline ini juga mudah kering dan cocok digunakan di pagi atau malam hari sebelum tidur, jadi untuk semua jenis kulit ini bisa banget di pakai setiap hari.
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
C
Ceacillia
Oily Skin, Light, Cool
Lotion ini wanginya soft dan enak bangettt. Bikin lembap di kulit juga. Ga bikin kulit keliatan kering. Gampang dan cepet bngt meresapnya. Tapi yang aku gasuka, lotion ini KADANG meninggalkan noda kuning di baju. Jadi bikin baju keliatan kotor. Untuk efek mencerahkan, di aku juga blm keliatan. Repurchase? kayanya aku mau coba body lotion merk lain dulu yg efek brightening nya lebih mantul✌ Overall ini baguss dan hemat karna sering promo hehe
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
T
tiarananda9
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Doii bener bener ngerubahh warna kulitku.Udahh rutin pake ini selama setaun lebih.Perubahannya udahh keliattt banget.Bikin kulitku ga gosong lagi.Worth it bangett nih yang mau kulitnya cerah.Butuh proses cukup lama biar hasilnya tuh memuaskan,yang penting tetep konsisten pakenya.Aku belinya yg 400 ml jadi bentuknya pump,praktis banget.Uda repurchase berkali kali karna ngefek banget dikulitku.
Usage: More than 1 year
Watson
A
aurellyac
Combination, Medium, Neutral
Ngaruh buat mencerahkan kulit yang kusam. Awal pake lotionnya enak ngehidrasi kulit, wanginya biasa aja gak tau wangi apaan, tapi enggak ganggu banget kok. Ga terlalu suka kalo misalkan dipake wudhu +/- 1 jam kulit jadinya licin. Gampang dicari di minimarket. Kayaknya ga bakal repurchase, bcs udah nemu yang ga bikin licin
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
lemon0987654
Combination, Medium, Warm
Aku suka bgt sih sama produk ini. Aku pake kurang lebih sebulan dan hasilnya kulit aku keliatan lebih cerah sama lebih halus gitu. Teksturnya jg aku suka, cepet meresap dikulit trus ga lengket. Really love this product
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
S
syifayulia22
Oily, Medium, Neutral
Aku suka banget pakai produk ini, teksturnya sama seperti body lotion pada umumnya warna putih dan dia bisa melembabkan kulit aku. Harganya juga terjangkau dan bisa dibeli di minimarket terdekat. Packagingnya juga cantik warna pink dan tutupnya flip top jadi lebih praktis lagi ngambil produknya terus dia juga bisa mencerahkan kulit aku tapi memang butuh waktu.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret