Healthy Bright UV Extra Brightening

Healthy Bright UV Extra Brightening
Moisturizer - Lotion

Healthy Bright UV Extra Brightening

Vaseline
4.4 (2.321 Ulasan)
96% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp28.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Healthy White Uv Lightening 1 dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Healthy Bright UV Extra Brightening Lotion merupakan lotion lotion dengan teknologi glutaglow. Dengan 10X Antioksidan^, melindungi dari factor utama penyebab kulit kusam dan gelap sehingga kulit lebih cerah berkilau. 10x Active Niacinamide** efektif membuat kulit lebih bercahaya dari dalam untuk kulit terasa lembap, dan Triple UV Filters untuk perlindungan terhadap efek buruk sinar UV. Terpapar sinar UV, polutan, dan hal berbahaya lain setiap hari dapat memicu produksi melanin, sehingga membuat kulitmu tampak lebih gelap dan rusak. Vaseline Healthy Bright UV Extra Brightening mengandung bahan-bahan aman, seperti Teknologi Glutaglow, Active Niacinamide (Vitamin B3 alami), dan Triple Sunscreen, Hasilnya adalah lotion yang memberikan kelembaban guna membantu memperbaiki kulit yang rusak dan gelap, membuatnya lebih sehat dan lebih cerah.Tersedia dalam ukuran:
- 100 ml- 200 ml- 400 ml

How to Use:
Aplikasikan pada kulit dengan merata

Suitable for:
Kulit dengan warna tidak merata. kulit dengan noda hitam, kulit kering

Ingredients:
Glutaglow Tech, Water, Isopropyl Myristate, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, Mineral Oil, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Niacinamide, Glycerin, Petrolatum, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Titanium Dioxide, Dimethicone, Triethanolamine, Carbomer, Perfume, Cetyl Alcohol, Disodium EDTA, Hydrated Silica, Aluminum Hydroxide, Alginic Acid, Phenoxyethanol, Methylparaben, Propylparaben, BHT^Berdasarkan uji in-vitro terhadap Vit C**Berdasarkan uji klinis Vit B3 dibandingkan dengan produk Unilever sejenis lainnya

Rangkuman Review Pengguna

B
Boniet
Combination, Light, Neutral
10 Jul 2020
Rekomen
Ini sih lotion sepanjang masa, udah lebih dari 1 tahun aku pakai nya, sering coba ganti lotion lain, ujung-ujungnya balik lagi ke vaseline healthy white ini. Tekstur nya ringan, cepat meresap dan melembabkan. Untuk mencerahkan kulit engga berasa instan yah, dan tidak terlalu terlihat mencerahkan nya, tapi suka banget bikin kulit sehat dan lembab
Usage: More than 1 year Alfamart
N
nurafifah
Oily, Medium Dark, Warm
10 Jul 2020
Rekomen
nyoba nyoba pake ini, dikulitku jadi cerahan sih. aku pake ini setiap habis mandi pagi sama mau tidur aku pake ini. suka banget sama bau nya. bikin cerah juga. tapi ga instan. tapi bagus bgt di kulit, melembapkan. makanya ga bikin kulit kering.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
S
SalfaAgstn
Dry, Medium, Cool
09 Jul 2020
Rekomen
beli karena diskon hehe. tapi so far aku ga ada masalah sama dunia perlotionan, gak ada iritasi atau apapun. melembabkan? yes. cerah? ga banget sih tapi lumayan lah yaa. aku beli yang varian ini karena packagingnya warna pink aja bukan karena khasiatnya AHAHAHAHA. BEKOS I LOVE PINK
Usage: More than 1 year Guardian
R
Rindujalil
Normal, Medium Light, Warm
08 Jul 2020
gagitu amazed sama ini,dia tekstur nya light banget dan kalo di blend jadi kayak watery gtu,bukan berasa habis dipakein cream berat jadi gak lengket sih ini,tapi kalo mau carik yg lembapin bgt ini kurang deh kurasa tapi dia bikin alus(ato karna aku pake scrub ya sebelumnya,entah pokonya itu pengalamanku),terus wangi nya juga light banget(pdhl aku tim lotion biar wangi)
Usage: Less than 1 week punya kakak
A
anggiwidantika
Oily, Medium Light, Neutral
08 Jul 2020
Rekomen
body lotion ternyaman ya vaseline healthy white uv, kenapa? karna cepat meresap ke kulit dan gak lengket sama sekali nyaman banget kan, vaseline ini juga mudah kering dan cocok digunakan di pagi atau malam hari sebelum tidur, jadi untuk semua jenis kulit ini bisa banget di pakai setiap hari.
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
C
Ceacillia
Oily Skin, Light, Cool
07 Jul 2020
Rekomen
Lotion ini wanginya soft dan enak bangettt. Bikin lembap di kulit juga. Ga bikin kulit keliatan kering. Gampang dan cepet bngt meresapnya. Tapi yang aku gasuka, lotion ini KADANG meninggalkan noda kuning di baju. Jadi bikin baju keliatan kotor. Untuk efek mencerahkan, di aku juga blm keliatan. Repurchase? kayanya aku mau coba body lotion merk lain dulu yg efek brightening nya lebih mantul✌ Overall ini baguss dan hemat karna sering promo hehe
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
tiarananda9
Dry Skin, Medium Light, Neutral
07 Jul 2020
Rekomen
Doii bener bener ngerubahh warna kulitku.Udahh rutin pake ini selama setaun lebih.Perubahannya udahh keliattt banget.Bikin kulitku ga gosong lagi.Worth it bangett nih yang mau kulitnya cerah.Butuh proses cukup lama biar hasilnya tuh memuaskan,yang penting tetep konsisten pakenya.Aku belinya yg 400 ml jadi bentuknya pump,praktis banget.Uda repurchase berkali kali karna ngefek banget dikulitku.
Usage: More than 1 year Watson
A
aurellyac
Combination, Medium, Neutral
06 Jul 2020
Rekomen
Ngaruh buat mencerahkan kulit yang kusam. Awal pake lotionnya enak ngehidrasi kulit, wanginya biasa aja gak tau wangi apaan, tapi enggak ganggu banget kok. Ga terlalu suka kalo misalkan dipake wudhu +/- 1 jam kulit jadinya licin. Gampang dicari di minimarket. Kayaknya ga bakal repurchase, bcs udah nemu yang ga bikin licin
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
lemon0987654
Combination, Medium, Warm
06 Jul 2020
Rekomen
Aku suka bgt sih sama produk ini. Aku pake kurang lebih sebulan dan hasilnya kulit aku keliatan lebih cerah sama lebih halus gitu. Teksturnya jg aku suka, cepet meresap dikulit trus ga lengket. Really love this product
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
S
syifayulia22
Oily, Medium, Neutral
05 Jul 2020
Rekomen
Aku suka banget pakai produk ini, teksturnya sama seperti body lotion pada umumnya warna putih dan dia bisa melembabkan kulit aku. Harganya juga terjangkau dan bisa dibeli di minimarket terdekat. Packagingnya juga cantik warna pink dan tutupnya flip top jadi lebih praktis lagi ngambil produknya terus dia juga bisa mencerahkan kulit aku tapi memang butuh waktu.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
Prev
Laman 114 dari 232
Next