V
vion
Oily Skin, Light, Neutral
salah satu kesukaan juga nih dari vaseline, teksturnya cair dan lebih mudah meresap dibanding varian lain jadi kalo buru-buru suka pake varian ini biar cepet kelar. untuk kandungannya sih ada uv protection tapi ga ada penjelasan spfnya. wanginya enak, seger kayak aroma jeruk. selama pemakaian rutin, bisa dibilang membantu biar kulit ga belang aja sih dan emang bagus, bisa diandalkan. kalau kekurangannya mungkin perlu tambahin keterangan spf aja sih soalnya walaupun varian lain udah ada yang berspf tapi ini pun ada uv protection jadi kayak nanggung aja kalo gaada spf.
Usage: More than 1 year
Lazada
F
Fantithang
Combination, Medium Light, Neutral
handbody yg udah aku pakai sejak dulu sampe skrng 😁 harga nya terjangkau & mudah di cari. kalo di pake jangka panjang bisa mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit yang belang. minus nya kurang cepat meresap ke kulit
Usage: More than 1 year
Hypermart
W
wktk
Oily Skin, Medium, Neutral
hand and body lotion pertama yang sudah dipakai sejak sd.walau sempat gonta ganti dan eksplore lotion lain, tapi baliknya ke lotion ini lagi untuk daily dan untuk dirumah. teksturnya cukup melembabkan walaupun tidak seharian, wanginya soft banget jadi tidak ngeganggu. untuk claimnya bisa memutihkan nampaknya pakainya harus lebih konsisten regularly dan lebih sering lagi. tapi dari segi harga dan mudah didapatkan dimana² ada ini cukup worth it
Usage: More than 1 year
Shopee
H
Hanihph_
Dry, Medium Light, Neutral
Suka banget sama Healthy White UV Lightening Lotion Vaseline , karena teruji klinis dapat mencerahkan kulit hanya dalam waktu dua minggu, selain itu body lotion ini bisa meratakan warna kulit yang belang dan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari dan polusi💕.
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
L
laksmiari_sw
Oily, Medium, Warm
Body lotion andalan dari jaman SMA, selalu balik lagi ke body lotion ini kalo udah bingung mau pake body lotion apa. Soalnya ngebantu banget buat cerahin dan ratain warna kulit kalo habis panas panasan walaupun ga instan. Asal rutin, rajin, dan sabar makenya beneran bisa bikin kulit lebih cerah dan ga belang
Usage: More than 1 year
Shopee
C
Clzzzz
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Lotion andalan aku kalo kemana mana apalagi kalau di pakai sebelum mapel olahraga. Kalau di pakai rutin bisa menyamaratakan kulit yang belang. Wanginya aku suka dan nyerapnya cukup cepat jadi cocok banget buat aku yang ga sabaran
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
C
chldaanh
Combination, Light, Neutral
lotion andalan sepanjang masa. pokoknya vaseline bagus banget, mungkin hasilnya ga keliatan secepet itu, tapi emg ngejamin deh pokoknya. kalo yang ini lumayan cepet nyerep, dan ada spf nya juga tapi kalo mau fokus ke moisturizing nya kurang dapet sih
Usage: More than 1 year
Guardian
D
dinarudinar
Combination, Light, Neutral
Aku pake BL Vaseline dari jaman SMA kelas 1. Dulu packagingnya enggak kayak begini sih, jadul banget & aku pemakai setia yang seri white. Formulanya tentu lebih oke yang sekarang dibandingkan yang dulu (kalo yang dulu suka ngalamin sensasi nyelekit gatal aneh gitu tapi yang sekarang mah engga ya). Wanginya selalu enak, kalem, engga nyengat. Meskipun sempet selingkuh ke beberapa merk saingannya, balik lagi sih ke sini, sampe bosen haha, karena memang cocok. Teksturnya kentel tapi enggak cair dan enggak lengket kalo kena keringet, tapi kalo kena air ya memang suka ada sensasi2 licin gitu tapi ga ganggu. Kalo bikin putih, no, enggak sama sekali. Meskipun udah pake bertahun2 kulit aku ya gitu2 aja warnanya. Dia cuma bikin lembab aja.
Usage: More than 1 year
Alfamart
I
Irma_Fahriyani69
Normal, Medium, Warm
........................................................................................................................................................................................................
Usage: Less than 1 week
Shopee
J
jihanassegaf
Normal Skin, Light, Neutral
Salah satu body lotion favoritku karena terbukti bisa mencerahkan dengan cepat. Tekturnya enak, ga lengket dan cepet banget nyerapnya. Wanginya enak dan menenangkan. Efek yg aku rasain setelah pake body lotion ini, kulitku jadi terasa lembab tapi ga lengket, cerah seketika dan bisa jdi permanen setelah aku rutin pakenya
Usage: More than 1 year
Alfamart