Healthy Bright UV Extra Brightening

Healthy Bright UV Extra Brightening
Moisturizer - Lotion

Healthy Bright UV Extra Brightening

Vaseline
4.4 (2.321 Ulasan)
96% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp28.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Healthy White Uv Lightening 1 dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Healthy Bright UV Extra Brightening Lotion merupakan lotion lotion dengan teknologi glutaglow. Dengan 10X Antioksidan^, melindungi dari factor utama penyebab kulit kusam dan gelap sehingga kulit lebih cerah berkilau. 10x Active Niacinamide** efektif membuat kulit lebih bercahaya dari dalam untuk kulit terasa lembap, dan Triple UV Filters untuk perlindungan terhadap efek buruk sinar UV. Terpapar sinar UV, polutan, dan hal berbahaya lain setiap hari dapat memicu produksi melanin, sehingga membuat kulitmu tampak lebih gelap dan rusak. Vaseline Healthy Bright UV Extra Brightening mengandung bahan-bahan aman, seperti Teknologi Glutaglow, Active Niacinamide (Vitamin B3 alami), dan Triple Sunscreen, Hasilnya adalah lotion yang memberikan kelembaban guna membantu memperbaiki kulit yang rusak dan gelap, membuatnya lebih sehat dan lebih cerah.Tersedia dalam ukuran:
- 100 ml- 200 ml- 400 ml

How to Use:
Aplikasikan pada kulit dengan merata

Suitable for:
Kulit dengan warna tidak merata. kulit dengan noda hitam, kulit kering

Ingredients:
Glutaglow Tech, Water, Isopropyl Myristate, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, Mineral Oil, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Niacinamide, Glycerin, Petrolatum, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Titanium Dioxide, Dimethicone, Triethanolamine, Carbomer, Perfume, Cetyl Alcohol, Disodium EDTA, Hydrated Silica, Aluminum Hydroxide, Alginic Acid, Phenoxyethanol, Methylparaben, Propylparaben, BHT^Berdasarkan uji in-vitro terhadap Vit C**Berdasarkan uji klinis Vit B3 dibandingkan dengan produk Unilever sejenis lainnya

Rangkuman Review Pengguna

R
Rikadhaniamas
Oily, Medium, Neutral
28 Sep 2020
Rekomen
Body lotion favorit aku dan mama! Kita pakai ini udah lama bangettt. Awalnya mama dulu yg pakai, terus aku tertarik sama wanginya. Ternyata cocok banget di aku, bikin kulit lembut, wangi, dan membantu memudarkan flek2 hitam ditangan. Repurchase? Absolutely!
Usage: More than 1 year Hypermart
S
salsabilazka
Combination, Medium, Warm
28 Sep 2020
Rekomen
Kalo vaseline jangan ditanya lagi, udah pasti juaranya bikin kulit lembab, ngga ada lagi kulit bersisik✨ kulit juga look healthy ! untuk efek mencerahkannya ngga instant si, harus rutin pakainya. dan prefer yang pump, lebih praktis! luv it✨
Usage: 1 month - 3 months Lazada
A
Auliaag
Combination, Medium, Cool
26 Sep 2020
Rekomen
Aku udah pake ini berbotol-botol, bareng sama lotion malamnya. kulit emang lebih cerah, tapi lama banget dan harus konsisten. setelah lepas produk ini selama beberapa bulan dan cuma pake sunscreen doang, kulitku kembali kusam lagi, meskipun ga sekusam dulu mungkin ya. tapi untuk harga segini cukup bagus deh
Usage: 3 months - 6 months Transmart
A
adilla04
Dry Skin, Medium, Neutral
26 Sep 2020
Rekomen
Packagingnya bagus, aku pake yang pump dan itu lebih simpe menurutku daripada yang fliptop. Terus untuk teksturnya seperti lotion pada umumnya. lumayan cepat nyerap tapi ga secepat yang serum lotion nya. kalo efek mencerahkannya sih ga kerasa di aku meskipun pemakaian udah 2 bulan an. kalo melembabkannya sih oke. wanginya juga gak mengganggu. overall bagus. tp untuk repurchase sepertinya pengen coba yang lain aja deh hehe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
FikaaaDK
Normal, Medium Light, Warm
26 Sep 2020
Rekomen
Beli ini sekalian yang gede langsung. Wanginya seger, aku suka. Entah ini menurutku atau emang bener ya. Body lotion yg ngandung spf itu baunya rata-rata kaya jeruk. Mungkin pake vitamin c? Haha, diklaimnya B3 sih. Efek mencerahkan dan perlindungan dr mataharinya gatau karna masih dirumah kan. Tpi dia lumayan ngurangin belang sih, kalau kena air enggak terlalu lengket. Dan, teksturnya sendiri persis lotion biasa. Ga cair, ga kentel juga.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
1
10969ryuna
Oily Skin, Medium, Warm
25 Sep 2020
Rekomen
huaaaaaaaaaaaaaa suka banget sama yang satu iniiiii, kalo dipake ga bikin lengket dan ga licin kalo kena air, cepet banget meresap ke kulitnya dan bener bener ga bikin belang kalo lagi di bawah terik matahari, worth it banget pokoknya, bakal gw pake terus
Usage: More than 1 year Indomaret
E
eidgurl
Normal, Medium, Neutral
25 Sep 2020
Rekomen
Udah pake dari SMA, sampe sekarang. Kadang gonta ganti merk lain tp gatau kenapa pasti balik lg ke dia. Melembabkan kulit banget, untuk kulit yg bener2 kering kaya aku ini bakalan ngebantu banget. Untuk mencerahkan, ga terlalu keliatan si tp abis pake ini kulit jd keliatan lebih seger aja gitu lebih basah, lebih soft. Harus rutin pakenya biar hasilnya maksimal
Usage: More than 1 year Indomaret
N
Naan
Dry, Medium Light, Neutral
25 Sep 2020
Rekomen
Awal pakai lumayan lahh buat kulit jadi lembab karena kulit aku tipw yang kering jadinya kalau gak sengaja kena kuku jadi bekas putih gituu kerontang banget lah. Terus coba hb vaseline ini berharap bisa bikin lemban dan mencerahkan. Tpi gada hasil mencerahkan samsek :(((
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
V
Vinna23
Oily Skin, Medium, Neutral
24 Sep 2020
Rekomen
Awal langkah dmn aku mulai self-care adalah pake handbody ini 😂 dan parahnya aku nyipet punya nenek yg gede itu. Isinya (wktu nyipet) engga penuh, tpi gpp, yg pnting gratis 😂 lumayan bikin cerah dan lembabnya dpt bgt. Dlu pke ini saking pengin putihnya awok, mana nyampe dipake kemuka lagi anjirr😂😂 overall suka, repurchase? Klo ada duit yakk 🤣🤣
Usage: 1 week - 1 month Nyipet
L
Linkhahardine
Dry Skin, Medium Light, Neutral
24 Sep 2020
Rekomen
aku pakai rutin setiap hari, untuk efek mencerahkan di aku ga begitu keliatan, lebih kemelembabkan yang paling kerasa, dia juga gampang banget menyerap di kulit dannnnnn sama sekali ga lengket. untuk aroma nya sendiri ga begitu kecium banget
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Prev
Laman 102 dari 232
Next