Y
yaniin0812
Dry Skin, Medium Light, Warm
Cocok bgt pake ini,, udh bertahun². Pernah coba sih produk yg lain, tp ttep balik lagi kesini hehe.. Enak bgt dipakenya, gk kerasa berat. dan saat keluar pake motor siang² aq jarang pakein sunblock ke tangan atau badan, cuma pake ini aja tp ga gosong kulitnya 😀. Oh iya kalo cuaca lg dingin gatau knp kulit suka bentol² dan kalo digaruk pasti ninggalin noda hitam, nah pake ini si noda hitam bekas bentol² jd hilang.. Bagus bgt lah pkonya, gk bisa pindah ke yg lain.. 🤭🤭❤️
Usage: More than 1 year
Shopee
E
enggaranggalih
Dry, Medium, Neutral
make ini dari jaman SMP masi ikut tonti aku andelin banget buat ngilangin belang² efek sering latihan, dan bener ngefek lama² bisa mudarin belang di tangan aku..sempet gonta ganti lotion lain cuma di aku tetep aja akhirnya balik lagi sama produk ini 😅 harga udah terjangkau, isi juga lumayan banyak, mudah meresap ke kulit, bikin lembap, dan mudarin belang setelah pemakaian rutin..
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
R
rifdanl
Dry, Medium Light, Neutral
Suka banget sama lotion ini baunya harum dan gak lebay. Termasuk murah sih dengan harga segitu. Teksturnya cair sih, pas diaplikasiin juga cepet nyerap dan gak lengket. Nyaman banget dibuat beraktivitas. Tapi efek di aku brighteningnya kurang nampol sih.
Usage: More than 1 year
Indomaret
A
azzaahraa
Combination, Medium Light, Neutral
Aku sukaaa banget sama body lotion vaseline ini, bayangin harganya cuma 30ribuan (kalau lagi promo) dengan isi 400ml. Untuk teksturnya dia ga terlalu thick, dan malah menurutku cukup cair buat ukuran lotion. Warnanya putih dan fragrancenya ga strong jd gabakal bikin pusing sm aromanya. Untuk melembabkan, yes dia gabikin kulitku tambah kering. Untuk efek mencerahkan aku blm kerasa karena baru pakai kurang lebih sebulan. Kalau untuk perlindungan dr sinar uv, selama dirumah ini aku gakerasa tambah belang tanganku karena pake body lotion ini.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Dhillaputri14
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Bagus sii iniii ,aku pake kurang lebih 2 tahunnn...Karena basicly dulu aku atlet panah ,jadi harus seminggu 2-3 latihan dan pasti di lapangan terbuka...Bayangin kalo pas siang" jam 12 panasnya minta ampun ,dan pas aku pake ini leher yg belang jadi perlahan ilang dee
Usage: More than 1 year
Traditional market
R
raraazhara
Combination, Medium Light, Neutral
cinta banget bangett sama body lotion ini, aku udah lumayan lama pake body lotion ini, dulu sempet gonta ganti body lotion tapi ujung2nya balik lagi ke dia, dan sampe sekarang gak pernah ganti tetep setia sama Vaseline healthy white UV lightening ini, dia ampuh banget buat mencerahkan kulit aku dan bikin kulit aku jadi lembab, dibanding body lotion lain, mending ini dehh mana harganya murah bngt yekann, ukuran 400ml biasanya habis dalam 3 bulan pemakaian rutin pagi malem, baunya gak mengganggu menurut aku dan dia cepet meresap ke kulit, pokoknya bakal repurchase terus dehh👍 (foto before after cek di postingan aku yaa)
Usage: More than 1 year
Brand website
A
amyunic
Combination, Light, Neutral
Ini favoritku banget dari jaman SMA. Tiap ganti body lotion pasti balik lagi ke vaseline ini karena ga bisa moveon haha. Wanginya enak ga strong. Teksturnya gampang banget diratain dan gampang menyerap. Yang paling aku suka ada banget efek mencerahkannya walaupun lama. Tapi dibanding lotion lain yang berkali kali aku ganti lotion, cuma vaseline ini yang mencerahkannya beneran nyata. Bisa ngeratain warna kulit yang belang. Efek melembabkannya udah ga usah ditanya. Sangat melembabkan dan melembutkan kulit juga. Makanya ga bisa moveon.
Usage: More than 1 year
Alfamart
I
inessaraswati
Normal Skin, Medium, Neutral
awalnya beli ini karena ga sengaja. jadi nitip sama suami beliin lotion. trus dibeliin yang ini. wanginya enak banget. seger. dah gitu ga lengket dan cepat meresap di kulit. trus kl di kulit aku lama-lama bisa bikin cerah. krn aku jarang pk lotion jadi sampai skrg masih.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
I
iffertaRachman
Combination, Medium Light, Neutral
Salah satu lotion dengan packaging simple,semua warna varian lotionnya hampir sama jadi agak sulit bedain satu varian dengan varian lain. But okay,masih nggak terlalu makan tempat. Dari baunya aku kurang suka ya.. kurang enak menurutku. Tapi formulanya super nice.. Salah satu lotion pencerah yang sama sekali nggak bikin kulit kering,dia bikin kulit sangat well hydrated. Plusnya,dia juga nggak licin di kulit. Untuk klaim brighteningnya belum terlalu kelihatan walau sudah repurchase 2 kali,cuma cukup bikin warna kulit belang jadi merata lagi.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
N
nailaramadhini
Combination, Medium, Cool
awet banget aku pakai yang paling besar pakai pump. cukup melembabkan dan cepat meresap juga. kalau untuk mencerahkan aku belum dapat hasilnya, karena jarang dipakai juga. wanginya ada, soft banget nggak ganggu sama sekali
Usage: 3 months - 6 months
Watson