Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum
Moisturizer - Lotion

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

NIVEA
4.3 (3.711 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Extra Bright Care Protect 8 Super Food Body Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Body Serum UV Extra Whitening merupakan Body Serum dengan tekstur ringan, tidak lengket, mengandung 95% Kemurnian Vitamin C dan 8 super foods. Efektif melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi dengan Minyak Biji Anggur, miliki Kulit lembut dan halus Kelembaban intensif selama 24 jam Formulanya mengandung 95% Kemurnian Vitamin C, intensif meresap ke lapisan kulit terdalam, mengembalikan 8x tanda kulit kusam dan rusak untuk kulit cerah lebih nyata. 

How to Use:
Baurkan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Aqua, Glycerin, C12-15 Alkyl Benzoate, Isopropyl Palmitate, Distarch Phosphate, Alcohol Denat., Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cetyl Alcohol, Octocrylene, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Phenoxyethanol, Carbomer, Sodium Hydroxide, Methylparaben, Trisodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Xanthan Gum, Ethylparaben, Propylene Glycol, Creatine, Persea Gratissima Oil, Vitis Vinifera Seed Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Maltodextrin, Citric Acid, Citrus Limon Juice, Trideceth-9, Malpighia Glabra Fruit Juice, Mangifera Indica Juice, Fragaria Ananassa Fruit Juice, Rubus Fruticosus Juice, Rubus Idaeus Juice, Vaccinium Myrtillus Fruit Juice, Bisabolol, Sodium Benzoate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citrus Sinensis Fruit Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Myrciaria Dubia Fruit Juice, Potassium Sorbate, Ascorbic Acid, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

F
fikanaf
Combination, Medium, Neutral
12 Jun 2021
Rekomen
Udah kecintaan banget si ini, dari jaman SMA paling ampuh buat ngilangin belang ditangan akibat motoran setiap hari dan aku org nya males pake sarung tangan. Setelah aku menemukan si nivea ini and wow bener2 dia merubah kulit kusamku jadi kulit yg sehat dan cerahh. Sampai temen temenku nanya rahasia kulit cerahkuu
Usage: More than 1 year Alfamart
K
Kipermatasari
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jun 2021
Rekomen
Nivea emang andalan klo hal2 perawatan badan, body lotionnya enak, body serumnya pun juga enak. Produknya termasuk ringan dan cepat menyerap, wanginya juga ngga ganggu. Cm ngerasa harganya a lil bit overpriced bukan sih? Soalnya pake 1 tube nya ngga berasa aja. Bolehlah bund dicoba. Repurchased? Definitely, yes!
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
J
junerumahloine
Combination, Medium Dark, Neutral
09 Jun 2021
Rekomen
Lotion terfavorite sih ini. teksturnya cenderung lebih ringan dibanding lotion yang lain sehingga mudah diserap, wanginya enak dan ampuh untuk mencerahkan kulit bila pemakaiannya teratur. harganya sih menurutku lumayan mahal tapi sebandinglah dengan hasilnya
Usage: More than 1 year Indomaret
S
sanique
Oily Skin, Medium Light, Neutral
09 Jun 2021
Hmmm teksturnya cair dan gampang meresap. Ga bikin lengkey jugaaa. Tapi di aku efek melembutkan atau melembapkannya hampir ga ada:( SPF nya juga ga terlalu besar (15-20 kalau ga salah) and baunya kurang suka. Aku beli yg kecil buat dibawa bawa. Tp kayaknya no repurchase:(
Usage: 3 months - 6 months Transmart
Y
yolamilala
Dry, Medium Light, Neutral
09 Jun 2021
Rekomen
Di aku efek ngelembapinnya kerasa ya, kulit gak dry sama sekali selama make bodyserum ini. Tapi selama aku make ini aku ngerasa kulit aku gak secerah aku sebelum pake bodyserum ini. Padahal fungsi kombinasinya mencerahkan juga. Bukan cuma aku ajasih org deket di sekitar aku jg ngerasa hal yg sama. Sedihh padahal cukup utk ngehydrating buat kulitku dan harganya cukup ramah kantong ya dan gampang dicari juga. Repurchase? Sygnya engga deh
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
K
krlshrn
Oily Skin, Medium Light, Cool
09 Jun 2021
Sebenernya body serum ini lumayan menutrisi kulitku. Semenjak rajin pakai, dry patches di tanganku yang muncul karena keseringan cuci tangan semenjak pandemi langsung hilang. Tapi teksturnya terlalu runny dan lengket, aku kurang suka. Trus masih ada fragrancenya, kurang rekomen. Dan aku capek sama body lotion yang terus menjual dengan kata "whitening" / "extra white" pokoknya serba "white" -- susah banget cari affordable drugstore body lotion / serum yang tanpa embel-embel "whitening" jadi beli karena terpaksa. Please stop perpetuating Western beauty standards and colourism. White doesn't equal beauty. Beauty comes in different colours. I don't want to be white, I just want my skin to be healthy.
Usage: 1 week - 1 month Lottemart
H
halopluto
Combination, Medium Light, Cool
09 Jun 2021
Rekomen
Aku suka karena dia ga lengket di kulitku, cukup melembabkan (karena kulitku kering banget, sampai jariku bisa digunting kali ya), Aku suka karena dia ringan dan mudah menyerap. Baru sebulanan pakai dan bekas-bekas luka alergiku mulai memudar. Kayaknya bakal repurchase lagi.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
Fifit_zamani
Combination, Medium, Warm
07 Jun 2021
Rekomen
teksturnya ringan, dn jujur aku lebih suka body serumnya timbang body lotion dr brand ini, but sama² ok kok di aku, dn kalau yg ini di aku ngelembapin so pasti, trs membantu bgt buat mengatasi kulit belangku, tp tentunya dibarengi serangkaian lain yah, kayak body scrub dll gk cumab ini aja, cuman. ini beneran ngaruh kok, karna kulitku tergolong rada susah cari body care, kebanyakan sih bikin cerah to krg lembab, dn kalau yg ini pas bgt aku udh pake sejak SMA dn gk pingin ganti² lagi
Usage: More than 1 year shopee
M
marcelinaa_e
Combination, Medium, Warm
05 Jun 2021
Rekomen
produk ini bakalan bagus buat yang mau nyerahin dan ngilangin belang di kulit. dia di aku bisa banget ngeratain warna kulit gitu. baunya juga enak dan pas di apply enak gitu ngga berat tapi ngga terlalu cair juga. hasilnya lumayan cepet kelihatan dan ga bikin kulit kering
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
N
najmaaaaa
Dry, Medium Light, Cool
04 Jun 2021
Rekomen
hands down bgt buat ini product. bener bener bikin kulit cerah bening gitu loh ngerti ga si? cerah ya bukan putih, malah lebih ke kuning gt. kalo dipake rutin bakalan ketemu hasilnya deh. bagus bgt pokonya will repurchase forever
Usage: More than 1 year AEON
Prev
Laman 118 dari 372
Next