Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum
Moisturizer - Lotion

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

NIVEA
4.3 (3.711 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Extra Bright Care Protect 8 Super Food Body Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Body Serum UV Extra Whitening merupakan Body Serum dengan tekstur ringan, tidak lengket, mengandung 95% Kemurnian Vitamin C dan 8 super foods. Efektif melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi dengan Minyak Biji Anggur, miliki Kulit lembut dan halus Kelembaban intensif selama 24 jam Formulanya mengandung 95% Kemurnian Vitamin C, intensif meresap ke lapisan kulit terdalam, mengembalikan 8x tanda kulit kusam dan rusak untuk kulit cerah lebih nyata. 

How to Use:
Baurkan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Aqua, Glycerin, C12-15 Alkyl Benzoate, Isopropyl Palmitate, Distarch Phosphate, Alcohol Denat., Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cetyl Alcohol, Octocrylene, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Phenoxyethanol, Carbomer, Sodium Hydroxide, Methylparaben, Trisodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Xanthan Gum, Ethylparaben, Propylene Glycol, Creatine, Persea Gratissima Oil, Vitis Vinifera Seed Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Maltodextrin, Citric Acid, Citrus Limon Juice, Trideceth-9, Malpighia Glabra Fruit Juice, Mangifera Indica Juice, Fragaria Ananassa Fruit Juice, Rubus Fruticosus Juice, Rubus Idaeus Juice, Vaccinium Myrtillus Fruit Juice, Bisabolol, Sodium Benzoate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citrus Sinensis Fruit Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Myrciaria Dubia Fruit Juice, Potassium Sorbate, Ascorbic Acid, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

F
flo9
Dry, Medium Light, Warm
02 Jun 2021
Rekomen
Produk bagus. Melindungi kulit sekaligus dapat mencerahkan kulit setelah pemakaian rutin selama 3 bulan lebih. Lumayan lama meresapnya dan agak berminyak dan lengket. Untuk harganya affordable dan kualitasnya bagus.
Usage: More than 1 year Ada
K
Khoiriasormin
Oily, Medium Light, Neutral
02 Jun 2021
Rekomen
body serum ini teksturnya agak lebih kental dan berwarna cream gitu ya. mudah pas diaplikasikan ke kulit, mudah ngeblend dan mudah menyerap juga, wangi nya fresh banget dan claimnya ini mencerahkan kulit, so far adalah keliatan perubahannya walupun nggak signifikan.
Usage: More than 1 year Shopee
R
retnowijayaanti
Oily Skin, Medium, Neutral
02 Jun 2021
Rekomen
Tekstur body lotion ini lebih ke light dan ga thick mungkin karena body serum kali ya. Wangi nya kayak wangi jeruk, di pake nya cepet meresap di kulit. Bikin kulit halus sama mencerahkan juga. Tapi sayang spf di produk ini sedikit, aku lebih prefer pake Nivea yang spf 33
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Noy_
Dry, Medium Light, Neutral
01 Jun 2021
Rekomen
Beli ini karena ada spf nya dan buat ngilangin belang di telapak tangan.Baunya enak banget,tahan kuleb 4 jam,nglembabin juga.Kalo buat belangnya aku kurang liat perubahannya sii,atau mungkin karena kurang telaten kalik ya.Isinya juga gak full,sekitar setengah dari tube nya.Tapi untuk body serum dengan harga under 20k(ukuran 70 ml),gampang ditemuin juga,ini worth to buy sii😊.
Usage: 1 month - 3 months Ada supermarket
S
selvira19
Normal Skin, Light, Neutral
01 Jun 2021
Rekomen
menurut aku ini lotion sejuta umat ga sih, kaya hampir banyak orang tuh pernah cobain ini wkwk, aku tertarik pake lotion ini tuh soalnya ada kandungan spf nya, jadi kalo keluar ga kebakar2 banget. dan pas dipake enak dia bikin kulit aku kaya adem gitu terus dia ga lengket, sukaa πŸ’œπŸ’œ
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kiawrzm
Oily Skin, Medium Light, Neutral
29 May 2021
Rekomen
Jujur sih sebenernya ngga terlalu tertarik sama produk ini, walaupun banyak yang bilang bagus, tp karena waktu itu buy 1 get 1 akhirnya beli wkwkwk. Untuk produknya sendiri bagus kok, dia beneran nyerahin kulit asal telaten. Yang aku ngga suka dari produk ini adalah dia nyerepnya agak lama, ninggalin kesan lengket juga dan ngga terlalu melembabkan juga jadi selalu aku layer pake bodylotion lain dan wanginya lumayan nyegat
Usage: 3 months - 6 months Lazada
C
caentik
Combination, Medium Light, Neutral
29 May 2021
Rekomen
humm ini lotion kek smua orang pasti udah cobain ini gasiii HAHAHHAHA emang bagusss si trus dia juga punya spf jadi bagus bgt,trus dia juga melembutkan parah sii kalau untuk mencerahkan belum tau juga yaa tapi so far worth to buyy apalgi dia gampang dicariπŸ₯°
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
A
arhazahra
Combination, Medium, Warm
29 May 2021
Rekomen
Teksturnya kental dan agak lebih berat ketimbang body lotion Nivea yang biasa. Terasa agak lengket dan licin kalo terbasuh air. Cukup bikin mencerahkan (bukan memutihkan) dan melembabkan, but still better the body lotion version idk why.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
S
sophielicous
Combination, Medium Light, Neutral
27 May 2021
Rekomen
i've noticed my skin has gotten a lot better thanks to this product. untuk efek melembabkan di aku dia "so so", lebih ke melembutkan. untuk efek mencerahkan masih belum kelihatan, overall its a good product. Repurchase? yes but only for my PM routine
Usage: Less than 1 week Dan+Dan
R
rindamasinta
Normal, Medium Light, Neutral
27 May 2021
Rekomen
katanya sih bisa ilangin kulit belang, dan langsung cobain, pake dengan rutin, pake ini pagi plus sunblock dan malam juga ditambah lotion, efeknya lumayan lahh ga yang langsung instan, karena emang butuh waktu yang panjang, tapi ga tertarik repurchase pengen coba lain
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
Prev
Laman 119 dari 372
Next