Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum
Moisturizer - Lotion

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

NIVEA
4.3 (3.711 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Extra Bright Care Protect 8 Super Food Body Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Body Serum UV Extra Whitening merupakan Body Serum dengan tekstur ringan, tidak lengket, mengandung 95% Kemurnian Vitamin C dan 8 super foods. Efektif melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi dengan Minyak Biji Anggur, miliki Kulit lembut dan halus Kelembaban intensif selama 24 jam Formulanya mengandung 95% Kemurnian Vitamin C, intensif meresap ke lapisan kulit terdalam, mengembalikan 8x tanda kulit kusam dan rusak untuk kulit cerah lebih nyata. 

How to Use:
Baurkan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Aqua, Glycerin, C12-15 Alkyl Benzoate, Isopropyl Palmitate, Distarch Phosphate, Alcohol Denat., Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cetyl Alcohol, Octocrylene, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Phenoxyethanol, Carbomer, Sodium Hydroxide, Methylparaben, Trisodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Xanthan Gum, Ethylparaben, Propylene Glycol, Creatine, Persea Gratissima Oil, Vitis Vinifera Seed Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Maltodextrin, Citric Acid, Citrus Limon Juice, Trideceth-9, Malpighia Glabra Fruit Juice, Mangifera Indica Juice, Fragaria Ananassa Fruit Juice, Rubus Fruticosus Juice, Rubus Idaeus Juice, Vaccinium Myrtillus Fruit Juice, Bisabolol, Sodium Benzoate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citrus Sinensis Fruit Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Myrciaria Dubia Fruit Juice, Potassium Sorbate, Ascorbic Acid, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

C
chlarashinta_
Combination, Medium, Neutral
17 Jun 2021
Rekomen
Ini body lotion terenak dan tercocok menurut aku sih. Yang belum nyobain pake ini, wajib nyobain sih. Teksturnya langsung nyerap dipake ditangan dan kaki. Body lotion ini bisa mencerahkan dapat menutrisi dan mencerahkan kulit kusam, belang dan melindunginya agar terhindar dari 10 efek negatif sinar matahari sekaligus melembabkan dan melembutkan kulitmu.
Usage: More than 1 year Shopee
M
maritzaarumsari04
Combination, Medium Dark, Neutral
16 Jun 2021
Rekomen
baguss banget deh pokoknya gua sukaaaa bangetttt. cocok banget di kulit gua dan berguna banget buat melindungi dari paparan sinar matahari nih. selama gua pake ni produk, alhamdulillah kulit gua gak pernah bermasalah gegara ni produk yang ada malah cocok bangettt
Usage: 1 month - 3 months Gift
K
kartikamareta
Combination, Medium, Neutral
16 Jun 2021
Rekomen
Dulu beli ini mikir mikir banget karena harganya kemahalan buat aku, tapi sekarang karena udh turun harga akhirnya beli deh wkwkwk. Iseng sih beli karena kepo banget. Tekstur nya gak terlalu kental dan wanginya enak buat ku. Menyerap nya lumayan cepet karena aku gak suka sensasi lengket. Tangan aku belang karena sering naik motor tapi semenjak pakai ini baru 1 Minggu pakai udh kelihatan hasilnya. Gak nyangka sih gak nyesel pokoknya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
Lidyayola
Combination, Medium, Neutral
15 Jun 2021
Rekomen
bagus banget buat mencerahkan kulit tapi untuk belang di kaki dan tangan sama sekali belum keliatan hasilnya, teksturnya ringan dan cepet meresap wanginya juga enak, tapi jangan dipake buat panas panasan supaya hasilnya lebih maksimal. aku pribadi habis 2 tube yg kecil dan belum repurchase lagi karna mau cobain merek lain
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
lajumanalways
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jun 2021
Rekomen
Body serum pertama dan emang dia ampuh buat nyerahin kalo dipake barengan sama yg night. Cuman untuk ngelembabin dia msh kurang, harus dilayer lagi sama body lotion baru bisa lembab. Wanginya juga enak dan lumayan tahan lama. Repurchase? Yes.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
ExshantySP
Oily Skin, Medium, Warm
15 Jun 2021
Rekomen
body serum kecintaan dari masa ke masa😍😍😍😍😍 kalo pake ini khlit tuh kaya plump gitu, terhidrasi, ga kering. kalo kena sinar matahari cerah jdnya hehe. tapi spfnya kurang, aku masih harus pake sunscreen (buat muka aku pake ke tangan&kaki) biar bener2 ga belang. krn daerahku juuga panas bangett
Usage: More than 1 year Shopee
N
Nandameilyza
Dry Skin, Medium Light, Neutral
15 Jun 2021
Rekomen
Lotion pertama yg aku cobai yg ga ada whitecase nyaa. wanginya enak banget, teksturnya juga suka bangett. Untuk hasil bright aku belum notice sih, tapi untuk ngelembapi yahhh cukup untk kulitku yang kering. karna enak banget wanginya 180 ml ga berasa alias kok tau-tau habis aja yah hihi
Usage: 1 month - 3 months Watson
I
intanizazi17
Normal, Medium Light, Neutral
14 Jun 2021
Rekomen
Produk ini adalah produk yang selalu jadi pelarianku. Ketika bingung cari lotion yang ringan, cepat meresap dan ngga ninggalin whitecast, produk inilah jawabannya. Harganya bersahabat, mudah ditemuin, formulannya juga oke. Ngga berharap besar diproduk ini, tapi aku slalu cari dia ketika lupa bawa lotion atau kehabisan lotion
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
I
Indhstry
Dry, Medium Light, Cool
14 Jun 2021
Kulitku super kering, cobain body serumnya tetap ga ngerasa lembab 🥲 ga cocok banget buat kulitku, udah ku coba pke malem ajapun, ga mempan. Emg ga lengket tp ga nyatu jg dgn kulitku. Btw, packagingnya ga aman, klo jatoh aja sekali, tutupnya bisa ga nyatu 👎🏻
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
S
Silvaisnanip
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jun 2021
Rekomen
Dari dulu bodylotion spf gak pernah ganti. Dan lumayan ngebantu untuk mencerahkan si. Udah gitu ini gak terlalu lembap kalo kena air gak begitu licin. Wanginya juga enak banget, ini body lotion recommended bgt sih dan harganya juga terjangkau, sayangnya yang varian ini blm ada yg di botol besar pump gitu.
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 117 dari 372
Next