Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum
Moisturizer - Lotion

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

NIVEA
4.3 (3.711 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Extra Bright Care Protect 8 Super Food Body Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Body Serum UV Extra Whitening merupakan Body Serum dengan tekstur ringan, tidak lengket, mengandung 95% Kemurnian Vitamin C dan 8 super foods. Efektif melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi dengan Minyak Biji Anggur, miliki Kulit lembut dan halus Kelembaban intensif selama 24 jam Formulanya mengandung 95% Kemurnian Vitamin C, intensif meresap ke lapisan kulit terdalam, mengembalikan 8x tanda kulit kusam dan rusak untuk kulit cerah lebih nyata. 

How to Use:
Baurkan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Aqua, Glycerin, C12-15 Alkyl Benzoate, Isopropyl Palmitate, Distarch Phosphate, Alcohol Denat., Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cetyl Alcohol, Octocrylene, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Phenoxyethanol, Carbomer, Sodium Hydroxide, Methylparaben, Trisodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Xanthan Gum, Ethylparaben, Propylene Glycol, Creatine, Persea Gratissima Oil, Vitis Vinifera Seed Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Maltodextrin, Citric Acid, Citrus Limon Juice, Trideceth-9, Malpighia Glabra Fruit Juice, Mangifera Indica Juice, Fragaria Ananassa Fruit Juice, Rubus Fruticosus Juice, Rubus Idaeus Juice, Vaccinium Myrtillus Fruit Juice, Bisabolol, Sodium Benzoate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citrus Sinensis Fruit Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Myrciaria Dubia Fruit Juice, Potassium Sorbate, Ascorbic Acid, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

K
KristyWullan
Combination, Medium, Neutral
27 Oct 2021
Rekomen
bodylotion yang gampang menyerap, melindungi kulit dari sinar matahari jahat yang ngebuat kulit kusam. aromanya segar ga bikin pusing dan juga ada efek mencerahkan.... cocok buat mahasiswa kayak aku gini pokonya jatuh cinta banget sama produk ini..
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
Z
zahradella
Combination, Dark, Neutral
27 Oct 2021
Rekomen
body serum yg satu ini tuh, bener" kek ampuh dah buat nangkal kulit belang.. aku ga bilang ini bisa ngilangin kulit belang yah, cuma aku make kulitku ga belang.. dan aromanya juga lumayan wangi, tp yg ga suka tekstur lengket ya gitu deh.. agak lengket dikit, tp recommend deh buat kalian yg pengen nyoba.. hehe
Usage: Less than 1 week Shopee
A
amrdisti
Normal, Medium Light, Neutral
26 Oct 2021
Rekomen
buat ngilangin belang bagus banget asli!!!!!! untuk harganya lumayan sih, tp untuk manfaat nya bener bener jangan di raguin lagi pokoknya. tekstur nya ringan kalo udah di pake, mudah menyerap di kulit. biasanya aku pake 3x sehari tiap pagi siang dan malam sebelum tidur
Usage: More than 1 year Indomaret
A
ami_azh
Dry Skin, Medium, Warm
22 Oct 2021
Rekomen
Love hate relationship sama body serum ini. Teksturnya lumayan runny, ringan dan cepat menyerap. Wangi citrusnya cukup subtle, ga ganggu sama sekali. Bagiku nivea body serum varian ini bagus buat meratakan kulit belang. Tapi minusnya bikin baju putihku jadi kekuningan dibagian lengannya. Gatau ini emang lotionnya yang kurang nyerap, atau kecampur sama keringat yang nempel di baju.
Usage: More than 1 year Alfamart
I
Intan_fadhilah
Dry, Medium, Warm
19 Oct 2021
Rekomen
Produk ini bagus, di kulitq g bikin greasy atau licin. Efek ngelembabinnya dapet, cepet menyerap di kulit, bikin cerah dan lembut dong. Wanginya enak kalem dan g begitu strong, jdi g ganggu sama parfum yg kita pake.. Klo udah abis, I will repurchase this product
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
N
nanuy
Combination, Medium, Warm
19 Oct 2021
Rekomen
Ntah udah restock berapa kali dan sampai sekarang masih pake. Yang paling aku suka dia bisa mencerahkan kulit. Buat perlindungan cahaya matahari kurang tau si, ga pernah survey langsung karena ga pernah kena cahaya matahari lebih dari 30 menit hehe. Baunya ga terlalu strong dan menurutku awet, ga usah pake parfum, wanginya udah menguar. Lotion nya enak, ngasih efek hidrasi ke kulit, jadi berasa lembab terus. Sukaaaaa.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
noviarustyawati
Oily Skin, Medium, Warm
19 Oct 2021
Rekomen
yes. buat kulit kusam sm belang inu oke banget sih. teksturnya ini gak terlalu cair. claim bs melembabkan, menghidrasi, gak bikin kulit jd kering ini dapet banget. cuma kalo untung lebih cerah aku gak terlalu notice banget ya. krn aku pakenya gak terlalu sering, kalo lagi inget aja pengen hand bodyan :(( tapi kalo dipake rutin pasti keliatan sih hasilnya. krn kandungannya bener-bener oke banget. ini gak lengket sama sekali ya pas di pakenya. dia ngelembapin dan enteng. wanginya soft. gak terlalu nyengat. ini cocok bgt buat daily use. aku pake ini jd morning routine ku. produk ini udah ada kandungan triple UV protection dan SPF 15 yang melindungi kulit dari bahaya paparan UV. yang kulitnya rusak bs nih pakai ini, recomended. sukaaa. affordable pula harganya. repurchase ? sure.
Usage: Less than 1 week Shopee
L
LikaRolenta
Combination, Medium Dark, Warm
18 Oct 2021
Rekomen
untuk body care yang paling aku suka adalah nivea extra white body serum care and protect. bagus sih buat ratain warna kulit ,jadinya gak belang dan cepat juga untuk memutihin kulit. udah ada spf juga, memiliki kandungan vitamin c juga. suka bnget deh
Usage: Less than 1 week Shopee
B
bnnaav
Oily, Medium Dark, Warm
18 Oct 2021
Rekomen
🌸Claim : mampu mencerahkan, menjaga kulit tetap cerah dan terjaga dari kusam dan belang, terlindung dari sinar UV matahari. 🌸Review : ✨Teksturnya cenderung cair ya, lebih cair daripada body lotion kebanyakan, warna serumnya putih. Wanginya seger kayak wangi jeruk. ✨Pas dipakai juga cepet merasap di kulit dan nggak bikin lengket ✨Bikin kulit jadi lebih lembab juga mencerahkan. ✨Minusnya kalo kena baju warna putih bakalan ninggalin bekas jadi oren gitu.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
C
carmenclar
Oily Skin, Light, Neutral
18 Oct 2021
Rekomen
beli ini karna kata temen bagus buat nyerahin tp karna ak ga rutin pakenya jd ga kliatan si cuma i love the texture suka pol teksturnya wanginya jga ga aneh" khas lotion aja si tp mungkin kalo rutin pake nya bisa kliatan mencerahkannya yaaaaaa
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 103 dari 372
Next