Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum
Moisturizer - Lotion

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

NIVEA
4.3 (3.711 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Extra Bright Care Protect 8 Super Food Body Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Body Serum UV Extra Whitening merupakan Body Serum dengan tekstur ringan, tidak lengket, mengandung 95% Kemurnian Vitamin C dan 8 super foods. Efektif melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi dengan Minyak Biji Anggur, miliki Kulit lembut dan halus Kelembaban intensif selama 24 jam Formulanya mengandung 95% Kemurnian Vitamin C, intensif meresap ke lapisan kulit terdalam, mengembalikan 8x tanda kulit kusam dan rusak untuk kulit cerah lebih nyata. 

How to Use:
Baurkan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Aqua, Glycerin, C12-15 Alkyl Benzoate, Isopropyl Palmitate, Distarch Phosphate, Alcohol Denat., Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cetyl Alcohol, Octocrylene, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Phenoxyethanol, Carbomer, Sodium Hydroxide, Methylparaben, Trisodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Xanthan Gum, Ethylparaben, Propylene Glycol, Creatine, Persea Gratissima Oil, Vitis Vinifera Seed Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Maltodextrin, Citric Acid, Citrus Limon Juice, Trideceth-9, Malpighia Glabra Fruit Juice, Mangifera Indica Juice, Fragaria Ananassa Fruit Juice, Rubus Fruticosus Juice, Rubus Idaeus Juice, Vaccinium Myrtillus Fruit Juice, Bisabolol, Sodium Benzoate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citrus Sinensis Fruit Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Myrciaria Dubia Fruit Juice, Potassium Sorbate, Ascorbic Acid, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

D
danajourneys
Oily, Medium, Warm
15 Nov 2021
Rekomen
beli ini krn kena racun dri twitter. kalo dipake rutin, keliatan bgt hasilnya. belang2 krn naik motor bisa terpudarkan. pagi pake yg ini, malamnya pake nivea yg night nourish. ngga lengket dan cepet ngeresep ke kulit juga. bakal repurchase tpi mau nyari yg lain jga keknya
Usage: 6 months - 1 year Hypermart
A
arkiandita12
Combination, Medium Light, Neutral
15 Nov 2021
Rekomen
Sebelum nemu produk ini, aku gk suka bgt pake body lotion karena gerah, licin dan meresapnya lama. Tapi dia berbeda wkwk. Enak bgt hey. Kulit juga lumayan jadi cerah. Sempet repurchase berkali2 smpe akhirnya gk repurchase lgi krn nemu produk lain dan bosen juga sm wanginya produk ini wkwk.
Usage: More than 1 year Indomaret
V
vinkasbl
Combination, Medium Light, Neutral
13 Nov 2021
Rekomen
Body lotion favorit aku karena emang bikin ngaruh banget di kulit biasanya aku suka campur lagi sama lotion lain biar makin cepet mencerahkan, jujur sih ini emang sebagus itu teksturnya agak cair gitu dan gampng menyerap juga di kulit, tapi emang cepet abisnya
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
T
talithaanab
Combination, Medium, Neutral
10 Nov 2021
Rekomen
Selain body lotion, aku pake body serum buat tangan dan kakiku. Claimnya mengandung vit c bisa mencerahkan kulit. Tapi selama ini di aku ga begitu keliatan mencerahkannya😂 tapi emang bikin lembab dan ga bikin gosong kena matahari. Minusnya dia bikin stain kuning dibaju terang:(
Usage: More than 1 year Guardian
A
Aprianiamr
Combination, Medium Dark, Neutral
10 Nov 2021
Rekomen
Lagi lagi untuk efek brightening aku nggak berharap banyak, tapi produk ini tetap bantu mencerahkan menurutku. Aku paling sering pakai di malam hari biar kinerja body serumnya lebih mantep. Untuk pagi haru aku biasa menggunakan produk lain. Untul efek lembabnya masih so so aja. Dibandingkan produk sejenis di pasaran ini agak lebih mahal sih. Mungkin karenan ingredientsnya yang berbeda. Anyway menurutku kalau kamu pengen yang keliatan instan efek brighteningnya ini nggak cocok buat kamu tapi kalau kamu mau maintain warna kulit biar nggak belang ini bisa jadi pilihan.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
D
Dev_listiana
Combination, Medium, Warm
08 Nov 2021
Rekomen
udh lebih dari 3th kaya nya pake body serum Nivea, tekstur nya lembut, cepat menyerap , gak lengket, harum nya enak, bikin lembab, di aku kulit q jadi cerah, kulit q sensitive trs suka kering banget, pake ini jadi gak kering bersisik lagi, jadi sehat , meski abis berenang kulit ttp lembab,
Usage: More than 1 year Shopee
B
BellaAP
Oily, Medium, Neutral
07 Nov 2021
Rekomen
Hmmm gimana ya??? menurutku ini kayak biasa aja sih ga ngasih efek buruk ga ngasih efek bagus yg bagussss bgt juga, kayak body serum or lotion lainnya. Yang pastinya nglembabin badan, untuk efek mencerahkan kayak belom aku dpt mungkin butuh waktu yg cukup lama ya?? oke overall 7/10 sih ini
Usage: 3 months - 6 months Shopee
K
Khalisaak
Oily Skin, Medium Light, Warm
04 Nov 2021
Udah pake 3 harian, tangan ku muncul kaya bentol bentol merah terus gatel gituu, waktu aku pake Vaseline yang Soft itu juga sama, tapi kalo Vaseline bentolnya berisi jadi kaya jerawat gitu. Padahal orang orang bilang bagus banget, tapi sayang malah ga cocok ama akuu :(((
Usage: Less than 1 week Chandra
R
riderxp
Combination, Medium, Neutral
04 Nov 2021
Rekomen
cukup bagus utk melembabkan, meskipun untuk yg punya kulit super kering masih agak kurang. dulu beli krn ada klaim SPF segala macem tapi kayaknya ga bisa secara maksimal menggantikan peran sunscreen. rekomen untuk yg punya kulit normal tapi mungkin agak kurang utk yg punya kulit kering
Usage: 3 months - 6 months Watson
R
radianti
Oily, Medium, Neutral
03 Nov 2021
Rekomen
body serum ini klaimnya menangkal agar kulit ga belang dan ternyata dia ga sekedar menangkal dong dia tuh bisa bikin kulit belang ini hilang setelah seharian motoran, trus bisa ngilangin bekas bekas gigitan nyamuk sumpah suka banget, wangi juga, cepet meresep, tapi kalo untuk melembabkan sih kurang si ya di aku, karena kulit aku kering ya kalo dibadan, beda sama di wajah yg skin typenya oily. makanya aku layer sama varian hand body nya biar lebih lembab. 1 minggu udah keliatan cerahan juga!😭❤️ ini rekomended banget dan ini produk wajib kalian punya girls. gampang ditemuin di drugstore atau online store dan minimarket. biasanya aku beli yg uk. 180ml itu habisnya lama bisa sebulanan, tapi isinya gak se full tempatnya. cuman setengahnya kali ya. plisssss suka bgttt💙💙
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
Prev
Laman 102 dari 372
Next