Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum
Moisturizer - Lotion

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

NIVEA
4.3 (3.711 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Extra Bright Care Protect 8 Super Food Body Serum dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Body Serum UV Extra Whitening merupakan Body Serum dengan tekstur ringan, tidak lengket, mengandung 95% Kemurnian Vitamin C dan 8 super foods. Efektif melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi dengan Minyak Biji Anggur, miliki Kulit lembut dan halus Kelembaban intensif selama 24 jam Formulanya mengandung 95% Kemurnian Vitamin C, intensif meresap ke lapisan kulit terdalam, mengembalikan 8x tanda kulit kusam dan rusak untuk kulit cerah lebih nyata. 

How to Use:
Baurkan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Aqua, Glycerin, C12-15 Alkyl Benzoate, Isopropyl Palmitate, Distarch Phosphate, Alcohol Denat., Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cetyl Alcohol, Octocrylene, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Phenoxyethanol, Carbomer, Sodium Hydroxide, Methylparaben, Trisodium EDTA, Sodium Polyacrylate, Xanthan Gum, Ethylparaben, Propylene Glycol, Creatine, Persea Gratissima Oil, Vitis Vinifera Seed Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Maltodextrin, Citric Acid, Citrus Limon Juice, Trideceth-9, Malpighia Glabra Fruit Juice, Mangifera Indica Juice, Fragaria Ananassa Fruit Juice, Rubus Fruticosus Juice, Rubus Idaeus Juice, Vaccinium Myrtillus Fruit Juice, Bisabolol, Sodium Benzoate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citrus Sinensis Fruit Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Myrciaria Dubia Fruit Juice, Potassium Sorbate, Ascorbic Acid, Parfum

Rangkuman Review Pengguna

W
windiiw_
Combination, Medium, Neutral
18 Oct 2021
Rekomen
Tertarik beli ini karena klaimnya mencerahkan kulit kusam & belang dan terlindungi dari sinar UV matahari, aku udah habis sebotol ini tapi kulitku nggak lebih cerah biasa aja cuma kenapa aku tetep kasih bintang 5 karena body lotion ini gambang banget menyerapnya kekulit nggak ngegumpal dipermukaan kulit apalagi kalau kulit lagi kering enak banget sih pake ini kulit langsung lembab pas keringetan juga kulit nggak jadi licin
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
S
sayaulfi
Oily, Medium Dark, Neutral
16 Oct 2021
Rekomen
bagus sih untuk efek mencerahkannya diawal awal dapet bgt. aku pakenya bareng sama yang nourish ungu. tapi lama lama b aja tone kulit tetep disitu trus nggak yang bersih bgt. kulit aku sawo matang btw. dan yang paling nggak suka sama produk ini dia bikin baju putih jadi kuning kuning orange gitu. apalagi aku masih sekolah jadi seragam putih ku jadi orange😭jadi males make pas sekolah
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
AmandaWedns
Oily Skin, Medium, Neutral
16 Oct 2021
Rekomen
Beli ini karena kulitku yang gampang gosong karena klaimnya bisa mengatasi belang tp harus intens sih. Plusnya ini gampang nyari di toko offline maupun online, teksturnya enak, wanginya oke. Minusnya segi harga 400ml 50k-an dan di aku abis sebulan (pake malem doang krna siangnya pake produk spf lain yang lebih tinggi). Semoga ada kemasan refilnya deh supaya ga khawatir nambah tumpukan sampah botol/tube.
Usage: 3 months - 6 months Transmart
N
nananazla
Oily, Medium, Warm
16 Oct 2021
Rekomen
aaaa sangat bagus sekali sesuai dengan klaimnya lah yaa, efek brightening nya kerasa bgtt!! ga bikin kulit jd kusam trs wanginya jg canduu. minusnya kalo kena aer yah langsung bleber licin gitu bund 😌 repuchase? ok lah bagus ni murah jugak hehehe
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
S
sajid27
Combination, Medium, Neutral
14 Oct 2021
Rekomen
Claim mencerahkannya sih sebenernya keliatan tapi aku kurang tau maksimal nya kayak mana karena kurang rutin makenya:( Menurutku body serum ini kurang banget kalau soal melembabkannya,walau di pake habis mandi pun cuman bisa tahan 4 jam an lah kalau gk di luar. Gampang juga di cari di indomaret ato alfa banyak, 7,5/10
Usage: 1 month - 3 months Transmart
M
maoel__
Oily Skin, Medium Dark, Cool
12 Oct 2021
Rekomen
Body serumku pertama. Harganya murah. Isinya banyak. Wanginya enak. Efeknya ada tapi emang butuh waktu lama sih baru keliatan hasilnya. Teksturnya agak kental dan gampang meresap sih. Cuman emng harus nunggu lama sebelum pakai baju lengan panjang terutama kalo kemeja putih. Soalnya bikin kuning. untuk hasil di kulit bagus bagus aja sih asal konsisten pakainya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
helinaa63
Combination, Medium, Cool
11 Oct 2021
Rekomen
first time pakai ngerasa gerah karena teksturnya biasa pakai citra yg lebih ngelembapin,ini teksturnya agak thick lama meresap tapi bagus banget buat ngilangin belang dan nyerahin banget emang,agak boros sih
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
Alwastdelillah
Normal, Medium Light, Warm
09 Oct 2021
Rekomen
Aku pakai body lotion ini karena saran dari temanku hihi. Dan memang lotion ini bagus banget. Teksturnya itu pas, mudah menyerap, bikin lembab, dan bikin kulit tanganku jadi agak cerahan. Adapun kemasannya menarik dan harumnya bikin nyaman.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
A
Anastasiaa26
Oily Skin, Medium, Neutral
08 Oct 2021
Rekomen
Dulu susah banget cari produk buat menghilangkan belang di tangan dan kaki, tapi setelah ketemu Nivea Extra White Body Serum Care & Protect akhirnya belang di pergelangan tanganku bisa hilang, tekstur nya kental.
Usage: More than 1 year Alfamart
N
nurulhidayati123
Combination, Medium Light, Neutral
06 Oct 2021
Rekomen
Pertama kali nyoba yg emang kata orang” bisa bikin kulit cerahan dan emang bener kulit aku aga cerahan gitu meskipun yaa semua butuh proses tentunya san ga instan , dan jga yg aku suka wanginya enak bgt si , dabest pokoknya 🥰🥰 recomended buat kalian yang pengen mencerahkan kulit
Usage: Less than 1 week Ranch/Farmer's Market
Prev
Laman 104 dari 372
Next