Hand & Body Lotion

Hand & Body Lotion
Moisturizer - Lotion

Hand & Body Lotion

Natur-E
3.9 (1.430 Ulasan)
33% Rekomen
64
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp26.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hand Body Lotion 1 Nourish Glow dari Natur-E dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natur-E Hand & Body Lotion adalah lotion yang mengandung butiran vitamn E yang memberikan efek moisturizer lebih lama dengan antioksidan serta nutrisi yang baik untuk kulit. Serta minyak biji delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit. Dilengkapi dengan tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA+UVB, sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari.How to Use :
Oleskan di bagian tubuhSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Purified water, glyceryl stearate, cetearyl alcohol, caprylic/capric triglyceride, glycerin, dimetichone, phenoxyethanol, PEG 20 strearate, xanthan gum, polysorbate20, fragnance, sodium polyacrylate, carbomer, mannitol, ethylhexyl methoxycinnamate, sodium lactate, sodium salt of 2-pyrrolindon 5-carbonic acide, cellulose, methylene bis-benzotriazolyl tetramethylbutylphenol, ethylhexylgycerin, paraffin liquidium, edetate disodium, trideceth-6, sorbitan laurate, punicid acid, CI 77289, tocopheryl acetate, hydroxypropyl methylcellulose, CI 19140, CI 42090.

Rangkuman Review Pengguna

A
agustinazimah
Combination, Medium Light, Warm
19 Nov 2017
wanginya enak dan yang wow itu daya lembabnya mantap,,, kulit sepupuku yang kering kerontang entah berapa botol pakai ini, dia bilang bagus banget dan waktu kucobain kulit serasa langsung lembab. http://nazimahelfish.wordpress.com
Usage: Less than 1 week
A
arinywai
Combination, Medium, Warm
14 Nov 2017
iseng beli ini. kesan pertama pakai hand and body ini sih wanginya enak,lembut dan halus banget pak pakai cuma menurutku produk ini kayak lengket dikulit,nggak mau meresap gitu pas kena air atau dipakai wudhu jadi licin licin gitu. Aku nganggepnya produk ini gag bisa meresap dikulitku jadi ganti deh
Usage: Less than 1 week
K
kellyclaudia
Oily Skin, Light, Cool
11 Nov 2017
liat ini ada di kamar papa, akhirnya di hakmilik hihihi. aku liat kandungannya bagus, pas dipake juga jadi lembut + lembap. packing nya juga enak, tinggal buka tutup dan ga gampang rusak. tapi yang aku gasuka itu wanginya :') enakan yang wrna pink menurut ku, yg ini trlalu medok..? repurchase? maybe, tp kayanya mau beli yg pink aja hoho
Usage: Less than 1 week
G
galuhchandraaa
Combination, Medium, Warm
06 Nov 2017
pake ini udah mau 2 tahun, suka sama wanginya daripada yang pink kau lebih suka yang ijo, nyaman dipake, dan emang recomended buat kulit kering, melembabkan, buat cerah juga kok, dipake tiap habis mandi & mau tidur, emang kaya rada licin gitu si kalo pagi2 buat mandi, tapi okelaaah. pokonya aku suka banget. super recomended.
Usage: Less than 1 week
M
meilanisa
Combination, Medium, Warm
05 Nov 2017
pake ini karena sempat pindah kota yang cuacanya agak ekstrim aku bilang, panas nya nyelekit. dan kulit pun jadi ikutan kering. jadi aku pake ini, atleast bisa ngelembapin dan ada scrub kecilnya gtu, wanginya juga enakin.
Usage: Less than 1 week
L
lucky11
Combination, Medium Light, Warm
03 Nov 2017
nyoba ini gegara terpampang nyata di supermarket dan botolnya yang unik kecil gampang dibawa pergi. suka sama wanginya , ada SPF , utk body lotion aku sll coba2 produk lain, so ga repurchase yaa, hehe
Usage: Less than 1 week
M
magey
Dry, Medium Dark, Warm
02 Nov 2017
nyobain lotion ini gara2 beli vitaminnya yg bundling sama this lotion dan menurutku hasilnya biasa aja. aku gak merasakan efek apa2 apalagi klo aku pakainya siang hari rasanya greasy banget di kulit. gak nyaman banget. so far gak bikin breakout jadi aku kasih bintang 4 karena greasy aja.
Usage: Less than 1 week
A
a.mnd.a
Combination, Medium Light, Neutral
01 Nov 2017
lotion ini enak banget dipake di kulit apalagi pas mau tidur (yes aku pake juga kalo mau tidur biar kulit lebih terasa halus pas bangun). Sayangnya aku rasa produk ini enggak menyerap banget secara keseluruhan karena kalo kena air aja langsung licin banget kayak pake sabun
Usage: Less than 1 week
A
anisapram
Oily Skin, Medium, Neutral
31 Oct 2017
Wangi nyasih biasa aja, pas udah di apply di kulit itu kerasa banget lengket, terus kalau kena air dikit aja tangan aku jadi licin gitu, ga terlalu suka sih, tapi packaging nya yang slim dan bisa dibawa kemana mana itu suatu nilai plus buat produk ini, ditambah lagi ada butiran scrub atau vitamin e gitu kalau ga salah yang buat kulit memang jadi lembab
Usage: Less than 1 week
A
azzamilla
Combination, Medium Dark, Warm
30 Oct 2017
beli ini iseng iseng karena ada diskon. teksturnya rada lengket dan kurang cocok aja sama kulit aku, kalo buat pemakaian sehari hari kurang suka soalnya kulitku masih kering dan rasanya kulit malah kusam
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 143
Next