Hand & Body Lotion

Hand & Body Lotion
Moisturizer - Lotion

Hand & Body Lotion

Natur-E
3.9 (1.430 Ulasan)
33% Rekomen
64
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp26.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hand Body Lotion 1 Nourish Glow dari Natur-E dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natur-E Hand & Body Lotion adalah lotion yang mengandung butiran vitamn E yang memberikan efek moisturizer lebih lama dengan antioksidan serta nutrisi yang baik untuk kulit. Serta minyak biji delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit. Dilengkapi dengan tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA+UVB, sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari.How to Use :
Oleskan di bagian tubuhSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Purified water, glyceryl stearate, cetearyl alcohol, caprylic/capric triglyceride, glycerin, dimetichone, phenoxyethanol, PEG 20 strearate, xanthan gum, polysorbate20, fragnance, sodium polyacrylate, carbomer, mannitol, ethylhexyl methoxycinnamate, sodium lactate, sodium salt of 2-pyrrolindon 5-carbonic acide, cellulose, methylene bis-benzotriazolyl tetramethylbutylphenol, ethylhexylgycerin, paraffin liquidium, edetate disodium, trideceth-6, sorbitan laurate, punicid acid, CI 77289, tocopheryl acetate, hydroxypropyl methylcellulose, CI 19140, CI 42090.

Rangkuman Review Pengguna

A
auliaasaf
Combination, Light, Neutral
02 Dec 2017
Body lotion ini wanginya biasa aja, ga masalah tapi ga bikin cinta juga. Wanginya ga kuat2 amat dan seger agak bunga2an gitu. Teksturnya liquid ke cair dan ada butiran warna hijaunya yg kalo aku dapet suka aku teken sampe meleleh gitu gemes banget. Pas aplikasi lumayan cepet meresap dan ga terlalu lengket. Lumayan lembab yg bertahan sampe kita basuh air. Tapi kalo dibasuh air jd licin agak ganggu.
Usage: Less than 1 week
N
NyraSyilla
Combination, Medium, Warm
01 Dec 2017
Aku udah sering banget gonta ganti body lotion.. dan ini menurut aku salah satu body lotion yg bikin sensasi dingin waktu dipakai dikulit.. Yang aku suka sih dia ada beads beada nya gitu hehee wangi nya enakk apalagi yg warna pink kita jadi gausah pake parfum lagi :v Dia cepet ngeresap gak lengket tapi di aku kok ngelembabin nya gak terlalu lama ya ? terus kalo kena air licin gitu Repurchase ? maybe . Tapi pengen nyoba yg lain dulu lah :)
Usage: Less than 1 week
C
Cocoree
Oily, Light, Neutral
28 Nov 2017
texturenya cukup ringan, ga lengket, cepet ngeresap jg, ada beads2 hijau gitu katanya vitamin gitu kl ga salah ya. wanginya fresh, ga tralu strong. mayan melembabkan, tp buat aku ya ngelembabinnya cuma sekitar 70% dari yg aku mau. packaging berasa kurang efesien kata aku, agak kurang suka dgn packaging yg gini, harus dibalikin botolnya kl isinya udah setengah.
Usage: Less than 1 week
C
christinafl
Combination, Medium Light, Neutral
25 Nov 2017
Lotion yang tiap hari aku pake sblm beraktivitas, ngga bikin lengket, dan wangin enak. Aku pake lotion ini udah habis 3 botol, repurchase? Mungkin bcs aku pngn cba varian dari lotion natur-e yg lainnya siapa tau ada yg lebih bagus lagi dari pada ini.
Usage: Less than 1 week
L
lilisselvia
Oily, Medium Light, Cool
23 Nov 2017
Kesan pertama pake produk ini bikin kulit lembab, kulit langsung adem. Bentuk botolnya juga enak klo di bawa pergi. Tapi klo kena air kulit jd licin gtu kaya ada lapisannya, jadi ya intinya produk ini ga meresap ke kulit. Jadi no repurchase.
Usage: Less than 1 week
N
Nana9594
Combination, Medium Light, Warm
23 Nov 2017
Menurutku ini lotionnya lumayan encer, gampang dipake, tapi butuh waktu buat meresapnya. Aku ga terlalu suka wanginya, ga wangi banget sih jadi bisa diabaikan. Efeknya? Cukup untuk melembabkan kulitku, jadi lembut juga. kalo pake Lotion ini terus kena air jadi licin2 gitu sih. Tapi kalo cuma keringetan ga bikin lengket kok.
Usage: Less than 1 week
R
rosalianawigati
Oily, Medium, Neutral
22 Nov 2017
memang ga langsung meresap ke kulit sih, tapi ajaibnya bisa bikin kulit badan lembab seharian. begitu dipakai kayak ada scrubnya gitu, tapi begitu di oles oles juga bisa larut. wanginya ga begitu wangi sih, kayak wangi dedaunan gitu
Usage: Less than 1 week
E
evaambarita
Combination, Medium, Neutral
22 Nov 2017
bikin kulitku sedikit cerah dan sehat mungkin krna efek butiran hijau yg ada dikandunganya kali ya.. bener2 bkin sehat deh di kulit..udh berkali2 repurchase ini dan tetep cinta sm produk ini semoga ada efek yg semakin terlihat ya..
Usage: Less than 1 week
N
Nafisalma
Dry Skin, Medium Light, Warm
22 Nov 2017
Sukaaaaaa sama lotion ini! Melembabkan, wanginya calming tp ga bikin gatel. Gampang juga dicarinya. Harganya affordable banget. Ini udah botol ke3.kalau ada yang lebih gede sizenya pasti udah beli. Repurchase? Yeaaaah.
Usage: Less than 1 week
F
fifianmelan
Oily, Medium Light, Warm
20 Nov 2017
beli ini karna liat packagingnya lucu wkwk pas dicoba ternyata baunya enak tapi lengket menurutku, dia kaya gak langsung meresap jadinya licin-licin gitu. aku lebih suka yang warna pink , lebih enak baunya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 143
Next