Hand & Body Lotion

Hand & Body Lotion
Moisturizer - Lotion

Hand & Body Lotion

Natur-E
3.9 (1.430 Ulasan)
33% Rekomen
64
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp26.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hand Body Lotion 1 Nourish Glow dari Natur-E dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natur-E Hand & Body Lotion adalah lotion yang mengandung butiran vitamn E yang memberikan efek moisturizer lebih lama dengan antioksidan serta nutrisi yang baik untuk kulit. Serta minyak biji delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit. Dilengkapi dengan tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA+UVB, sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari.How to Use :
Oleskan di bagian tubuhSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Purified water, glyceryl stearate, cetearyl alcohol, caprylic/capric triglyceride, glycerin, dimetichone, phenoxyethanol, PEG 20 strearate, xanthan gum, polysorbate20, fragnance, sodium polyacrylate, carbomer, mannitol, ethylhexyl methoxycinnamate, sodium lactate, sodium salt of 2-pyrrolindon 5-carbonic acide, cellulose, methylene bis-benzotriazolyl tetramethylbutylphenol, ethylhexylgycerin, paraffin liquidium, edetate disodium, trideceth-6, sorbitan laurate, punicid acid, CI 77289, tocopheryl acetate, hydroxypropyl methylcellulose, CI 19140, CI 42090.

Rangkuman Review Pengguna

L
liliskhnia
Normal, Medium Light, Neutral
29 Oct 2017
lotionnya aku suka wanginya sama ada butir butirannya gitu tapi sayangnya lengket banget dikulit aku apalagi kalau kena air waktu cuci tangan gitu lengket banget jadi kurang nyaman udah gak repurchase lagi tapi dapet gift waktu beli natur e yang capsule nya
Usage: Less than 1 week
L
lussiindria
Oily, Medium, Warm
29 Oct 2017
dulu waktu beli gara2x liat iklannya gitu di tv dan berhubung aku jg suka mengkonsumsi natur - e yg capsule itu aku jd penasaran jg sama hand body nya..... wanginya enak sih......cuman klo dipakai malah bikin kulit jadi lengket kerasanya..... apalagi klo habis pakai trus kulit kita kesiram kena air...rasanya lengket gitu......
Usage: Less than 1 week
L
lily_khorensia
Oily, Medium Light, Warm
28 Oct 2017
Natur E Daily Nourishing Lotion..hand body lotion ini memang cocok untuk pemakaian sehari2..di samping testurnya lembut dan tidak lengkat..warngi aromanya juga segar..seperti wangi rumput pagi rasanya..
Usage: Less than 1 week
R
rebeccadamayanti
Combination, Medium, Neutral
27 Oct 2017
pertama kali nyoba ini punya mama dan kebetulan kulit aku yg lg kering. pas dicoba, enak bgt, wangi, dan ada butiran2 yg warna ijo itu jd lucu aja hahaha dan setelah bbrp kali pake bisa melembabkan kulit aku dan nggak bikin kering lg. ampuh bgt pokoknya
Usage: Less than 1 week
W
wahyupuspita
Oily, Medium, Neutral
27 Oct 2017
kalo pakai produk ini, kulit emg2 bener2 bs lembab sih, apalagi kalo dipakai sebelum tidur, dan pagi2nya jadi bener2 lembab. tp gak sukanya kalo pakai ini di siang hari, kalo kulit udah keringetan & abis wudhu jd licin bgt, nggak suka.
Usage: Less than 1 week
V
vienesca
Dry, Medium Light, Neutral
23 Oct 2017
my daily body lotion. sangat nyaman dipke ada buliran vitamin E yg sangat menutrisi kulit, melembapkan kulit, mencegah breakout dan baunya agak sedikit tumbuhan (jadi ga smua org suka dan tergantung selera)
Usage: Less than 1 week
N
Nataliefelicia
Combination, Medium Light, Neutral
18 Oct 2017
Body lotion ini wanginya seger banget. Ada butiran-butiran hijau yang katanya sih Vitamin E. Pada dasarnya kulitku kering banget, dan body lotion ini masih kurang melembabkan sih, terlebih lagi karena sehari2 di ruangan ber-AC, jadi kulit masih berasa kering walaupun pake body lotion ini. Plus pointnya adalah nggak lengket dan wanginya enak. Packagingnya aku kurang suka, karena tutupnya gampang tumpah.
Usage: Less than 1 week
A
abeatricea
Oily, Medium Light, Warm
15 Oct 2017
warnanya seger nih, jadi langsung pengen beli waktu liat iklannya. lotionnya lama diserap dan lengket gitu. yang lain pada seneng sama butirannya. aku malah risih, karena butirannya lama nyerapnya. packagingnnya bikin gampang tumpah :((
Usage: Less than 1 week
N
nilla_arusyal
Combination, Medium, Warm
14 Oct 2017
Body lotion dari berngkat kantor, dikantor, dan saat malam ku ini beda2 merk. Natur E ini aku pakai pas mau berangkat kantor. Produk ini ada kandungan SPF nya yg cukup menangkal sinar UV A dan UV B buat pengguna gojek haha. Wanginya seger, ada bulir biji-bijian yg melebur ketika di oleskn ke kulit. Cukup melembabkan di kulit.
Usage: Less than 1 week
L
linsi1
Oily Skin, Medium Light, Neutral
12 Oct 2017
pernah 2x beli ini. baunya enak kok, aq gak masalah. dipakenya juga cepet meresap. kemasannya yg fliptop (bener gak sih) juga gak masalah buat aq. tapi utk repuchase kyaknya gak deh. aq suka yg ada kandungan spf nya dan setau ini gak ada kandubgan spf nya
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 143
Next