Hand & Body Lotion

Hand & Body Lotion
Moisturizer - Lotion

Hand & Body Lotion

Natur-E
3.9 (1.430 Ulasan)
33% Rekomen
64
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp26.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hand Body Lotion 1 Nourish Glow dari Natur-E dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natur-E Hand & Body Lotion adalah lotion yang mengandung butiran vitamn E yang memberikan efek moisturizer lebih lama dengan antioksidan serta nutrisi yang baik untuk kulit. Serta minyak biji delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit. Dilengkapi dengan tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA+UVB, sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari.How to Use :
Oleskan di bagian tubuhSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Purified water, glyceryl stearate, cetearyl alcohol, caprylic/capric triglyceride, glycerin, dimetichone, phenoxyethanol, PEG 20 strearate, xanthan gum, polysorbate20, fragnance, sodium polyacrylate, carbomer, mannitol, ethylhexyl methoxycinnamate, sodium lactate, sodium salt of 2-pyrrolindon 5-carbonic acide, cellulose, methylene bis-benzotriazolyl tetramethylbutylphenol, ethylhexylgycerin, paraffin liquidium, edetate disodium, trideceth-6, sorbitan laurate, punicid acid, CI 77289, tocopheryl acetate, hydroxypropyl methylcellulose, CI 19140, CI 42090.

Rangkuman Review Pengguna

V
Viviy27
Oily, Medium, Warm
08 Nov 2016
Udah lebih dari 2 bulan pakai ini produk. Rekomendasi dari keluarga. Pas ngelihat pertama Asik banget kemasannya, beda sama produk lain selain itu kandunganya vitamin e breads itu yg unik, ada butiran ijo"nya. Gk cuma tampilannya aja yg oke tapi kualitasnya juga sip. Ini produk ngasik efek mosterizer lebih lama itu yg bikin kulit lembab lebih lama.
Usage: Less than 1 week
T
Thsslnc
Combination, Medium, Warm
07 Nov 2016
teksturnya lebih agak cair dibanding lotion pelembab sejenis, wanginya enak banget, formulanya ringan dan gak lengket di kulit, cukup melembabkan, tetapi lama menyerap di kulit. packaging terkesan bersih
Usage: Less than 1 week
I
ira_ang
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2016
Ini adalah body lotion yg sy gunakan sehari2 pagi dan malam. Sy suka sekali dgn teksturnya, cepat kering dan tdk lengket, dan harganya terjangkau. Melembabkan kulit seharian, cocok bgt utk yg punya kulit kering ;)
Usage: Less than 1 week
L
linamako
Combination, Medium, Warm
31 Oct 2016
aku sukla wanginya, bikin kulit aku jadi kenceng, lembab, tapi sayangnya walaupu ada kandungan vitamin E tetep aja kurang melindungi kulit. apalagi kayak aku yang tukang momotoran keliling-keliling sambil panas-panasan. jadi biar afdol harus minum vit E dari dalem biar bisa melindungi.
Usage: Less than 1 week
H
HulyaAmina
Combination, Medium, Warm
30 Oct 2016
Cocok banget untuk tipe kulitku yang kering. Lotion ini langsung melembabkan sejak pertama kali pemakaian. Teksturnya sama seperti lotion pada umumnya dan ada beads yang unik dan langsung menyatu dengan kulit saat digunakan. Formulanya juga ringan dan tidak lengket di kulit. Yang aku suka banget yaitu wanginya yang segar dan lumayan tahan lama. Harganya juga affordable untuk produk sebanyak ini dan gampang didapatkan di tempat perbelanjaan. Kemasannya juga efisien karena hanya perlu untuk menekan tutup atas dan produk mudah dikeluarkan. Walaupun dilengkapi dengan UVA dan UVB Protection, tapi aku menggunakan lotion ini untuk indoor saja, karena kandungan SPF tidak dijelaskan. Satu hal yang ga aku suka adalah lamanya waktu bagi lotion ini untuk menyerap di kulit (kulit terasa licin saat bersentuhan dengan air).Pros: hydrating, smells good, lightweight, affordable, non stickyCons: lama menyerap di kulit, tidak dilengkapi dengan info kandungan SPF
Usage: Less than 1 week
U
ulimayang
Combination, Medium Light, Neutral
28 Oct 2016
Saya nyoba natur-e daily nourishing lotion hand & body ini karena kulit saya lagi kering banget dan dari hasil browsing katanya ini produk very good for dry skin. Hasilnya, setelah saya pakai memang bagus banget. Pertama buka dan nyoba Natur e lotion aku langsung suka aromanya yang enak seger banget. Teksture nya hampir sama dengan lotion lotion pada umumnya, tidak begitu kental ataupun cair istilahnya pas. Warna lotionnya hijau mudah dengan butiran berwarna hijau tua. Natur e daily nourishing lotion mengandung butiran vitamin E, biji minyak delima, dan tabir surya. Dari ingredientsnya terdapat glyceryl di urutan ke dua dan glycerin di urutan ke empat yang berarti sangat baik untuk melembabkan kulit. Dari segi kemasan botolnya sangat tangguh dan saya paling suka tutupnya yang tinggal di tekan untuk membuka dan menutupnya. Penampilan kemasanya pun kesannya sangat apik dengan botol transparan dan sentuhan hijau sangat segar buat mata. Hasilnya di kulit saya sangat menajubkan. Lotion ini cepat meresap saat di gunakan. Rasanya adem, ringan di kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket. Natur e lotion ini juga memberikan efek lembab yang sangat baik untuk kulit saya. Kalau biasanya kulit saya bersisik setelah menggunakan lotion natur E kulit bersisik nya hilang. Kulit saya jadi terlihat lebih cerah, sehat dan lembab.Yang agak di sayangkan walau pun mengandung tabir surya untuk melindungi kulit dari UVA dan UVB namun tidak ada kejelasan berapa kandungan SPF nya. Saya juga tidak suka bila setelah mengolesi tubuh dengan lotion ini kemudian terkena atau terciprat air karena kulit menjadi licin licin.Dari segi harga menurut saya sepadan dengan hasilnya. Sekitar idr 28.000 tergantung beli di mana.Repurchase? Yes yes yes.
Usage: Less than 1 week
A
APRILYANIA
Oily, Medium Light, Warm
25 Oct 2016
This lotion moistured my skin, very good with dry skin especially in rainy weather. Too bad, it contains microbeads and they are very dangerous to our environment (as you know, some countries have prohibited products containing microbeads so I guess this one is not eco-friendly) but besides that, it smells good.
Usage: Less than 1 week
T
TamaraThe
Normal Skin, Light, Neutral
24 Oct 2016
Hand & Body Lotion favorite, ada beans nya , wanginya enak, kulit jadi lembut, untuk ukuran sudah sesuai dengan harga, mudah dibawa saat berpergian, agak licin kalau terkena air di tubuh. Overall masih akan menggunakan produk ini.
Usage: Less than 1 week
U
ulfiyuliandini
Dry, Medium, Warm
23 Oct 2016
dulu pakai ini sekalian sama vitamin kulitnya juga jenis kulit aku kan kering banget ya pakai ini jadi lembap cepet nyerap kekulit dan ga lengket tapi ya gitu ga bertahan lama kulit aku kering lagi jadi harus sering sering pake lagi dalam beberapa jam buat harganya lumayan terjangkau aku suka beli kalau lg ada promo hehe kelebihannya: packagingnya suka bgt soalnya banyak lotion yg packagingnya itu cepet rusak bagian opennya dan ini tuh engga dan kalo pake ini kulit jadi langsung lembap dingin dingin gitukekurangan: gada spfnya apalagi buat dipake disiang hari jadi kalo pake ini paling kalo aktifitas di dalem ruangan aja
Usage: Less than 1 week
Y
yaneiyan
Combination, Medium, Cool
22 Oct 2016
Lotion ini ringan banget, gampang nyerap ke kulit, tapi bikin lembap juga. Buat kalian yg kurang suka tekstur body butter, pake lotion ini cukup bikin lembap dibanding lotion lainya, tapi sy kurang suka wanginya seperti wangi daun basah atau apa gitu. Beli ini cuman sekali aja karna penasaran dan godaan diskon, ujung2nya balik lagi ke nivea
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 115 dari 143
Next