Hand & Body Lotion

Hand & Body Lotion
Moisturizer - Lotion

Hand & Body Lotion

Natur-E
3.9 (1.430 Ulasan)
33% Rekomen
64
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp26.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hand Body Lotion 1 Nourish Glow dari Natur-E dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natur-E Hand & Body Lotion adalah lotion yang mengandung butiran vitamn E yang memberikan efek moisturizer lebih lama dengan antioksidan serta nutrisi yang baik untuk kulit. Serta minyak biji delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit. Dilengkapi dengan tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA+UVB, sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari.How to Use :
Oleskan di bagian tubuhSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Purified water, glyceryl stearate, cetearyl alcohol, caprylic/capric triglyceride, glycerin, dimetichone, phenoxyethanol, PEG 20 strearate, xanthan gum, polysorbate20, fragnance, sodium polyacrylate, carbomer, mannitol, ethylhexyl methoxycinnamate, sodium lactate, sodium salt of 2-pyrrolindon 5-carbonic acide, cellulose, methylene bis-benzotriazolyl tetramethylbutylphenol, ethylhexylgycerin, paraffin liquidium, edetate disodium, trideceth-6, sorbitan laurate, punicid acid, CI 77289, tocopheryl acetate, hydroxypropyl methylcellulose, CI 19140, CI 42090.

Rangkuman Review Pengguna

A
anggraenins
Combination, Medium, Neutral
02 Dec 2016
wanginya enak banget, teksturnya cair, bikin lembab, cuman di aku agak lama meresapnya. trs kalo kena air bener2 jadi licin bgt gitu, kan ada tuh lotion yg meskipun kena air kulit ga licin karena lotionnya emg menyerap. tp so far enak lahm
Usage: Less than 1 week
H
hnyceltic
Oily, Medium, Neutral
02 Dec 2016
Pakai Handy body Daily Nourishing Lotion ini.... enak banget cepat menyerap dikulit dan melebabkan kulit saya, awalnya coba-coba karena bentuknya ada bintik-bintik seperti scrub tapi pas di balur dikulit hilang dan scubnya tidak keras, mungki itu kandungan vitaminya yg membuat kulit lembab dan wangi...tempatnya juga mudah karena tutup botolnya tidak pisah, tapi mudah disi ulang jika menggunakan botol yg kecil mudah dibawa"
Usage: Less than 1 week
N
ninahpsr
Combination, Light, Cool
30 Nov 2016
Iseng - iseng coba hand body lotion ini karena warna kemasannya eye catching sekali, ijo seger gitu. Tutup botolnya juga beda dari kemasan hand body yang biasa aku pake. Kalo kemasan natur e ini lebih berasa secure dan gak gampang tumpah. Pertama buka langsung kecium aromanya yang wangi - wangi segar. Lotion ini berwarna hijau dengan adanya butiran2 kecil yang katanya sih vitamin E. Tapi sayang sekali aku kurang suka sama teksturnya yang cenderung lengket dan gampang lumer saat kena keringat atau air. Belum lagi aku yang tiap hari pake baju lengan panjang rasanya gak nyaman semua kalo kena baju. Sepertinya memang agak susah menyerap di kulit atau mungkin cuma di kulit aku aja ya? But in the good side, dia sangat melembabkan dan bikin kulit kerasa lembut. Untuk produk dengan isi 245ml dan harganya yang sekitar 25rb an menurutku muraaaaah banget dan dia juga gampang kok ditemukan. Overall aku suka tapi ini bukan favorit aku karena teskturnya lebih enak hand body aku yang sebelumnya.
Usage: Less than 1 week
O
ogers
Dry, Light, Neutral
25 Nov 2016
Beli ini tertarik dengan warna hijau nya yg seger & beads nya. Dan yg ku tau natur E itu terkenal dgn vitamin E nya, jd pas beli ini harapan ku, kulit ku jadi lebih sehat. Pas dipake enak, cepet nyerep, dan bau nya seger banget
Usage: Less than 1 week
C
Catherin
Combination, Medium, Warm
22 Nov 2016
lotion nature e ini bentuknya cair dan terdapat bintik - bintik hijau.. texture nya creamy.. saat dipakai tidak terlalu lengket di kulit namun kurang begitu cepat menyerap. wanginya segar dan kulit jadi tidak kering dan bernutrisi, saya suka dan sudah repurchase berkali - kali.
Usage: Less than 1 week
E
Ekafrediyan
Combination, Medium, Warm
20 Nov 2016
Wanginya aku suka, lembut. Gak lengket, dingin di kulit. Kulit jadi lembab setelah pakai, tapi gak bertahan lama lembab nya. Karena gak ada SPF nya, kalau aku mau aktivitas keluar rumah, aku pakai lotion lain lagi yg ada SPF nya. Repurchase? Yes.
Usage: Less than 1 week
D
Dian1226
Dry, Medium, Warm
20 Nov 2016
Suka sama wanginya, tapi sayang daya serapnya lama, karena sering buru-buru ke kantor pas dipake jadi kurang nyaman karena masih terasa lengket dikulit. Kemasannya bagus, tidak mudah tumpah, dan mudah dibawa kemana-kemana. Repurchase? No... Tidak ada kandungan spf-nya, karena sering kelapangan jadi aku perlu hand and body lotion yang memiliki spf tinggi.
Usage: Less than 1 week
A
ayuwulananindyasari
Normal, Light, Neutral
14 Nov 2016
sempet pake ini sekitar 3 tahun lalu untuk 6 bulan pemakaian. Biasa aku bawa kemana2 karena enak bgt kalau sesekali pake kalau kulit terasa kering. Formula nya aga cair dibanding dengan lotion lainnya. Aga ganggu aja, tapi untungnya ini gada kesan lengket jadi aku OK aja. Karena mengandung vitamin C dan wangi aku jd tergiur beli ini.
Usage: Less than 1 week
S
suchinda
Normal, Light, Cool
14 Nov 2016
aku suka explore body lotion dan menurut aku natur-e ini satu-satunya body lotion yang ada butiran beads nya pas pake memang wanginya gak begitu enak soalnya aku suka wangi bunga-bungaan gitu tapi memang handbody ini untuk menutrisi dan melembabkan kulit ajah karna gak ada kandungan spfnya. jadi gak protect kita dari sinar matahari
Usage: Less than 1 week
G
ginaruchiyat
Dry, Medium, Neutral
13 Nov 2016
My second choice kalau vaseline body lotion ku habis. Beads nya yang unik yang bikin beda dari produk lain. Kalau dipake malem enak, wanginya bikin tenang kalau mau tidur. cocok untuk kulitku yang kering. Tapi sayangnya gak ada SPF nya? Eh bener kan gak ada spf nya soalnya setau aku enggak ada keterangan nya deh. hehe
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 114 dari 143
Next