Hand & Body Lotion

Hand & Body Lotion
Moisturizer - Lotion

Hand & Body Lotion

Natur-E
3.9 (1.430 Ulasan)
33% Rekomen
64
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp26.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hand Body Lotion 1 Nourish Glow dari Natur-E dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natur-E Hand & Body Lotion adalah lotion yang mengandung butiran vitamn E yang memberikan efek moisturizer lebih lama dengan antioksidan serta nutrisi yang baik untuk kulit. Serta minyak biji delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit. Dilengkapi dengan tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA+UVB, sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari.How to Use :
Oleskan di bagian tubuhSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Purified water, glyceryl stearate, cetearyl alcohol, caprylic/capric triglyceride, glycerin, dimetichone, phenoxyethanol, PEG 20 strearate, xanthan gum, polysorbate20, fragnance, sodium polyacrylate, carbomer, mannitol, ethylhexyl methoxycinnamate, sodium lactate, sodium salt of 2-pyrrolindon 5-carbonic acide, cellulose, methylene bis-benzotriazolyl tetramethylbutylphenol, ethylhexylgycerin, paraffin liquidium, edetate disodium, trideceth-6, sorbitan laurate, punicid acid, CI 77289, tocopheryl acetate, hydroxypropyl methylcellulose, CI 19140, CI 42090.

Rangkuman Review Pengguna

S
ShantyMa
Normal, Medium, Neutral
19 Oct 2016
Teksturnya lembut dengan sedikit scrub hijau. Mengandung vitamin E sehingga mampu menghaluskan dan melembabkan kulit. Wanginya mirip lidah buaya. Terasa nyaman di kulit, karena respon terhadap kulit dingin dan cepat meresap. Harga lebih tinggi dibanding lotion pada umumnya. Tapi hasilnya sangat memuaskan, karena bisa menyembuhkan kulit kaki yg pecah-pecah.
Usage: Less than 1 week
S
shintiaandriani
Combination, Medium, Neutral
18 Oct 2016
Lotion favoriiiit. Berkali-kali beli ini dan nggak pernah bosan ^^Lotion ini sangat melembabkan, ngga tau sih, kulitku jadi agak cerahan pakai ini. Dan wanginya itu lho, sukaaa banget, soft dan ngga bikin eneg. Mau dipakai siang malam juga tetep nyegerin. Ada versi imut nya juga, jadi gampang mai dibawa kemana-mana :D
Usage: Less than 1 week
I
ikqichan
Combination, Medium Light, Warm
18 Oct 2016
Produk ini bikin kulit lembab sepanjang hari. Wanginya seger dan cepat meresap di kulit. Dan yang paling penting "mengandung Vit.E". Kalau di Guardian suka diskon..jadi kalau stock menipis dan lagi ada diskon, langsung deh lari ke Guardian..hihi..Sekarang ada, variant citrus nya guys..wanginya sweet dan segar..kalau habis aku akan beli lagi..lagi..lagi..
Usage: Less than 1 week
T
tanevelynt
Oily, Light, Neutral
17 Oct 2016
beli ini karna tertarik dengan embel-embel vit e nya, jadi nyobain deh yg kecil. untuk wanginya aku suka, enak, kalem gitu. kemasannya juga oke dengan tutup botol yang #apasinamanya #maapgatau jadi ga bikin lotion numpuk di tutup botol dan jelek gitu kan biasanyayang aku ga suka adalah efek lengket setelah dipakenya apalagi kalo kena air wah ga enak banget :(dan karna aku ngerasa perbedaan berarti daripada lotion aku yang biasanya kayanya ga bakal repurchase lagi deh
Usage: Less than 1 week
T
tridianta
Oily, Medium, Warm
17 Oct 2016
This is a must have item di make up pouch aku. Awal beli karena penasaran sama efek kandungan vitamin E yang langsung ke kulit, apalagi kulit aku termasuk yang kering. Dan pertama coba langsung sukaa. Yang bikin beda, di lotion ini seperti ada scrub halus yang juga ikut meresap ke kulit. Bikin kulit makin lembab, apalagi dipake sebelum tidur. Paginya kulit terasa halus banget. Wanginya juga enak, seger. Kemasannya praktis, travel friendly. Aku biasanya beli yang kemasan kecil juga untuk aku bawa kemana-mana.
Usage: Less than 1 week
V
VievHarris
Normal, Medium Light, Neutral
15 Oct 2016
Beli ini karena penasaran sama vitamin e nya yang kayaknya rich dan agak dendam (pernah coba konsumsi tablet nya tapi ternyata nggak cocok dan bikin wajahku jerawatan :c) juga sama brand natur-e ini. Aku pikir kalau lotion nggak akan ngaruh di wajahku jadilah ambil satu. Selama pemakaian sih memang melembabkan banget di kulit aku, cuman agak lengket ya dan wanginya aku nggak suka :c So cuma ngabisin satu botol aja.
Usage: Less than 1 week
N
nuurr_1910
Combination, Medium Dark, Warm
10 Oct 2016
aku beli karena ngikutin temen sma pake ini makanya beli ini, cuma berhenti di botol ke dua, lalu pindah lotion lainreview aku : harganya murah, lumayan melembapkan, bisa di temukan dimana aja, penyerapannya biasa aja, yang aku kurang suka sama wanginya.aku ga beli lg karena aku bener2 butuh lotion yang bisa melembapkan kulit aku yang super kering
Usage: Less than 1 week
A
Attaprili
Combination, Medium, Neutral
29 Sep 2016
Beli ini karena harganya yang sangat terjangkau dan kebetulan hand body aku juga lagi abis. Menurut aku sih hand body ini lumayan melembabkan kulit ku. Mudah dicari dimana mana pula. Yang aku suka dari hand body ini selain kemampuannya untuk melembabkan yaitu wanginya yang seger. Dia juga gak lengket di tangan dan cpet nyerap jadi gak akan memberikan residu pada baju putih kalian.
Usage: Less than 1 week
O
Okka25
Dry, Medium, Warm
23 Sep 2016
Aku cukup suka dengan lotion ini karena ada butir-butir hijau yang banyak mengandung vitamin E. Untuk yang punya jenis kulit kering kisah kaya aku cocok, karena ini melembabkan kulit kita. Namun varian nya hanya satu. Kalau di kulit menurut aku agak lengket.
Usage: Less than 1 week
T
tumbuhsehat
Combination, Medium, Warm
15 Sep 2016
This lotion for me is average, I mean it serves it purposes but it doesn't really work it magic, alias gak ada faktor "WOW' nya.. Pros: Wanginya enak bingits, cepat kering and gak lengket, harganya terjangkau, gampang nyarinya, Cons: Moisturising efeknya gak last long, mungkin karena kulit aku kering banget kali ya. Honestly the reason I bought this product because I like the smell.. Sayangnya gak terlalu ngefek in term of duration ya.. apalagi kalo di dalam ruangan AC seharian need to reapply
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 116 dari 143
Next