Hand & Body Lotion

Hand & Body Lotion
Moisturizer - Lotion

Hand & Body Lotion

Natur-E
3.9 (1.430 Ulasan)
33% Rekomen
64
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp26.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hand Body Lotion 1 Nourish Glow dari Natur-E dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natur-E Hand & Body Lotion adalah lotion yang mengandung butiran vitamn E yang memberikan efek moisturizer lebih lama dengan antioksidan serta nutrisi yang baik untuk kulit. Serta minyak biji delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit. Dilengkapi dengan tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA+UVB, sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari.How to Use :
Oleskan di bagian tubuhSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Purified water, glyceryl stearate, cetearyl alcohol, caprylic/capric triglyceride, glycerin, dimetichone, phenoxyethanol, PEG 20 strearate, xanthan gum, polysorbate20, fragnance, sodium polyacrylate, carbomer, mannitol, ethylhexyl methoxycinnamate, sodium lactate, sodium salt of 2-pyrrolindon 5-carbonic acide, cellulose, methylene bis-benzotriazolyl tetramethylbutylphenol, ethylhexylgycerin, paraffin liquidium, edetate disodium, trideceth-6, sorbitan laurate, punicid acid, CI 77289, tocopheryl acetate, hydroxypropyl methylcellulose, CI 19140, CI 42090.

Rangkuman Review Pengguna

S
selviafara
19 - 24
16 Jun 2017
Suka banget sama butiran vitamin E nya! bikin lotion ini beda dari yg lain. Cukup melembabkan kulitku yg kering. 1 botol gak habis2 walaupun udah tiap hari dipake. Kalau kena air walaupun udh berjam2 makenya tetep aja licin :( Repurchase? I think no.. udh jatuh cinta sama body butter-nya TBS..
Usage: Less than 1 week
E
etisuryawati
Dry, Medium, Neutral
16 Jun 2017
Kalo aku sih suka banget sama wanginya.. Super duper ngangenin.. Untuk kulit ku yg kering cocok cocok aja sih.. Cepet nyerap.. Paling suka pake ini ketika badan masih basah setelah mandi.. Enak banget.. Terus barangnya gampang di dapat..
Usage: Less than 1 week
K
kikyo
Combination, Light, Cool
16 Jun 2017
Udah repurchase bolak balik, ini lotion cocok banget buat kulitku yg kering dn bersisik. Lembabnya tshan lama bahkan aku pake renang masih krasa lembab kulitku ini, kalau untuk cerahnya sih ga ngefek ya tp aku butuhnya lembab sih biar ga gampang keriput hehe..harganya juga murah dan awet, karena teksturnya thick jadi ga habis2
Usage: Less than 1 week
L
labibans83
Normal, Medium, Warm
14 Jun 2017
Awalnya pakek lotion ganti" trs setelah pakek ini lotion udh nggk pernah ganti mungkin udh cocok bgt bikin kulit lembab dan wanginya harum bgt, entah ini sugesti aku kulitku jdi cerahan setelah pakek lotion favorit ini?
Usage: Less than 1 week
L
Littledrizzle
Combination, Medium Light, Warm
12 Jun 2017
Kulit aku itu lumayan gampang kering, jadi aku sedia produk ini biasanya kalo di mobil. Wanginya enak, teksturnya gel tapi kayak ada sparkle warna ijo2 dan pas kita aplikasiin dia ilang ke blend gitu. Cukup kok buat ngelembapin kulit. Repurchase? maybe, soalnya banyak produk yang menurut aku lebih bagus dari ini hehe
Usage: Less than 1 week
P
ptrnabilan
Dry, Medium, Neutral
08 Jun 2017
Jujur sih aku 50:50 sama lotion ini. Kalau untuk dipake day activity tuh ganggu, soalnya greasy bangeeettt. Jatuhnya malah kaya licin gitu kulitku. Terus harumnya juga nggak gitu enak. Tapi, kalau dipake malam hari sebelum tidur itu paginya enak banget, kulitnya jadi moist banget, spot kulit kering di badanku juga ikut moist. Jadi aku make ini sebelum cuma sebelum tidur.
Usage: Less than 1 week
A
arditara
Combination, Medium Dark, Warm
08 Jun 2017
Produk ini salah satu lotion favoritku. Wanginya enak, teksturnya pas, trus memang bikin lembab dan nggak lengket. Lotion ini benar-benar bikin kulitku jadi halus banget. Repurchase? Mungkin.. Soalnya aku masih penasaran sama lotion nature juga yang warna pink.
Usage: Less than 1 week
I
intankim
Oily, Medium, Neutral
05 Jun 2017
ini oke banget siiih buat daily lotion.. wanginya enak, bikin kulit lembab ga kering, ga sisik, dan ada vitamin vitaminnya.. tapi sauang banget gaada spf nya... jadi kalo mau keluar ruangan (naik motor siang siang) harus pake lotion lain yang spfnya tinggi...
Usage: Less than 1 week
A
agnesyudita
Dry Skin, Medium Light, Neutral
04 Jun 2017
My daily body lotion!! Ga nyangka klo akhirnya malah jatuh cinta bgt sama lotion minimarket yg super duper affordable ini.. sebelumnya setia bgt sama produk vaseline, trutama yg varian utk dry skin.. sesekali jg nyoba lotion high end mcm La Roche, St Yves or The Body Shop.. tapi sesudah nyoba ini di rmh sepupu lngsung ga bs pindah ke lain hati.. it's true that it's not that rich or highly moisture, but I love the way it's protecting my skin from UV.. ga pernah lg ngalamin belang sejak pake lotion ini.. dan krn ga tll rich malah jd nyaman klo tangan basah krn ujan atau cuci tangan, cpt kering dan ga meninggalkan rasa lengket jd bs cpt reapply.. wanginya jg ga ganggu.. kadang klo lotion tll wangi malah sering nabrak parfum.. for me that's quite annoying!
Usage: Less than 1 week
S
sellysrii
19 - 24
03 Jun 2017
Repurchase? YES! Ini tuh lotion pertama aku yg cocok sama kulit tangan setelah sekian lama ga pernah pake lotion karena alergi. Tapi kontranya, rasanya jadi oily banget waktu kena air. But, overall this is so very very very Recommended. Harganya juga lumayan terjangkau.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 143
Next