D
Dessypatria
Combination, Medium, Neutral
Seneng banget pas awal2 natur-e punya produk lotion. Ini dipakenya nyaman banget, dingin, lembab, wanginya aku suka, bener2 bikin kulit sehat. Sempet repurchase beberapa kali sih sampe akhirnya aku balik lagi ke vaseline karena aku butuh proteksi yg lebih baik sinar matahari.. tapi bukan karena lotion ini ga bagus ya...
Usage: Less than 1 week
A
annannisaw
Oily Skin, Medium, Neutral
Lotion yang melembabkan banget nih! aku suka pakai ini tiap sebelum tidur pada malam hari & saat dirumah aja dan nggak kmana2, sayangnya gak ada SPF nya yaah tapi enggak masalah sih. Bahan yang di gunain juga menurutku cukup aman dan ya satu lagi gak ada paraben yeaay❤️ wanginya fresh bgt, kalau di suruh pilih yg varian wrna pink atau hijau sih aku lebih pilih si hijau karna lebih bikin kulit lembab dan sehat, kalau yg pink gak terlalu bikin lembab. dan ya aku bakal repurchase pasti nya buat Si hijau kecintaan aku ini✨✨✨
Usage: Less than 1 week
G
Gustiajeng
Oily, Medium, Cool
Lotion yang mengandung butiran2 halus yang mempu meresap kedalam kulit, membuat kulit menjadi segar, bersih, dan halus. Harumnya khas Natur-E yang sangat alami menyegarkan. Kemasannya cukup Bagus dan berciri khas tersendiri dibanding lotion lainnya. dimana kemasannya bening, sehingga produk terlihat dari luar. Namun untuk sekelas lotion lainnya produk ini tergolong cukup mahal, namun sebanding dengan kualitasnya.
Usage: Less than 1 week
S
shafahaifaa
Combination, Medium Light, Neutral
aku suka ini karna bener bener bikin lembab kulit aku dan aku suka packaging dan baunya juga lumayan enak, tapi suka luntur gitu kalo kena air. Butiran butirannya juga lembut ga kasar dan bisa langsung nyatu ke lotionnya
Usage: Less than 1 week
F
Fajrita
Combination, Medium, Neutral
Awal beli karena kehabisan handbody lotion. Sesungguhnya ku hanya pakai saat kulit badan lg kering bgt soalnya lotion ini lumayan makan waktu buat meresap dan kalo kena air stlh pakai lotion ini kurang nyaman aj di kulit jadi kupakai di malam hari. Oia, wanginya jg enak.
Usage: Less than 1 week
F
ffebrin
Combination, Medium Light, Warm
Ini body lotion yang baru aku purchase. Punyaku yang varian pink gitu, pertama kali pakai sih enak, melembabkan dan dia wanginya juga enak banget. Tapi pas aku mau pakai wudhu, tangan aku pas kena air masih licin-licin. Lah berarti belum nyerep dong? Jadinya aku pakai kalau aku mau tidur aja karena melembabkan.
Usage: Less than 1 week
I
indahpll
Dry, Medium Light, Neutral
Daily Nourishing Lotion dari Natur-E ini bener-bener bisa melembabkan kulitku tapi agak lengket apalagi kalau udah keringetan gitu dan aku suka sama packagingnya soalnya simpel dan mudah dipakai. Untuk harga yang terjangkau, produk ini bener-bener bagus bangetlah untuk melembabkan kulit.
Usage: Less than 1 week
D
dellajunita
Combination, Medium, Neutral
enak banget! sebelumnya kulit aku itu kering banget dan bersisik karna cuaca ekstrim sehabis berlibur diluar negeri. lalu aku pakai hand body lotion natur-e ini dan benar-benar melembabkan kulitku, jadi ga bersisik lagi. kulit jadi kenyal dan terlihat sehat. packaging juga bagus dan berbeda dengan brand umumnya yg flip tube. harga terjangkau dan wanginya enak. but sometimes ketika keringetan, kulit menjadi sedikit lengket. overall cukup bagus lah untuk product ini.
Usage: Less than 1 week
N
nengristi
Combination, Medium, Warm
Dengan harga segitu, bisa melembabkan seperti itu. Tepuk tangan dehhh... beli nya juga ngga sengaja karna iseng aja, eh Natur-E yg vit E ngeluarin lotion. Pas malem dipakai, huwowww. Magic. Kerasa banget perubahan di kulit. Cons nya cuma 1: buat aku hanya bisa dipake malam, kalau dipake pagi terlalu lengket & licin licin gitu di kulit. Kalau malam, habis pulang kantor capek, mandi, pake ini, wangi nya enak, terus tidur. Besok pagi nya semua kering2 di kulit mulus semua
Usage: Less than 1 week
N
Nurultunisaa
Combination, Medium Light, Neutral
Bingung nyari lipbalm yang bagus pas nemu babylips ini cukup memlembabkan bibir yang kering dan juga bikin bibir aku sehat and so pastinya bikin binir jadi agak berwarna gt pokonya suka bgttt Repurchase? Yessss
Usage: Less than 1 week