Hand & Body Lotion

Hand & Body Lotion
Moisturizer - Lotion

Hand & Body Lotion

Natur-E
3.9 (1.430 Ulasan)
33% Rekomen
64
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp26.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hand Body Lotion 1 Nourish Glow dari Natur-E dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natur-E Hand & Body Lotion adalah lotion yang mengandung butiran vitamn E yang memberikan efek moisturizer lebih lama dengan antioksidan serta nutrisi yang baik untuk kulit. Serta minyak biji delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit. Dilengkapi dengan tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA+UVB, sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari.How to Use :
Oleskan di bagian tubuhSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Purified water, glyceryl stearate, cetearyl alcohol, caprylic/capric triglyceride, glycerin, dimetichone, phenoxyethanol, PEG 20 strearate, xanthan gum, polysorbate20, fragnance, sodium polyacrylate, carbomer, mannitol, ethylhexyl methoxycinnamate, sodium lactate, sodium salt of 2-pyrrolindon 5-carbonic acide, cellulose, methylene bis-benzotriazolyl tetramethylbutylphenol, ethylhexylgycerin, paraffin liquidium, edetate disodium, trideceth-6, sorbitan laurate, punicid acid, CI 77289, tocopheryl acetate, hydroxypropyl methylcellulose, CI 19140, CI 42090.

Rangkuman Review Pengguna

D
Dessypatria
Combination, Medium, Neutral
03 Jun 2017
Seneng banget pas awal2 natur-e punya produk lotion. Ini dipakenya nyaman banget, dingin, lembab, wanginya aku suka, bener2 bikin kulit sehat. Sempet repurchase beberapa kali sih sampe akhirnya aku balik lagi ke vaseline karena aku butuh proteksi yg lebih baik sinar matahari.. tapi bukan karena lotion ini ga bagus ya...
Usage: Less than 1 week
A
annannisaw
Oily Skin, Medium, Neutral
03 Jun 2017
Lotion yang melembabkan banget nih! aku suka pakai ini tiap sebelum tidur pada malam hari & saat dirumah aja dan nggak kmana2, sayangnya gak ada SPF nya yaah tapi enggak masalah sih. Bahan yang di gunain juga menurutku cukup aman dan ya satu lagi gak ada paraben yeaay❤️ wanginya fresh bgt, kalau di suruh pilih yg varian wrna pink atau hijau sih aku lebih pilih si hijau karna lebih bikin kulit lembab dan sehat, kalau yg pink gak terlalu bikin lembab. dan ya aku bakal repurchase pasti nya buat Si hijau kecintaan aku ini✨✨✨
Usage: Less than 1 week
G
Gustiajeng
Oily, Medium, Cool
01 Jun 2017
Lotion yang mengandung butiran2 halus yang mempu meresap kedalam kulit, membuat kulit menjadi segar, bersih, dan halus. Harumnya khas Natur-E yang sangat alami menyegarkan. Kemasannya cukup Bagus dan berciri khas tersendiri dibanding lotion lainnya. dimana kemasannya bening, sehingga produk terlihat dari luar. Namun untuk sekelas lotion lainnya produk ini tergolong cukup mahal, namun sebanding dengan kualitasnya.
Usage: Less than 1 week
S
shafahaifaa
Combination, Medium Light, Neutral
28 May 2017
aku suka ini karna bener bener bikin lembab kulit aku dan aku suka packaging dan baunya juga lumayan enak, tapi suka luntur gitu kalo kena air. Butiran butirannya juga lembut ga kasar dan bisa langsung nyatu ke lotionnya
Usage: Less than 1 week
F
Fajrita
Combination, Medium, Neutral
24 May 2017
Awal beli karena kehabisan handbody lotion. Sesungguhnya ku hanya pakai saat kulit badan lg kering bgt soalnya lotion ini lumayan makan waktu buat meresap dan kalo kena air stlh pakai lotion ini kurang nyaman aj di kulit jadi kupakai di malam hari. Oia, wanginya jg enak.
Usage: Less than 1 week
F
ffebrin
Combination, Medium Light, Warm
21 May 2017
Ini body lotion yang baru aku purchase. Punyaku yang varian pink gitu, pertama kali pakai sih enak, melembabkan dan dia wanginya juga enak banget. Tapi pas aku mau pakai wudhu, tangan aku pas kena air masih licin-licin. Lah berarti belum nyerep dong? Jadinya aku pakai kalau aku mau tidur aja karena melembabkan.
Usage: Less than 1 week
I
indahpll
Dry, Medium Light, Neutral
20 May 2017
Daily Nourishing Lotion dari Natur-E ini bener-bener bisa melembabkan kulitku tapi agak lengket apalagi kalau udah keringetan gitu dan aku suka sama packagingnya soalnya simpel dan mudah dipakai. Untuk harga yang terjangkau, produk ini bener-bener bagus bangetlah untuk melembabkan kulit.
Usage: Less than 1 week
D
dellajunita
Combination, Medium, Neutral
15 May 2017
enak banget! sebelumnya kulit aku itu kering banget dan bersisik karna cuaca ekstrim sehabis berlibur diluar negeri. lalu aku pakai hand body lotion natur-e ini dan benar-benar melembabkan kulitku, jadi ga bersisik lagi. kulit jadi kenyal dan terlihat sehat. packaging juga bagus dan berbeda dengan brand umumnya yg flip tube. harga terjangkau dan wanginya enak. but sometimes ketika keringetan, kulit menjadi sedikit lengket. overall cukup bagus lah untuk product ini.
Usage: Less than 1 week
N
nengristi
Combination, Medium, Warm
07 May 2017
Dengan harga segitu, bisa melembabkan seperti itu. Tepuk tangan dehhh... beli nya juga ngga sengaja karna iseng aja, eh Natur-E yg vit E ngeluarin lotion. Pas malem dipakai, huwowww. Magic. Kerasa banget perubahan di kulit. Cons nya cuma 1: buat aku hanya bisa dipake malam, kalau dipake pagi terlalu lengket & licin licin gitu di kulit. Kalau malam, habis pulang kantor capek, mandi, pake ini, wangi nya enak, terus tidur. Besok pagi nya semua kering2 di kulit mulus semua
Usage: Less than 1 week
N
Nurultunisaa
Combination, Medium Light, Neutral
27 Apr 2017
Bingung nyari lipbalm yang bagus pas nemu babylips ini cukup memlembabkan bibir yang kering dan juga bikin bibir aku sehat and so pastinya bikin binir jadi agak berwarna gt pokonya suka bgttt Repurchase? Yessss
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 107 dari 143
Next