Hand & Body Lotion

Hand & Body Lotion
Moisturizer - Lotion

Hand & Body Lotion

Natur-E
3.9 (1.430 Ulasan)
33% Rekomen
64
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp26.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hand Body Lotion 1 Nourish Glow dari Natur-E dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Natur-E Hand & Body Lotion adalah lotion yang mengandung butiran vitamn E yang memberikan efek moisturizer lebih lama dengan antioksidan serta nutrisi yang baik untuk kulit. Serta minyak biji delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit. Dilengkapi dengan tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA+UVB, sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari.How to Use :
Oleskan di bagian tubuhSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Purified water, glyceryl stearate, cetearyl alcohol, caprylic/capric triglyceride, glycerin, dimetichone, phenoxyethanol, PEG 20 strearate, xanthan gum, polysorbate20, fragnance, sodium polyacrylate, carbomer, mannitol, ethylhexyl methoxycinnamate, sodium lactate, sodium salt of 2-pyrrolindon 5-carbonic acide, cellulose, methylene bis-benzotriazolyl tetramethylbutylphenol, ethylhexylgycerin, paraffin liquidium, edetate disodium, trideceth-6, sorbitan laurate, punicid acid, CI 77289, tocopheryl acetate, hydroxypropyl methylcellulose, CI 19140, CI 42090.

Rangkuman Review Pengguna

F
faraniaasm
16 Jul 2017
sebenernya pake ini enaaak banget, ga gampang kering juga terus dipegang jadi kenyel2 gitu. TAPI baunya ih gasuka banget banget.. overall semuanya bagus buat jadiin pelembab sehari2 tapi buat aku sendiri baunya ganggu :(
Usage: Less than 1 week
O
octaviana24
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jul 2017
Pros +Harga terjangkau +Gampang dicari, hampir disemua supermarket ada +Ada beadsnya warna ijo, lucu aja gt pas mau make liat begituan jd gemes (gak penting wkwk) +Sangat melembabkan Cons -banyak temenku yg suka sama wanginya tapi aku nggak;( -dia gak ngeresep ke kulit jd mau selama apapun di tungguin tetep aja pas kena air jd licin which is ganggu bgt malah bikin gerah repurchase? no
Usage: Less than 1 week
W
wonderland123
Combination, Light, Warm
14 Jul 2017
beli ini gara gara ada diskon dan kebetulan body lotion ku juga lagi abis, menurut aku enak sih bikin lembap ga gampang kering tapi gasuka nya kl kena air misal lg wudhu masih licin gt :( jadi aku pakein malem malem aja pas mau tidur biar g kering karena kena AC heheh
Usage: Less than 1 week
D
dianamrtambunan
Combination, Light, Neutral
13 Jul 2017
Aku favorit pake product ini, karena memang banyak diruangan ber AC tapi kalo untuk protect dari sinar matahari, kurang rekomendasi. Wanginya memang enak banget, tahan lama dan kemasannya juga cukup gampang dibawa. Rekomendasi lebih ke pengguna dengan aktivitas dalam Ruangan AC.
Usage: Less than 1 week
N
Nevyadst
Oily, Medium, Warm
11 Jul 2017
Ibuku sih yg pake ini.. Aku pake karena pas punyaku lagi habis dan belom smpat beli, hehe.. Aku suka sm wanginya, tahan lama dan enak aja gitu nyiumnya. Tapi seharian berasa lengket dan dia sama skali gak ngeresap di kulit.. Mana aku keringetan lagi, kulit jadi licin2 gak jelas gitu jadinya.. Gak enak lah pokoknya. Mungkin krn aku kerjanya di ruangan tanpa AC kali yah, sedangkan ini untuk kulit kering yg seharian kena AC.
Usage: Less than 1 week
R
rarandira
Oily, Light, Warm
06 Jul 2017
Body lotion favorit! Teksturnya yg cepat meresap dan tidak lengket membuat produk ini nyaman utk digunakan. Selain itu, produk ini meninggalkan efek sejuk pada kulit. Menurut ku produk ini lebih cocok digunakan saat kita berada di dalam ruangan ber ac. Yang ku sayangkan dari produk ini adalah tidak adanya spf yg terkandung sehingga menurut ku produk ini tidak cocok utk digunakan saat kita berada di area outdoor.
Usage: Less than 1 week
U
Ulumdita
Oily, Medium Dark, Warm
01 Jul 2017
waktu itu pernah nyobain punya temen aku. wangi nya enak banget dan lama hilangnya. tapi yang ngga aku suka dia lengket dan lengketnya pun juga ga hilang hilang, itu ganggu banget sih menurut aku.....
Usage: Less than 1 week
G
graciatiffanys
Oily, Medium Light, Neutral
22 Jun 2017
In love sama produk ini nggak lengket di kulit ,, kalo body lotion yang lain kadang kerasa berat banget di kulit jadinya keringetan sampe-sampe badan kerasa lengket semua, tapi kalo pake body lotionnya yang ini jarang sampe keringetan soalnya produk ini bener-bener nyerap di kulit
Usage: Less than 1 week
D
dewintajp
Oily Skin, Medium Light, Warm
21 Jun 2017
suka sama produk ini garagara ada butiran butiran vit e nya itulo, awalnya emang cari yang buat ngelembapin kulit sih soalnya kulit aku kering bgt terus bersisik sampe harus oles berkalikali, tapi pake produk ini lumayan sih ngelembabin dan wanginya enak
Usage: Less than 1 week
V
vitrians
Combination, Medium, Warm
18 Jun 2017
Pertama kali make ini pas lagi travelling sama temen2, dan saat itu lupa bawa body lotion. Masalah cewe banget kan kalo takut gosong n kering kulitnya, secara seharian full main di air. Saat itu yg bawa body lotion ini malah mantan gebetan yg saat ini jadi pacar aku #eh #bukancurhatsih . Ternyata nourishing nya lumayan, wangi juga, terus aku repurchase Natur E yg pink. dua2 nya sama2 suka sih
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 105 dari 143
Next