UV White Healthy & Glow Lotion

UV White Healthy & Glow Lotion
Moisturizer - Lotion

UV White Healthy & Glow Lotion

Marina
4.3 (2.087 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp11.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv White Hand And Body Lotion 68 dari Marina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Marina UV White Healthy & Glow Lotion merupakan losion yang dapat melindungi kulit dan menjaga kulit agar tetap sehat dan kenyal. Produk ini dapat digunakan untuk sehari-hari agar kulit tetap terlindugi dan terawat. Produk ini membuat kulit menjadi lebih bersinar, cantik dan sempurna.

How to Use:
Oleskan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
tsany20
Dry Skin, Medium, Neutral
12 Jul 2022
Rekomen
lotion legend! beli kalo lagi kepepet alias murah meriah✨ marina nih salah satu produk viral buat mencerahkan, di aku efeknya juga yaaa lumayan agak cerah habis sebotol gede, minusnya marina harus usaha dikit buat ngeratain. tapi tetep luv karena yaaa sesuai harga 💸
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
D
devinggafhp
Oily Skin, Medium Light, Neutral
08 Jul 2022
Rekomen
disaranin temen pakai ini buat harga yg terjangkau .. ternyata emang sebagus itu .. lemababnya awet banget .. teksturnya kentel, dikit aja udah lembab .. ada shimmernya dan shimmernya awet nempel di kulit .. cerahnya juga keliatan.. yg gk gitu suka baunya, aneh tp gapapa deh
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
S
sucenggg
Oily, Medium Light, Warm
07 Jul 2022
Rekomen
dari semua lotion yg pernah aku pake, dr yg mahal ga masuk akal sampe yg kata orang2 hype untuk mutihin.. aku cmn cocok sm dia, di kulitku dia ini efek mencerahkannya ada bangett!! tapi aku make ini dibarengin sm scrubnya yg wrn biru juga.. lotionnya ini teksturnya yg cukup cepet nyerep dikulit dan melembabkannya juga kerasaa.. wanginya juga enak, dia wanginyaa seger gtu, di kulitku dia ngebuat lebih halus dan kerasa segeer banget pas dipegang.. 😍
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
A
Anggunpramudita
Combination, Medium, Neutral
05 Jul 2022
Rekomen
lotion murah wangi dan lumayan bisa mencerahkan kulittt lohhh kalo dipake rutin! pas abis di apply ke badan ada glitter gitu jadi kaya kilau2 kalo kena cahaya wkwk, trs ini tu ga lengket cepet nyerap di badan trs isinya banya awet dehh, akuu pake 460ml bisa awet berbulan2🤩
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
D
deachie06
Dry Skin, Medium Light, Cool
05 Jul 2022
Rekomen
Marina UV white Healthy and Glow .Dengan formula 3x Active White yaitu paduan 3 zat aktif Biowhitening complex bahan pencerah alami terpilih ,vitamin dan triple UV Protection. Milk Protein & Pearl Nutrient Menjaga kulit sehat dan tampak lebih putih,dilengkapi mineral essence membuat kulit bercahaya Vitamin B3 dan E Nutrisi pencerah dan membuat kulit lbh lembut Triple UV Protection Melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB Dikemas dengan tutup flip jadi tidak gampang tumpah,lotion nya lumayan creamy tapi gampang banget buat diratakan di kulit. Wangi nya aku suka banget karena wangi nya fresh dan bikin tenang,sukanya lagi Marina UB white ini cepat kering dan gak lengket sama sekali,karena menyerap ke kulitnya juga cepet banget.Plus krn aku pakai setiap hari,kulit aku terbukti semakin cerah,lembab dan terlihat sehat.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
O
oliviaavy
Combination, Medium, Neutral
03 Jul 2022
Rekomen
ini lotion murah tapi ga murahan, meskipun ngelembabin dikulit keringku biasa aja, tapi lumayan banget menyerahkan kulit belangku, teksturnya creamy, ngga lengket, baunya enak segar, setelah dioleskan bakalan ada kayak gliter kecil gt.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
R
riaprilia_23
Combination, Medium, Neutral
30 Jun 2022
Rekomen
Udah pake dari dulu banget kemudian sempet ga pake ada 2 tahunan , ternyata bau nya udah beda , Dan bau yang sekarang lumayan stay lama , tapi kalau mau di pake banyak banyak aga eneg, beda ama dulu , dulu di pake banyak masih okey bau nya , kalau sekarang big no , untuk formula melembabkan masih sama seperti dulu ,ga over cuman kurang aja
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
A
anggrputri
Oily Skin, Medium, Neutral
30 Jun 2022
Beli botol gede 460ml, abisnya 3bulanan. Ga tau ngasih efek apa, kayaknya ga bikin cerahan juga, ga ada SPFnya, cuma ngasi blink-blink doang, lembab juga enggak lama. Baunya jg kurang sip, ga bakal repurchase, karena lebih mending varian avocado & olive oil dari Marina!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mega_nwgsh
Oily, Medium, Cool
29 Jun 2022
Rekomen
beli ini karena pas ada diskon di alfa dan kebetulan lotion dirumah pas habis jadi beli ini. tektrunya kentel dan agak lama ngeratain dan menyerapnya. aroma pas awal awal buka kurang suka kaya bau sabun tapi lama kelamaan baunya jadi enak sih. ini lumayan bikin gerah diaku dan ada glitternya jadi kurang suka
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
K
kugisakim4rsha
Normal, Medium, Cool
29 Jun 2022
Rekomen
UDAH MURAH BAGUS BANGET LAGIIIII,aku pake ini udah abis 2 botol lotionnya dan emang bener-bener ngaruh buat putihin kulit ,cuman aku kurang suka sama baunya agak nyegrak aja gitu ,untuk kelembaban nya juga bagus dan ada efek blink²nya kaya glitter ,repurchase? 💯 yes
Usage: 3 months - 6 months shopee
Prev
Laman 72 dari 209
Next