R
rosaliaharjasumantri
Dry, Medium Light, Neutral
Udah lama banget pake body lotion ini. Wanginya ga berubah dari dulu dan emang ngelembapinnya gak lebay buat aku yang tipenya kering. Kalo dari klaimnya sih bisa mencerahkan ya tapi menurutku ini gak terlalu keliatan, ada tapi gak yang mencolok bikin wah banget. Ditilik dari harganya yang sangat ramah ini produk beneran waw sih. Top markotop
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
I
ivanadsa
Normal, Light, Cool
Hand & body lotion dengan 3X Active White yaitu Biowhitening Complex paduan Milk Protein, Pearl Nutrient, Vitamin B3 & E yang teruji klinis membuat kulit tampak putih cerah merata. Mineral Essence yang memancarkan cahaya kulit dan Triple UV Protection yang melindungi kulit dari UVA & UVB. Teruji klinis oleh Dermatologist.
Usage: More than 1 year
Tip Top
N
NikeArdilla
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Body lotion LEGEND yang masih jadi favorit sampai sekarang. Wanginya yang enak banget. Teksturnya juga bagus. Gak terlalu cair. Meksipun keringnya sedikit lama. Tapi tetep bagus dan aku suka. dan cocok untuk harga yang relatif murah ...
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
ernikhoirunnisa
Oily, Medium Light, Neutral
Aku cukup lama pake inii, dari beli yg kecil repurchase berkali² sampe akhirnya beli yg gede, kata mamaku kakiku kaya pake kaos kaki padahal ngga🤭 berkat marina ini, yg penting rutin dan sabar biar dapet hasilnya beauty..
Usage: More than 1 year
Shopee
S
sitifms
Combination, Medium, Neutral
Teksturnya agak lengket tapi cepet meresap, terus wangiiinya wangiiii banget tp ga bikin enek. Bikin kulit kering seketika lembab dan lebih cerah. Biasanya aku pake waktu malem hari sebelum tidur, setelah mandi, atau kalau mau keluar rumah
Usage: More than 1 year
tokma
U
Uwiiii
Combination, Medium, Warm
Beli ini karena viral di twitter katanya cepet banget buat cerahin kulit, setelah di coba ya biasa aja di aku yg kulitnya warm gampang menggelap ga cepet2 banget balikin warna kulit tp ini bikin kulit ga gampang menggelap padahal aku sering panas2an, ini lembabnya cukup enak meskipun sepertinya ga stay lama dikulit lembabnya, untuk wanginya ini cukup tahan lama, dan nempel lama di pakaian wanginya, kalo dicium wanginya mirip2 sama buble gum
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Sulistia1302
Dry Skin, Medium, Neutral
Suka banget sama lotion marina yg satu ini, suka wanginya sama ada glitter-glitternya yg bikin kulit tambah cantik, setelah pake juga kulit keliatan lebih halus&putih, gak lengket dikulit, nyaman dipake&harganya juga terjangkau, recommended banget deh
Usage: More than 1 year
Alfamart
S
sunxkissed
Combination, Medium Light, Neutral
karena banyak yang bilang ini bagus, jd penasaran dan ikut nyobain tp beli yg kecil dulu tktnya ga cocok. teksturnya cair, gampang meresap jd ga lengket di kulit. ada kyk glitternya gitu dan nempel di kulit, krg suka sih aku. walaupun harganya murce tp aku ga repurchase krn ada merk lain yg aku lebih suka.
Usage: More than 1 year
Hari Hari
D
djihanis
Oily, Medium Light, Neutral
Setelah mencoba marina varian ungu yg menurutku wanginya kurang cocok, aku beralih ke varian biru ini. aku lebih suka karena teksturnya gel ringan, ada sensasi adem di kulit dan wanginya soft. utk selanjutnya, sepertinya aku bakal repurchase varian ini.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
S
sella14
Dry, Light, Neutral
Pake produk ini gara-gara disaranin temen dan memang sebagus itu, kulit jadi makin cerah apalagi harga nya murcee bangeet tapi memang kalo pake lotion ini agak sedikit kering dikulit aku, tapi bagus nya bisa nyerahin kulit siih
Usage: More than 1 year
Shopee