UV White Healthy & Glow Lotion

UV White Healthy & Glow Lotion
Moisturizer - Lotion

UV White Healthy & Glow Lotion

Marina
4.3 (2.087 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp11.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv White Hand And Body Lotion 68 dari Marina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Marina UV White Healthy & Glow Lotion merupakan losion yang dapat melindungi kulit dan menjaga kulit agar tetap sehat dan kenyal. Produk ini dapat digunakan untuk sehari-hari agar kulit tetap terlindugi dan terawat. Produk ini membuat kulit menjadi lebih bersinar, cantik dan sempurna.

How to Use:
Oleskan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
Nurinahabsah
Dry Skin, Medium, Cool
11 Aug 2022
Rekomen
Ku pakai body lotion ini sehabis scrub memakai varian marina yang sama. Teksturnya cukup kental berwarna putih susu, mudah meresap di kulit. Karena tidak ada kandungan spfnya, biasanya kupakai saat mau tidur saja untuk menjaga kelembaban kulit.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
P
prittypupu
Oily, Medium Light, Neutral
10 Aug 2022
Rekomen
(+): wangi nya enak banget, ada efek tone up nya yg bikin kulit cerah seketika yang g lebai karena di temen aku yg warm tone ini masih bisa di pake dan g bikin abu², ada glitter² yang bikin kulit keliatan glowing, mencerahkan nya oke asal rutin dan telaten tapi butuh proses g langsung bikin cerah, harga nya terjangkau banget buat remaja. (-) klo kena air itu licin. (=) over all good.
Usage: More than 1 year yogya
I
Intandafinaa
Oily, Medium, Neutral
10 Aug 2022
Rekomen
Udah bertahun-tahun pake handbody ini, bagus banget sih emang handbody kecintaan sejuta umat ini. Harga murah, dan mudah ditemuin dimana aja. Aku suka varian ini karena wangi nya manis banget dan badan jadi lebih segar setelah pake. Untuk hasilnya dikulit, lumayan bisa bikin kulit jadi cerah asal dipake rutin pagi sore setiap hari ya.
Usage: More than 1 year Indomaret
R
radhwl
Combination, Medium, Neutral
07 Aug 2022
Rekomen
Teksturnya ini tu lotion warna putih dengan baru yang enak engga nyegrak gitu. Cepet menyerap ke kulit, after dipakai kulit bener2 terasa lembut, wangi dan ada kayak whitecast gitu yang bikin kulit sedikit lebih cerah untuk pertama kali penggunaan. Kemudian setelah digunakan rutin selama kurang lebih 1 th, di kulit aku bener2 bikin cerah dan lembab. Terlebih harganya murah banget dan sangat2 cocok buat kantong pelajar dan anak kosan, semoga membantu guys
Usage: More than 1 year Shopee
F
Febi_Putri20
19 - 24
04 Aug 2022
Rekomen
Bagus banget buat bantu cerahin kulit, body lotion kesukaan dan worth it banget deh buat dicobain, tekstur body lotionnya juga kental dan cepat menyerap ke kulit jadi nggak nunggu waktu lama buat nyerap body lotionnya, trus juga nggak lengket pas diaplikasiin ke kulit, waktu dipake disiang hari juga gak bikin kulit kebakar, pokoknya marina body lotionnya best deh, rekomen banget body lotion yang ini buat dicobain.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
N
Nurvaizah
Oily, Medium Light, Cool
31 Jul 2022
Rekomen
Di aku, ngaruh banget untuk mencerahkan kulit. teksturnya mudah meresap dengan bau yang wangi. mines nya di aku, dia ini gampang licin kalo kena keringet. Di aku, ngaruh banget untuk mencerahkan kulit. teksturnya mudah meresap dengan bau yang wangi. mines nya di aku, dia ini gampang licin kalo kena keringet.
Usage: Less than 1 week Indomaret
K
Karina03
Dry, Medium, Neutral
30 Jul 2022
ngaruh banget asli dipake siang hari gabikin kulit kebakar, wangi nya juga enak banget, harga murah juga dan bisa di temuin dimana aja si jadi gampang nyari nyaa, pokok nya recomended bangetttttt bangettttttttt
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
F
FebGeb
Dry, Medium Light, Neutral
25 Jul 2022
Rekomen
Hand body dari jaman aku SMP s/d SMA deh ini kayanya, soalnya suka all product body lotionnya Marina karna harganya yang pelajar friendly sekali. Untuk ngelembabinnya cukup sih, jadi harus reapply beberapa waktu biar kulit ga kering lagi. Trs aku juga ga ngeh sama efek white/glownya, mungkin kalo dipake konsisten akan ada yang dirasa kali yaa
Usage: More than 1 year Indomaret
F
finkygaira
Dry Skin, Medium Light, Warm
25 Jul 2022
Rekomen
make body lotion marina ini udah dari jaman smp sampe skg udah kuliah tetep make karna harganya yg sangat ramah dikantong. teksturnya creamy baunya enak aku suka trs ga bikin kulit lengket. pas di pake ada shimmernya gitu bagus banget klo di bawah cahaya lampu dan tmpt terang seneng liatnya. untuk efek mencerahkan ga begitu keliatan. cocok untuk daily
Usage: More than 1 year Matahari
M
mtaritn
Oily Skin, Medium Light, Warm
24 Jul 2022
Rekomen
Body Lotion yang selalu ada di kamar meskipun coba brand lain. Teksturnya gak lengket, cepat menyerap tapi melembabkan, wanginya netral jadi gak ngerusak aroma parfum setelahnya. After finishnya ada kerlap kerlip di kulit kamu jadi seneng sendiri aja liatnya ❤
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 70 dari 209
Next