N
Nurinahabsah
Dry Skin, Medium, Cool
Ku pakai body lotion ini sehabis scrub memakai varian marina yang sama. Teksturnya cukup kental berwarna putih susu, mudah meresap di kulit. Karena tidak ada kandungan spfnya, biasanya kupakai saat mau tidur saja untuk menjaga kelembaban kulit.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
P
prittypupu
Oily, Medium Light, Neutral
(+): wangi nya enak banget, ada efek tone up nya yg bikin kulit cerah seketika yang g lebai karena di temen aku yg warm tone ini masih bisa di pake dan g bikin abu², ada glitter² yang bikin kulit keliatan glowing, mencerahkan nya oke asal rutin dan telaten tapi butuh proses g langsung bikin cerah, harga nya terjangkau banget buat remaja. (-) klo kena air itu licin. (=) over all good.
Usage: More than 1 year
yogya
I
Intandafinaa
Oily, Medium, Neutral
Udah bertahun-tahun pake handbody ini, bagus banget sih emang handbody kecintaan sejuta umat ini. Harga murah, dan mudah ditemuin dimana aja. Aku suka varian ini karena wangi nya manis banget dan badan jadi lebih segar setelah pake. Untuk hasilnya dikulit, lumayan bisa bikin kulit jadi cerah asal dipake rutin pagi sore setiap hari ya.
Usage: More than 1 year
Indomaret
R
radhwl
Combination, Medium, Neutral
Teksturnya ini tu lotion warna putih dengan baru yang enak engga nyegrak gitu. Cepet menyerap ke kulit, after dipakai kulit bener2 terasa lembut, wangi dan ada kayak whitecast gitu yang bikin kulit sedikit lebih cerah untuk pertama kali penggunaan. Kemudian setelah digunakan rutin selama kurang lebih 1 th, di kulit aku bener2 bikin cerah dan lembab. Terlebih harganya murah banget dan sangat2 cocok buat kantong pelajar dan anak kosan, semoga membantu guys
Usage: More than 1 year
Shopee
Bagus banget buat bantu cerahin kulit, body lotion kesukaan dan worth it banget deh buat dicobain, tekstur body lotionnya juga kental dan cepat menyerap ke kulit jadi nggak nunggu waktu lama buat nyerap body lotionnya, trus juga nggak lengket pas diaplikasiin ke kulit, waktu dipake disiang hari juga gak bikin kulit kebakar, pokoknya marina body lotionnya best deh, rekomen banget body lotion yang ini buat dicobain.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
N
Nurvaizah
Oily, Medium Light, Cool
Di aku, ngaruh banget untuk mencerahkan kulit. teksturnya mudah meresap dengan bau yang wangi. mines nya di aku, dia ini gampang licin kalo kena keringet. Di aku, ngaruh banget untuk mencerahkan kulit. teksturnya mudah meresap dengan bau yang wangi. mines nya di aku, dia ini gampang licin kalo kena keringet.
Usage: Less than 1 week
Indomaret
K
Karina03
Dry, Medium, Neutral
ngaruh banget asli dipake siang hari gabikin kulit kebakar, wangi nya juga enak banget, harga murah juga dan bisa di temuin dimana aja si jadi gampang nyari nyaa, pokok nya recomended bangetttttt bangettttttttt
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
F
FebGeb
Dry, Medium Light, Neutral
Hand body dari jaman aku SMP s/d SMA deh ini kayanya, soalnya suka all product body lotionnya Marina karna harganya yang pelajar friendly sekali. Untuk ngelembabinnya cukup sih, jadi harus reapply beberapa waktu biar kulit ga kering lagi. Trs aku juga ga ngeh sama efek white/glownya, mungkin kalo dipake konsisten akan ada yang dirasa kali yaa
Usage: More than 1 year
Indomaret
F
finkygaira
Dry Skin, Medium Light, Warm
make body lotion marina ini udah dari jaman smp sampe skg udah kuliah tetep make karna harganya yg sangat ramah dikantong. teksturnya creamy baunya enak aku suka trs ga bikin kulit lengket. pas di pake ada shimmernya gitu bagus banget klo di bawah cahaya lampu dan tmpt terang seneng liatnya. untuk efek mencerahkan ga begitu keliatan. cocok untuk daily
Usage: More than 1 year
Matahari
M
mtaritn
Oily Skin, Medium Light, Warm
Body Lotion yang selalu ada di kamar meskipun coba brand lain. Teksturnya gak lengket, cepat menyerap tapi melembabkan, wanginya netral jadi gak ngerusak aroma parfum setelahnya. After finishnya ada kerlap kerlip di kulit kamu jadi seneng sendiri aja liatnya ❤
Usage: More than 1 year
Shopee