UV White Healthy & Glow Lotion

UV White Healthy & Glow Lotion
Moisturizer - Lotion

UV White Healthy & Glow Lotion

Marina
4.3 (2.087 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp11.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv White Hand And Body Lotion 68 dari Marina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Marina UV White Healthy & Glow Lotion merupakan losion yang dapat melindungi kulit dan menjaga kulit agar tetap sehat dan kenyal. Produk ini dapat digunakan untuk sehari-hari agar kulit tetap terlindugi dan terawat. Produk ini membuat kulit menjadi lebih bersinar, cantik dan sempurna.

How to Use:
Oleskan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
ThiaraFerani
Oily, Light, Neutral
28 Jun 2022
Rekomen
Mantul banget buat mencerahkan kulit ya guys, harga affordable bangetttt, tapi memang harus sabar banget karena prosesnya ga secepat bodylotion lainnya, tapi cukup banget buat perawatan harian yaa, saran aku dilayer lagi sama produk yang berSPF tinggi buat cover kulit dari sinar UV
Usage: 3 months - 6 months Instagram
H
Hanna_jocelyn21
Dry, Medium, Cool
26 Jun 2022
Rekomen
Pernah viral si ini produk, katanya bisa mencerahkan, tapi di gw kaga ada sih ya, cuma melembabkan aja.. Tekstur nya kental, gampang dioles di badan, dia juga ada Glitter nya.. tapi ga terlalu keliatan sih, kalo kena lampu atau lu perhatiin lagi baru keliatan.. & agak lengket juga rasanya;-; Wanginya lumayan nyengat, Wangi manis permen tapi ada bunga²nya juga¿ terus tahan sehariann. Tapi ini murah banget buat ukuran gede, paling sekitar 14 rebu..
Usage: 6 months - 1 year Gift
T
tikaharman
Oily, Medium Light, Neutral
25 Jun 2022
Rekomen
Suka sama wangi marina yang biru ini. Teksturnya juga gak bikin keset, karena ada beberapa hand-body yang finishnya bikin keset. Dan saat kena air, hand-body Marina ini juga gak yang jadi licin banget. Nahh uniknya, pakai Marina varian ini, bisa bikin warna kulit lebih cerah. Yang penting istiqomah ya pakainya 🤭
Usage: 3 months - 6 months Dan+Dan
D
ditamaylani
Oily, Medium, Neutral
24 Jun 2022
Rekomen
Body lotionnya enak ada efek glowingnya gitu kaya ada glitternya, untuk wanginya biasa aja, melembabkannya pas, untuk mencerahkannya tidak terlalu terlihat. Salah satu brand yg cukup lama udh ada dan murah murah produknya nih, gampang bgt ditemui di store manapun
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
salsabillakartika09_
Normal, Dark, Neutral
23 Jun 2022
Rekomen
aku suka banget sama lotion ini baunya wangi teksturnya enak gitu kalau dipakai dianggota badan, sebenarnya aku udah dari dulu sih pakai produk ini tpi ada selingnya juga sama lotion lainnya. pokoknya lotion ini yang terbaik menurutku👍🏻
Usage: More than 1 year Traditional market
A
Anggitakarima
Combination, Light, Cool
23 Jun 2022
Rekomen
Di aku sendiri untuk mencerahkan engga ada sama sekali, kalo dibilang aku kurang lama pakenya ya engga juga karna udah setahun pake ini belum ada hasil yg wahh bangett. Lembab nya juga kurang mending yg marina ungu, wanginya nyegrak bikin pusing. Harganya murah meriah isinya banyak.
Usage: 6 months - 1 year Traditional Market
A
arumdania
Normal, Medium Light, Neutral
22 Jun 2022
Rekomen
pertama buka wanginya kaya gaenak gitu terlalu menyengat tapi lama2 jadi biasa aja, kurang suka sama Glitter nya soalnya jadi keliatan kotor gitu, kalo gasalah ini ada spf 30 nya ya? kalo iya bagus banget si untuk produk belasan ribu dan isinya banyak.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Niaangelina08
Oily Skin, Light, Neutral
21 Jun 2022
aku pernah liat dulu sempat fyp ditiktok gitu, paling wangi dari semua varian mdnurut aku sendiri, suka sama body lotion ini karena murah banget terus setelah ada baca ingredients nya ternyata ada niacinamide. terus ada blink-blink glitter gitu pas pakai. ada wangi susu juga 😍🤍
Usage: More than 1 year toko
R
rifitarifita
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jun 2022
Tekstur creamy yg menurut aku agak berat dikulit, baunya agak kaya obat aku kurang suka, setelah diaplikasikan dia lengket2 agak bikin gerah di aku. Sedikit bikin gatal kalau lagi berkeringat. Kalo di mama aku fine2 aja, gk tau kenapa di aku kurang cocok🙏🏻
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
S
syahlaerisaz
Combination, Medium, Neutral
21 Jun 2022
Rekomen
Marina UV White Healthy and Glow Body Lotion mengandung milk protein dan pearl nutrients yang dikenal ampuh mencerahkan dan memutihkan kulit. Kandungan 3x active white yaitu vitamin B3, vitamin E dan Triple UV Protection membantu mencerahkan, memutihkan dan meratakan warna kulit yang kusam dan belang.
Usage: More than 1 year Tip Top
Prev
Laman 73 dari 209
Next