UV White Healthy & Glow Lotion

UV White Healthy & Glow Lotion
Moisturizer - Lotion

UV White Healthy & Glow Lotion

Marina
4.3 (2.087 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp11.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv White Hand And Body Lotion 68 dari Marina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Marina UV White Healthy & Glow Lotion merupakan losion yang dapat melindungi kulit dan menjaga kulit agar tetap sehat dan kenyal. Produk ini dapat digunakan untuk sehari-hari agar kulit tetap terlindugi dan terawat. Produk ini membuat kulit menjadi lebih bersinar, cantik dan sempurna.

How to Use:
Oleskan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
mutia17
Combination, Medium, Neutral
26 Oct 2022
Rekomen
Body lotion favorit de ini.. Udah harganya murah, tapi enak aja gitu makenya. Bikin kulit lembab dan kayak ada efek mencerahkan pas setelah di apply. Dia juga wangi yang menenangkang dan nggak menyengat sama sekali. dan pakainya nggak usah banyak-banyak. ❀️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
ketrinm
Oily Skin, Medium Light, Neutral
25 Oct 2022
Rekomen
hand body favorite sepanjang masa... udah repurchase berkali kali, mencerahkan dan juga melembabkan, meskipun efek mencerahkannya ga signifikan.. Trus ada gliternya kalo baru di pake.. harganya juga murah tapi ga murahan 😘😘😘😘😘
Usage: More than 1 year Alfamart
J
jennangelinaa
Combination, Medium Light, Warm
25 Oct 2022
tergiur beli produk ini karena banyak yg bilang dia beneran bisa mencerahkan, tapi setelah aku coba (dengan pemakaian yg rutin juga) kok biasa aja yaa:(( cuma melembabkan ajaa. aku juga fokusin pake di area yg gelap (siku, lutut) tapi ga dapet hasil yg diharapkan
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
G
gezaelpurnama
Oily, Medium Light, Neutral
25 Oct 2022
Rekomen
SUMPAH DAH LAMA BANGET PAKE LOTION INI. JUARAAA!!! HARGA MURAH MERIAH, GAMPANG DITEMUIN (APALAGI KALO DI INDO2 ITU SERING BANGET DISKON) 😍 WANGIII... DAAN YG BENER2 PENGARUH ITU BENERAN MUDARIN NODA HITAM DAN BELANG DI KULIT DOOONG 🀩 TERUS NAIKIN TONE KULIT JG JD LEBIH PUTIH BERSIH DAN GLOWIIING... MAU SUNGKEEEM... TOOP... THE BEST 😘❀
Usage: More than 1 year Indomaret
M
Meggamrs
Normal, Medium Light, Neutral
21 Oct 2022
Rekomen
Lotion murah yang berefek istimewa buat aku. Dulu mata kaki aku item gitu karena aku sering duduk sila di lantai waktu mos kuliah. Karena dulu aku liat di minimarket udah harganya murah baunya enak trus klaim mencerahkan. Yaudah beli. Eh taunya aku pake pagi sebelum kuliah dan malam sebelum tidur. Dan aku perbanyak fokusin agak tebal di bagian mata kaki. Kehitaman di mata kaki aku perlahan ilang. Sungkem deh πŸ™
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
D
dwivietasya
Oily Skin, Light, Cool
19 Oct 2022
Rekomen
Lotion marina kedua yg aku cobain gara gara twitter. Walaupun ini dan yg ungu varian yg sama tapi banyak perbedaan. Tekstur yang ini light whipped kayak lotion sari. Wanginya juga enak, floral kayak molto biru. Kalo kena air juga ga begitu licin terus residu putihnya lebih sedikit dari varian ungu. Oh iya varian yg ini kalo diratakan keliatan kayak ada glitter di badan.
Usage: Less than 1 week Alfamart
D
destiara_nrb
Combination, Medium Light, Neutral
18 Oct 2022
Rekomen
kalo melembabkan lumayan sih bagus, dan harga affordable ya dengan isinya yang lumayan jadi awet, kalo baunya aku suka banget segerr, tapi kalo klaim memutihkan bagiku hampir g ada karena sempet kayak kerasa cerah tapi besoknya berasa ilang cerahnya, bagus buat melembabkan πŸ™ƒ
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
M
maghfirasm_21
Dry Skin, Medium Light, Neutral
12 Oct 2022
Rekomen
Body lotion yang wangii, gak lengket dan ngasih efek glittery😍😍 aku sih ga berharap banyak produk ini bisa mencerahkan atau enggak cuma at least dia dingin di kulit enakeeeun dipakaaiinyaaa. Yaa kalaupun kulitku jadi cerah dan sehat kan bonus yaa. MurceπŸ’―
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
T
tarinaraffa
Combination, Medium Light, Neutral
07 Oct 2022
Rekomen
untuk mencerahkan mungkin butuh waktu bertahun-tahun. Harganya terjangkau banget, udah dapat banyak jadi gak ragu mau pake atau reaplly berkali-kali. tapi kalo kena air jadi agak licin gitu. pas dipake ke tangan dan kaki kaya ada glitter kecil dan cukup melembabkan.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
M
morasukma
Combination, Medium Light, Warm
05 Oct 2022
Rekomen
Body lotion ini teksturnya creamy yang pas ga begitu pekat ga begitu watery juga. Wanginya enakk seperti musky gitu & awet juga dikulit. Oiya ini ada shimmernya jadi bikin kulit keliatan glow sehat gitu. Aku suka karena emang efek ngelembapinnya & mencerahkannya oke banget! Harganya murah juga worth it mantul~
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
Prev
Laman 68 dari 209
Next