M
mutia17
Combination, Medium, Neutral
Body lotion favorit de ini.. Udah harganya murah, tapi enak aja gitu makenya. Bikin kulit lembab dan kayak ada efek mencerahkan pas setelah di apply. Dia juga wangi yang menenangkang dan nggak menyengat sama sekali. dan pakainya nggak usah banyak-banyak. β€οΈ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
ketrinm
Oily Skin, Medium Light, Neutral
hand body favorite sepanjang masa... udah repurchase berkali kali, mencerahkan dan juga melembabkan, meskipun efek mencerahkannya ga signifikan.. Trus ada gliternya kalo baru di pake.. harganya juga murah tapi ga murahan πππππ
Usage: More than 1 year
Alfamart
J
jennangelinaa
Combination, Medium Light, Warm
tergiur beli produk ini karena banyak yg bilang dia beneran bisa mencerahkan, tapi setelah aku coba (dengan pemakaian yg rutin juga) kok biasa aja yaa:(( cuma melembabkan ajaa. aku juga fokusin pake di area yg gelap (siku, lutut) tapi ga dapet hasil yg diharapkan
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
G
gezaelpurnama
Oily, Medium Light, Neutral
SUMPAH DAH LAMA BANGET PAKE LOTION INI. JUARAAA!!! HARGA MURAH MERIAH, GAMPANG DITEMUIN (APALAGI KALO DI INDO2 ITU SERING BANGET DISKON) π WANGIII... DAAN YG BENER2 PENGARUH ITU BENERAN MUDARIN NODA HITAM DAN BELANG DI KULIT DOOONG π€© TERUS NAIKIN TONE KULIT JG JD LEBIH PUTIH BERSIH DAN GLOWIIING... MAU SUNGKEEEM... TOOP... THE BEST πβ€
Usage: More than 1 year
Indomaret
M
Meggamrs
Normal, Medium Light, Neutral
Lotion murah yang berefek istimewa buat aku. Dulu mata kaki aku item gitu karena aku sering duduk sila di lantai waktu mos kuliah. Karena dulu aku liat di minimarket udah harganya murah baunya enak trus klaim mencerahkan. Yaudah beli. Eh taunya aku pake pagi sebelum kuliah dan malam sebelum tidur. Dan aku perbanyak fokusin agak tebal di bagian mata kaki. Kehitaman di mata kaki aku perlahan ilang. Sungkem deh π
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
D
dwivietasya
Oily Skin, Light, Cool
Lotion marina kedua yg aku cobain gara gara twitter. Walaupun ini dan yg ungu varian yg sama tapi banyak perbedaan. Tekstur yang ini light whipped kayak lotion sari. Wanginya juga enak, floral kayak molto biru. Kalo kena air juga ga begitu licin terus residu putihnya lebih sedikit dari varian ungu. Oh iya varian yg ini kalo diratakan keliatan kayak ada glitter di badan.
Usage: Less than 1 week
Alfamart
D
destiara_nrb
Combination, Medium Light, Neutral
kalo melembabkan lumayan sih bagus, dan harga affordable ya dengan isinya yang lumayan jadi awet, kalo baunya aku suka banget segerr, tapi kalo klaim memutihkan bagiku hampir g ada karena sempet kayak kerasa cerah tapi besoknya berasa ilang cerahnya, bagus buat melembabkan π
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
M
maghfirasm_21
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Body lotion yang wangii, gak lengket dan ngasih efek glitteryππ aku sih ga berharap banyak produk ini bisa mencerahkan atau enggak cuma at least dia dingin di kulit enakeeeun dipakaaiinyaaa. Yaa kalaupun kulitku jadi cerah dan sehat kan bonus yaa. Murceπ―
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
T
tarinaraffa
Combination, Medium Light, Neutral
untuk mencerahkan mungkin butuh waktu bertahun-tahun. Harganya terjangkau banget, udah dapat banyak jadi gak ragu mau pake atau reaplly berkali-kali. tapi kalo kena air jadi agak licin gitu. pas dipake ke tangan dan kaki kaya ada glitter kecil dan cukup melembabkan.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
M
morasukma
Combination, Medium Light, Warm
Body lotion ini teksturnya creamy yang pas ga begitu pekat ga begitu watery juga. Wanginya enakk seperti musky gitu & awet juga dikulit. Oiya ini ada shimmernya jadi bikin kulit keliatan glow sehat gitu. Aku suka karena emang efek ngelembapinnya & mencerahkannya oke banget! Harganya murah juga worth it mantul~
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret