N
Neyobi
Combination, Medium, Neutral
harganya murah bingit, gak sampe 20rb bisa dipake buat 1 bulan lebih... wanginya enak di aku, gak yang tajam banget... efek melembabkan dan bikin kulit lembut ada ya... packaging nya biasa aja, dari plastik gitu, ya wajarlah ga sampe 20rb harganya.. untuk memutihkan blm ada efeknya, lembut dan lembab iya ada
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
ilalhilaliyah
Combination, Medium, Neutral
Marina adalah handbody kecintaan mamahku, karena dari dulu selau pakai itu, wanginya tuh kerasa banget ya, dan harga marina tuh terjangkau, walaupun harganya yg cukup miring tapi ini ngelembabin juga loh, meskipun efek mencerahkannya ga terlalu terasa ya
Usage: More than 1 year
Traditional market
S
shittasetiana
Combination, Medium, Neutral
pertama make lotion ini punya mama ku , awalnya ga expect apa2 karena tau harganya murah bgt😭😭dia wanginya seger gitu refreshing bgt. texturnya medium lah yaa ga thick bgt tp juga ga light bgt , ngeresapnga super duper cepet , ngelembapinya juga oke , cuma kalo efek cerahnya mungkin ya aku blm dapet
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sulmiaa
Oily, Medium Light, Cool
Five star buat lotion satu ini ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ why? Karna ini lotion sejuta umat dan aku udah pake dari umur 13 tahun skrg aku udah 25 tahun masih tetep pake, sekarang2 ini aku sering jadiin dia lotion sebelum tidur, ini ngebantu banget nge boost kecerahan kulit, udah lah ga perlu panjang2 jelasinnya cukup hasil yg nyata terlihat, definitely will repurchase forever (?)
Usage: More than 1 year
Shopee
L
larasati_kharomah
Combination, Medium, Neutral
kalo cari handbody yg wangi, ini jujur enak banget wanginya sumpah. murce lagi. kurang sukanya dia ada glitter2 gitu, sama kurang lembab aja rasanya. lama2 bikin kulit aku jadi kering dan kusem. terus kalo di re apply, dia kayaknempel ke kulit yg kering gitu.
Usage: Less than 1 week
friends
Y
yanitaan
Combination, Medium, Neutral
body lotion yang udah ke 2x aku repurchase, emang sework itu dikulitku, ngga bikin kusam, bahkan mencerahkan, seneng deh akhirnya Nemu body lotion yang terjangkau tapi bener-bener sengefek itu dikulitku, yang penting kalau keluar ruangan tetep pakai sunblock
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
W
watins
Dry, Medium, Neutral
Marina Hand and Body varian biru Healthy and Glow emang baunya harum, setelah diaplikasikan harus ditunggu beberapa menit dahulu agar nantinya meresap kekulit, saya sangat suka finishingnya dikarenakan ada sparkling saat sudah diaplikasikan kekulit, dan juga mengandung spf 30
Usage: More than 1 year
Shopee
A
ayusafitri__
Oily Skin, Medium Light, Neutral
dari dulu suka banget pake produk marina emang gak pernah gagal sih,selain aroma nya yg wangi banget ini juga bikin kulit aku cerah glow glow gitu 😃 tahan lama dan gak bikin lengket dikulit aku,suka banget deh pokokny harga ny juga murce banget
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
G
Gokhimaro
Combination, Medium Light, Neutral
walau ga langsung ngasih efek mencerahkan, tapi marina uv white healthy n glow ini ngaruh banget ke alu pribadi. Kulit jadi lebih cerah, dan yang belang tuh langsung berangsir ngilang gitu. Warna kulit jadi lebih rata dan sama warnanya hehe.. kadang dicampur sama handbody lain biar agak lebih encer karena ini agak terlalu kental sih menurutku
Usage: 1 month - 3 months
laris
Y
yemsambada
Combination, Medium Light, Cool
Pertama kali nyobain lotion marina karna banyak review bagus di twitter, dan ternyata emang sebagus itu gak nyangka dengan harga segitu tapi bagus banget wanginya yang manis dan lembut cukup awet di aku dan yang paling penting gak lengket, cepet nyerep juga di kulit, dan kulit juga jadi lembut. yang paling ku suka sih wanginya manis tapi gak too much gitu
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret