B
bicilchrist
Oily, Medium Dark, Warm
Sudah lumayan lama saya menggunakan hand & body lotion Marina UV White Healthy and Glow dari saya usia sekolah SMP sampai sekarang usia 31 tahun masih setia bersama hand & body lotion Marina. Selain melembabkan kulit dan melindungi dari paparan sinar UVA & UVB juga menjaga kulit sehat, mencerahkan kulit dengan nutrisi vitamin dan membuat kulit lebih lembut. Dan benar kulit saya selalu terjaga kelembabannya dan tidak kering.
Usage: More than 1 year
Alfamart
G
gifarinadewi
Oily Skin, Medium Light, Cool
Dengan harga yang murah iniii worth to buy, lembabnya oke, wanginya juga kayak seger abis mandi gitu loh, ada efek brightening setelah pemakaian gt tp nggak lebay dempul abu-abu. Buat mencerahkan juga ini lumayan tp harus sering bgt pakenya
Usage: More than 1 year
Alfamart
D
devvyandusti
Combination, Medium Light, Cool
awal nyoba ini karena penasaran dan produknya juga lagi hype, ya. untuk efek mencerahkan menurutku ini cukup bagus, walaupun efeknya baru keliatan setelah lebih dari dua bulan sih. gak ada hasil yang instan ya sayyy. pakai produk ini juga harus dikombo sama lulurnya biar makin afdal ya ga sii, jadi lotion-nya bisa bekerja secara lebih maksimal. untuk kelembapannya hampir rata-rata semua produk marina juara! kalau aku pakainya setelah mandi ya, pas kulit masih lembap. ini bisa tahan dari pagi sampai sore, alias bisa seharian aktivitas, lah. buat wanginya hampir sama seperti beberapa varian yang lain (nothing special), tapi karena kulit yang udah lembap ini bisa tahan juga seharian. kalau diendus-endus wanginya masih kecium kok! tapi ya ... tergantung juga kamu tipe orangnya yang jarang keringetan atau sering. kalau aku sih jarang keringatan. untuk efek glow-nya ini ternyata ya, kalau diperhatikan lebih detail lagi itu tuh dari sparkle or glitter yang ada di lotion-nya. aku baru nyadar setelah ada di bawah sinar matahari, dan ini emang bikin glow bangeeettt. temenku sampai bilang, "kamu kayak abis mainan glitter". tapi ini glitter-nya gak sejelas itu kok, samar-samar. oh, iya, ini lotion juga cepet meresapnya ke kulit jadi kalau lagi buru-buru ngejar angkot atau kereta, ga perlu nunggu lama-lama deh. cas-cis-cus langsung berangkaat :0
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
D
dichaw
Combination, Medium, Neutral
Setelah sekian lama pakai yang pink, akhirnya aku memutuskan untuk coba yang biru😙 Healthy and glow adalah klaim dari lotion ini, dengan kandungan Milk Protein & Pearl Nutrient, Vitamin B3 & E untuk mencerahkan dan membuat kulit lebih lembut serta UV protection untuk melindungi dari sinar UV. First of all, I'm pretty surprised that it smells way better than the pink one. Aromanya harum dan lembut, aku suka💖 Untuk teksturnya mirip, tapi yang ini ada glitter nya jadi kelihatan glowing💖 Untuk performa mencerahkan juga lebih terlihat walaupun baru dipakai sekitar seminggu🥺💖 Bakal aku update performanya setelah habis 1 tube. Overall aku suka, dan bakal coba pakai serangkaian dengan scrubnya😍
Usage: Less than 1 week
Alfamart
lotion yang murceee tapi bikin putih dikulit aku, tapi memang untuk hasilnya butuh waktu cukup lama tapi sungguh ini baguss banget buat kalian wajib cobain deeeeh..............................................
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
anastashasm
Oily Skin, Medium, Warm
SUKA BANGET WEH!!! harganya murah tapi kualitasnya sih bagus banget loh, gak nyangka banget aku! cepet meresap dikulit gak ninggalin residu lengket atau berminyak yang gak nyaman gituu, efek ngelembapinnya bertahan cukup lama dikulit aku yang keringg, untuk efek whiteingnya kalo dipake terus menerus cukup kelihatan
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
T
triniejeannice
Combination, Medium Light, Neutral
paling murah seantero jagat raya ! cocok banget dulu pas remaja pakai ini untuk melembabkan kulit dan wanginya juga masih enak banget gak nusuk ke hidung. tapi sayangnya seiring berjalannya waktu dan perubahan cuaca kurang melindungi kulitku dari paparan matahari tapi aku biasanya pakai kalau diruangan Ac
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
L
Luthfikn
Combination, Medium, Neutral
Hand body ter gg dan termurah wkwkwkwkwk. Keren banget bisa ngilangin belang di tangan dan harganya juga murah bangettttttttttttt, apalagi ada uv protection nya juga. Tapi aku kurang suka sama wanginya huhu. Intinya kalian harus cobain iniiii aaaaa love u marina wkwkwkwk
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
ariesamudera
Combination, Light, Warm
first impression produk ini wangiii puol. untuk lotion under 10k ini manteeeeep bgt dan ada glitter glitter manja. Di kulitku ini ada efek tone up dan produk cepat menyerap jadi habis menyerap yaudah aja ga lembab dan harus re apply berkali kali
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
E
Erarevina_S
Combination, Medium, Neutral
body lotion marina yg ini super nharuhh banget, aku pakai 3 hari udahkelihatan cerahan kaki aku yg belang dan tangan yg belang krna sering beraktivitas diluar, dan sekarang aku udh pakai selama 2 bulan dan cerahh banget, kalian harus coba inii ditambah lagi dengan Body Scrub marina healthy and Glow.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart