UV White Healthy & Glow Lotion

UV White Healthy & Glow Lotion
Moisturizer - Lotion

UV White Healthy & Glow Lotion

Marina
4.3 (2.086 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp11.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv White Hand And Body Lotion 68 dari Marina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Marina UV White Healthy & Glow Lotion merupakan losion yang dapat melindungi kulit dan menjaga kulit agar tetap sehat dan kenyal. Produk ini dapat digunakan untuk sehari-hari agar kulit tetap terlindugi dan terawat. Produk ini membuat kulit menjadi lebih bersinar, cantik dan sempurna.

How to Use:
Oleskan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
Rvtleonaa
Combination, Medium, Neutral
10 May 2023
Rekomen
Aku udah dua kali repurchase, harganya super murah dan gak lengket juga. Lumayan sih buat harga segitu bisa melembapkan juga dan bantu mencerahkan kulit. Aku selalu pake ini kalau mau ke kampus, wanginya juga lumayan tipe wangi yang segar gitu.
Usage: 3 months - 6 months Tip Top
G
galihkenyoasti
Normal Skin, Medium Dark, Warm
10 May 2023
Rekomen
Lotion marina nggak pernah mengecewakan yaa karena harganya yang udah pasti nyaman di kantong tapi kualitas tetep oke. Mulai dari fragrance deh, kalo kamu suka wewangian yang lembut varian pearl brightening ini rekomendasi aku. Wanginya lembut mirip susu. Pas dipake cepet nyerap ngga nunggu lama keringnya
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
G
galuhayuning
Oily Skin, Medium, Neutral
08 May 2023
Rekomen
Ini body lotion aku dari jaman SMP. aku suka banget dan akan rekomen body lotion ini ke siapapun dengan kondisi kulit bagaimanapun. body lotion ini melembabkan dan juga mencerahkan kulit tapi pakenya harus konsisten ya temen-temen. Harganya juga bikin happy krn murce.
Usage: More than 1 year Alfamart
B
BlublubMoon
Combination, Medium, Warm
06 May 2023
Rekomen
Beli ini karena body lotion ku habis semua, alhasil aku beli ini di mini market. Jujur aku tertarik sama ukurannya yang besar dan harganya yang murah. Yang aku suka dari produk ini yaitu karena cepet banget meresap ke kulit walaupun pas kena air lengket. Wanginya juga enak, semacam fresh gitu tapi sayang cepat hilangnya. Aku udah pakai produk ini kurang lebih 6 bulan, ada efek mencerahkannya asalkan sabar dan rutin pakai ini setiap hari. Gak bikin kulitku kering juga. Repurchase? Pasti. Produk ini udah jadi salah satu body lotion yang harus aku punya.
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
S
Syifaamel17
Normal Skin, Light, Neutral
06 May 2023
Rekomen
MY FAVORITE HB FROM MARINA. Secinta itu sama produk ini dari jaman wangi susu sampe wanginya berubah. Dia melembabkan kulit banget. Efek mencerahkan juga kelihatan. Dia juga ada glitter jadi keliatan glowing kulitnya. Setiap nyari handbody ujung-ujungnya balik lagi ke sini. Apalagi murce. Udahlah gak usah debat lagi sama produk ini.
Usage: More than 1 year Alfamart
M
milkgemash
Combination, Light, Neutral
02 May 2023
Rekomen
Ini body lotion walaupun murah tapi gak murahan. Ada brightening effectnya dikit aja, wanginya enak banget calming banget astagaaa. Ditambah ada gliter nya, yang buat kulit kelihatan glowing sehat gitu. Keren sih bangga produk lokal
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
A
AbiyazkaZahra
Dry Skin, Light, Neutral
01 May 2023
Rekomen
cukup mudah ditemui dimana2, harganya pun sangat masuk kantong yah. kemasan lumayan handy dengan tutup fliptop. wanginya jujur agak nyengat tapi aku suka2 aja sih, anakku kadang ikut pake juga. tekstur agak cair gitu jadi cepet banget nyerap ke kulit. jujur jadi cepet abis soalnya jadi sering pake hehe
Usage: Less than 1 week Traditional market
C
Ces_Sasa
Oily Skin, Medium, Cool
01 May 2023
Rekomen
salah satu hand body lotion favorite aku akhir"ini. selain harganya yang terjangkau, produk satu ini cukup melembabkan kulit aku yang kering. biasanya aku pake produknya sehabis mandi jadi wanginya itu seger banget. rekomendasi bgt produk satu ini
Usage: 3 months - 6 months mirota kampus
P
Putripacarjeno
19 - 24
29 Apr 2023
Rekomen
Ini jujur bagus banget sii,,aku kemaren2 belang gara2 berenang,,dipakein produk S******* sm V******* gangaruh pdhl dulu cocok tp setelah gapake trus pake lagi jd gaada hasil kyk awal make,,,trus iseng pake marina ini ehhh cocok dong udh ga begitu belang lagi love bgt
Usage: Less than 1 week Alfamart
P
puputriys
Combination, Light, Neutral
16 Apr 2023
Rekomen
uda lama make ini tapi ga pernah review dan baru notice ternyata aku blm review ini produk. Aku pertama make ini karena abang aku yg make ini dulu, dan akhirnya aku coba2 dan ya cocok aja. Sampe aku beli sendiri yg botol besar dan make sendiri. Suka aja sama wanginya, harganya juga murce udah dapat ukuran botol besar hemat bgt. Untuk cerahin kata org ini ngaruh bgt tapi menurut aku masih yg biasa aja makanya aku ga repurchase
Usage: More than 1 year Irian
Prev
Laman 58 dari 209
Next