UV White Healthy & Glow Lotion

UV White Healthy & Glow Lotion
Moisturizer - Lotion

UV White Healthy & Glow Lotion

Marina
4.3 (2.086 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp11.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv White Hand And Body Lotion 68 dari Marina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Marina UV White Healthy & Glow Lotion merupakan losion yang dapat melindungi kulit dan menjaga kulit agar tetap sehat dan kenyal. Produk ini dapat digunakan untuk sehari-hari agar kulit tetap terlindugi dan terawat. Produk ini membuat kulit menjadi lebih bersinar, cantik dan sempurna.

How to Use:
Oleskan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
lizzieldyast
Oily Skin, Medium Light, Warm
15 Apr 2023
Rekomen
Udah lama sliweran di mana2 kalo ini bagus buat mencerahkan. Jadi, mari kita coba. Setelah pakai ini kurang lebih 1bulan, untuk mencerahkan memang lumayan tapi ini mungkin kebantu juga sama produk lain. Tapi untuk meratakan warna kulit yang belang, ini kurang maksimal. Bisa jd karena pakainya baru sebulan jg, karena mencerahkan belang memang butuh waktu lama dan ketelatenan. Masih berasa licin kalo kena air. Wanginya ga masalah. Tp buat aku pribadi aku lebih suka yg varian satu nya yg lebih fruity.
Usage: 1 week - 1 month ABC
A
amymia
Combination, Dark, Neutral
15 Apr 2023
Rekomen
Harganya cukup murah dan ada efek glitternya setelah dipakai...Melembapkan juga, aku suka wanginya tapi ada sedikit lengketnya diaku,,mau repurchase lagi tapi masih punya produk lain.. Gak tau lotion marina tuh udah harganya murah dan melembapkan
Usage: More than 1 year Alfamart
O
olifiyaaa
Combination, Medium, Neutral
14 Apr 2023
Rekomen
awalnya ragu banget nyoba produk ini, ternyata sekarang jatuh cinta banget malah uda jadi body lotion sehari hari karena ngelembapin banget ada efek tone up gitu sama ada glitter after pemakaian and harganya murah cocok banget buat yang kalo make body lotion banyak bgt ky mandi lotion 😭
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nprills
Combination, Medium Light, Warm
13 Apr 2023
Rekomen
I've been using it since FOREVERRRRRR. Gamau dibilang lebay tapi aku gak pernah lepas dari lotion ini, walaupun kadang ganti sama yang wanginya berbeda, tapi soal efek dan kualitas emang dia terrrrrbaik! Sampe bahagia banget 2021 lalu aku jadi Bintang Marina karena emang kebetulan secinta itu aku sama produknya hahaha. Kalian kalau mau kulitnya cepet cerah rajin pake ini deh, dia ada glitternya tapi gak sering jadi teteo keliatan natural.
Usage: More than 1 year Indomaret
W
widyatk
Oily, Medium, Warm
10 Apr 2023
Selalu coba produk body lotion dari Marina, salah satunya lotion ini. Menurutku wanginya enak, kalau melembabkan menurutku kurang, lebih baik varian avocado. setelah dipakai dikulit kayak ada gliter-gliternya gitu dan harus bener bener blend. Mungkin cocok kalo mau coba lotion yang wanginya enak ini boleh di coba karena harganya terjangkau.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
D
deaystna
Combination, Medium, Neutral
10 Apr 2023
Rekomen
Suka banget sama marina uv white healthy and glow ini wanginya yang lembut, seger terus kalo dioles ke tangan dan kaki tuh ada keluar blink blink nya gitu. Selama aku pakai body lotion ini untuk kesekian kalinya bener bener ngaruh bisa nyerahin 3x active white kalo dipakai rutin
Usage: More than 1 year Alfamart
R
rafikaamaliaf
Oily Skin, Medium Light, Neutral
10 Apr 2023
Rekomen
masih dalam rangka mengembalikan kulit punggung kaki yang belang akibat flatshoes. produk marina ini juga sering dimention orang-orang bisa untuk mencerahkan, pas liat harganya murah meriah langsung cus checkout 🤩 body lotion ini cukup unik sih, ketika diaplikasikan ke kulit, kayak ada glitter-glitternya gitu. teksturnya kayak lotion pada umumnya yang agak thick gitu, dan menurutku menyerapnya lumayan butuh waktu. DAN ini sih yang paling ganggu di aku, jadi harus diratain benar-benar, kalo nggak, nanti kulitnya bakal kayak ada putih-putih gitu karena belum rata 😂 untuk mencerahkannya aku belum notice ya, tapi ini sangat melembabkan di kulit aku.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dhitabeauty
Dry, Medium, Warm
10 Apr 2023
Rekomen
Jujurly aku suka sama wanginya. Tapi kalo masalah tekstur aku kurang suka kalo dipake siang. Lama banget nyerapnya dan juga ninggalin residu gitu di kulit. Kaya ada efek instant brighteningnya gitu. Berasa banget waktu siang aku yg biasanya ambil wudhu. Kalo di pake malem ya ga terlalu mengganggu sih cuma kan ada uv protectionnya, jadi cocoknya ya dipake di siang hari. Ada juga kandungan pearl ya kalo ga salah sama whitening lainnya. Intinya klaimnya bisa bikin kulit lebih cerah. Aku rekomen kalo lagi bosen pake bodycare lama bisa banget pake ini, apalagi harganya murce banget.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
C
cseptilia
Combination, Medium Light, Neutral
10 Apr 2023
Rekomen
Pernah beliii karna hargaanya murahhh meriahhhhh bangettt wangi dan lembut cepat ngeresap juga di kulit but menurut gue manfaatnya ga lebih dari wangi dan lembut aja di kulit klaimnya brightening No ga ngefek sama sekali sesuai hargalah ya
Usage: More than 1 year Indomaret
N
nzzanisa
Combination, Light, Cool
09 Apr 2023
Rekomen
recommended guyss🤩!! kalo pakenya rutin pasti bakalan cerahan, aromanya enakk tauu sedikit powdery dan manis, lembab nya gaterlalu sih, cuma minesnya di aku tuh kalo dipake habis body serum pasti peeling, jadi aku akalin pake sunblock dehh
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 59 dari 209
Next