UV White Healthy & Glow Lotion

UV White Healthy & Glow Lotion
Moisturizer - Lotion

UV White Healthy & Glow Lotion

Marina
4.3 (2.086 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp11.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Uv White Hand And Body Lotion 68 dari Marina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Marina UV White Healthy & Glow Lotion merupakan losion yang dapat melindungi kulit dan menjaga kulit agar tetap sehat dan kenyal. Produk ini dapat digunakan untuk sehari-hari agar kulit tetap terlindugi dan terawat. Produk ini membuat kulit menjadi lebih bersinar, cantik dan sempurna.

How to Use:
Oleskan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
irmaendahp
Oily Skin, Medium Light, Neutral
18 May 2023
Rekomen
gue dulu sempet ngeremehin ini produk dan sempet ga percaya kyk kok bisa harganya murahhh bgttt??? dan aku cobainn ternyataaa ngaruhhh di aku😭😭😭 aku sebelumnya juga dapet recommend dari temen aku makanya aku cobain. harganya bener bener affordable!
Usage: Less than 1 week Indomaret
F
firdaindahhh
Oily Skin, Medium Light, Neutral
18 May 2023
Rekomen
dulu aku pake ini gara gara keracunan liat tante aku pake ini yang 460 ml an kalau ngga salah, tapi aku trauma pake ini gara gara lotion nya kental banget jadi di kulitku pas abis renang jadinya abu abu wkw. tapi ini juga enak banget lembab nya dapet, rekomen buat kulit yg always kena ac atau kegiatan outdoor.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
A
amirabchtr03
Normal Skin, Medium, Neutral
15 May 2023
Rekomen
Menurut aku lotion ini bagus banget dan patut dicoba. why? Karena lotion ini cukup cepat meresap, baunya enak, trus ada efek sparkling nya gitu. tekstur nya creamy dan mudah di bland. untuk 1 minggu pemakaian belum cukup kelihatan efek mencerahkannya.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
M
marmed
Combination, Medium, Neutral
15 May 2023
Rekomen
baru coba pakai seminggu dan hasilnya bagus banget. awalnya iseng belk karena ada promo di minimarket harganya murah meriah tapi efek melembabkannya bagus, wanginya enak. untuk mecerahkan sejauh ini belum terlalu nampak. akan beli lagi kalau habis....
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
A
apriliaadym
Combination, Medium Dark, Warm
14 May 2023
Rekomen
pakai ini karena iseng coba-coba aja sih, karena murah dan viral.. selayaknya lotion biasanya, cepat nyerap dan gak ada bau aneh-aneh, kalau soal mencerahkan sih apa mungkin aku kurang sabar kali ya jadi gak berasa mencerahkan.. cuman dengan harganya aku rasa ini bisa jadi alternatif kalau lagi pengen irit.. hehe
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
fadillahdwis_
Dry Skin, Medium, Neutral
13 May 2023
Rekomen
Varian lotion marina yang paling mamaku suka dan selaku repurchase. Lotion ini ada efek glownya ada shimmering gitu di kulit dan cukup melembapkan juga, baunya juga soft tapi aku kurang suka sih. Harganya juga murah banget dan worth it buat aku
Usage: More than 1 year Indomaret
B
BebyEllee
Combination, Medium Light, Cool
12 May 2023
Rekomen
honestly, gue baru pakai produk ini tuh baru 3 hari dan kulit gue tuh langsung cerah banget dan putih, ada efek shimmering nya juga, harganya ekonomis dan ramah di kantong anak pelajar, ini body lotion nya wangi banget bisa tahan 7-8 jam gitu lah, ga lengket² banget juga lah, cuman minusnya di kulit tangan gue gatal-gatal terus setiap pake ini tapi ini hanya berlaku di tangan gue aja ya, maybe di tangan kalian engga. Jadi gue menyarankan banget buat coba produk ini, ini sangat ngebantu lo yang pengen cepet cerah ! jgn takut mencoba ya teman-teman, kalo mau liat hasilnya dengan jelas kalian harus Cobain ke diri kalian sendiri, okayy?? Semoga review-an gua membantu kalian dalam memilih produk body lotion yang benar dan sesuai kebutuhan kulit kalian yaa!! Btw tipe kulit ku aga kering yaaa sisa >_<
Usage: Less than 1 week Indomaret
N
Niac
Combination, Medium Light, Neutral
12 May 2023
Entah kulit aku yang emang gak cocok sama ini dan kurang lamaa pakenya aku ga tau,selama pake hasilnya belum keliatan trus bikin kulit gatel gitu.Dia juga kaya engga menyerap nempel gitu dikulit,waktu wudhu tuh kerasa licin licin nya jadi ga nyaman.Buat harganya emang murce isinya banyak dan gampang dicari,
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
P
Popy_Siahaan09
Oily Skin, Medium, Warm
12 May 2023
Rekomen
Padahal kemaren ga terlalu punya ekspektasi yang besar sama produk ini, ternyata se bagus itu di aku,, cocok banget di aku sih… gampang di blend dan diaplikasikan ,, harganya juga terjangkau dan bekerja dengan sangat baik.. rekomen banget sih produk ini …
Usage: More than 1 year Shopee
A
araaaa
Combination, Medium Light, Neutral
11 May 2023
Rekomen
loovee! finishingnya bikin cerah, cepet nyerap, dan ada shimer/blink blinknyaa gituu. harganya juga murahh banget dan isinya banyakk. lotionnya cukup melembabkan, bikin kulit kerasa halus, ada efek tone up, dan wangii. btw wangi lotionnya soft tapi aga pait gitu diakhirr. overall baguss dan aku sukaa!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 57 dari 209
Next