K
ketket
Oily, Medium Dark, Neutral
produknya sangat bagus, wanginya jga enak dan tekstur nya dapat dengan mudah melembabkan dikulit. wanginya juga tahan lama. harganya juga sangat cocok untuk kantong pelajar atau pun mahasiswa. cocok digunakan untuk semua jenis kulit.
Usage: Less than 1 week
Lazada
O
Odenanda_ch
Normal Skin, Medium, Neutral
Handbody Marina Uv White Healty and Glow ini peneyelamat anak kos kayak aku. Kalau butuh lotion sehari-hari yg enak dikulit, cepat meresap dan tidak lengket wajib nyobain Marina sih. Selain kualitasnya yang emang udah pasti dijamin bagus marina harganya murah meriah muntah , aku beli lotion yg ukuran besar ga habis habis dong. Lyvv bgt😍
Usage: Less than 1 week
Alfamart
R
Raudahyusr
Normal, Medium, Warm
cukup recommended sih buat yang low budget, soalnya dia bisa melembabkan dan bekerja buat cegah kulit kita jadi kering. tapi menurut aku buat efek mencerahkan sih belum ada ya, efek lembabnya juga bentar aja. tapi jujur marina wangi banget.
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
A
amarangganaratih
Dry Skin, Medium Light, Neutral
suka banget sama Marina UV biru ini. bisa ngilangin belang dan bikin kulit jadi halus, dipake rutin aja. harganya juga murah dan bisa dibeli dimanamana. mudah menyerap juga, nggak bikin kering dan baunya wangi. ada glitter kecil kecil banget, bikin kulit jadi makin keliatan cantik. repurchase ini udah berkali-kali, rangkaian UV White emang bagus banget.
Usage: 6 months - 1 year
Mirota Kampus
O
oktavianilau
Combination, Medium, Neutral
Marina healthy and glow murah tapi gak murahan sih textur nya lumayan creamy dan wanginya standar tidak teluk wangi dan tidak meninggal white case, untuk fungsi mencerahkan lumayan cerah kalo dirutinin nyari nya gampang di Alfa indo supermarket juga banyak
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
A
Anisausshita
Combination, Medium, Cool
ini handbody bagus bangettt, aku pake ini sekitar 6 bulan udah keliatan hasilnya, aku juga pake in scrub dari marina, serum mimi white secara rutinn, ini before afternya aku setelah rutin pake handbody, scrub,dan serum! Secinta itu dengan produk marina💓
Usage: More than 1 year
Luwes mart
D
Dianset
Dry Skin, Medium, Neutral
Handbody sejuta umat selain karena harganya yang murah meriah, handbody ini juga mudah banget ditemukan diberbagai drugstore bahkan warung sebelah. teksturnya cair semi kental,mudah meresap di kulit,wanginya lembut. kalau aku biasanya pakai yang seri ini buat teman bobo. biar pagi kulit jadi lembab dan alus.
Usage: More than 1 year
Indomaret
R
reviewbyoca
Combination, Medium Light, Neutral
Untuk pengguna awal aku belum merasakan perubahan dikulit aku yang belang, tekstur ringan, wangi juga, isinya banyak banget dan murah untuk isi sebanyak itu, yang aku suka dari produk ini dia bikin kulit glowing, tapi ada minusnya yaitu lumayan kering dikulit jadi harus layering handbody lainnya
Usage: Less than 1 week
Indomaret
B
bobagemoi
Combination, Medium Light, Cool
Definisi body lotion murah tapi engga kaleng kalenggg. Wanginya enakk pake bangeetttt. Lumayan tahan sih wanginya buat 2 jam an di ruangan ac gitu mungkin bisa tahan lebih lama. Yang pastiii ini beneran worth to buy sih yaaa lumayan lahhh.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
N
novawidiastuti
Combination, Medium, Warm
Jujur ga terlalu mantengin efeknya tapi ga tau kenapa dari dulu zaman sekolah gitu sampai sekarang ada aja ngebeli ini walau ga rutin. Kek auto pilih ini aja kalo bingung mau beli handbody apa. Ga merhatiin masalah cerahnya sih soalnya aku pake handbody tu ya karena suka aja dan lebih ke biar kulit kerawat, well orang2 banyak yang bilang ini mencerahkan sih dan kayanya emang ngebantu sedikit. Yang kuingat sih ini ngehalusin, ngelembabin, dan ngurangin kekusaman dikit.
Usage: More than 1 year
Traditional market