F
farahditalrst
Oily Skin, Medium Light, Warm
Inget banget dulu jaman sekolah suka dipakein atau disuruh pake ini sama mama. Udah lupa sih gimana hasil produknya, yang jelas emang wangi banget dan lumayan bikin kulit lembab. Walaupun sulit diserap kulit jadinya kulit lengket2 gitu
A
Ashianti
Oily, Medium, Warm
Dulu suka disuruh sama mama pake ini sebelum kesekolah atauga sebelum tidur. efek nya sih yaa kaya lotion lainnya bikin kulit halus dan lembab teruss lotion ini ngeresapnya lumayan cepet kok dan aku suka banget sama wanginyaa. Kalo soal mencerahkan atau enggak, pas aku pake sih gaada perubahan di kulitku. tapi skrng make ini cuma buat daerah yang kering aja.
S
Shilldaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Teksturnya sama kaya body lotion pada umunya, cair tp ga cair banget. Warnanya putih bercampur sedikit coklat. Wanginya enak banget, aku suka banget sama wanginya tapi sayang lotion ini kurang melembabkan di kulit aku
M
MingA
Normal, Medium Light, Cool
Produk ini aku gunakan waktu masih remaja. Walau kulitku lumayan putih ( Color: Light, Undertone: Cool) tapi ada titik2 coklatnya. Berharap bisa putih mulus dengan Citra bengkoang ini, tapi karena titik2 di kulitku keturunan, tidak bisa hilang, hanya menipis saja. Aromanya enak, harganya ekonomis dan mudah didapat. Tapi karena usia semakin bertambah, aku lebih suka dengan body butter merk lain yang lebih melembabkan.
O
ogers
Dry, Light, Neutral
Selalu makai ini kalo kulitku lagi kering. Dan yang paling aku suka itu baunya, kalem enak. Bikin kulit halus & lembab. Mitos pake citra jadi buluan? Hell no, guys buluan atau ngga nya ga mungkin hanya gara gara lotion, itu karna hormon atau sering nyukur
M
mamigaga
Combination, Medium Light, Warm
Lotion ini mudah menyerap dan wanginya segar bikin mata melek. Kulit juga jadi lembab dan halus. Tapi kadang-kadang aku merasa kulitku jadi kusam setelah pakai ini. Jadi aku lebih sering pakai merek lain yang lebih cocok.
M
Misnafeb
Dry, Medium Light, Neutral
body lotion ini buat kulit aku jadi lembab dan tekturnya cair dan langsung meresap. aku suka ini karena gak ada efek bling bling nya dan murah aku pakai ini kalo aku pengen aja soalnya aku suka ganti ganti body lotion sesuai mood dan kantong :D
E
esambot
Normal, Medium Dark, Warm
Dari jaman aku maish kecil, Ibu di rumah kayaknya selalu pakai Citra yang bengkuang ini deh. Wanginya klasik banget menurutku. :) Khas bengkuang yang lembut tapi juga segar. Teksturnya ngga terlalu cair, ngga terlalu kental juga. Cepat meresap di kulit dan langsung terasa lembabnya. :)
N
nuurr_1910
Combination, Medium Dark, Warm
suka sama wanginya, meskipun tidak terlalu melembapkan, dan lumayan bikin cerah di kulit dengan harganya yang terjangkau, tapi kok makin lama bulu-bulu di tangan dan kaki aku jd makin banyak dan menebal ya ?apa ada yg punya keluhan yg sama ? jd aku stop pemakaian gara-gara itu sii
M
muthmainnahar
Oily, Light, Warm
Lotion ini murah meriah, belinya gampang, produk lokal. Pertama kali beli produk ini konsistensinya milky gitu, gak creamy gak cair juga. Nyerap di kulit butuh waktu agak lama, dan kalau kena air kulitku kayak licin banget seperti kena sabun. Wanginya agak tajam, tapi gak ganggu banget. Aku pakai lotion ini cuma sebentar aja, sekitar sebulan, karena lotion ini gak nyerap sempurna di kulitku, dan greasy.