C
chi_Luccy
Combination, Neutral
Ini lotion andalan waktu jaman SMA dulu karna harganya terjangkau untuk kantong pelajar. Dan lotionnya tuh bisa melembabkan dan sedikit mencerahkan kulitku. Kulitku jadi lembut kalau pakai lotion ini, dan aku suka baunya yang enak gitu lembut.
O
Orinsidea
Combination, Medium Light, Neutral
Pas jalan2 ke mini market mata aku ga lepas dari jajaran body lotion yang dipajang, langsung deh cuuuus beli citra hand body bengkoang yang gede.Wanginya bengkoang, bikin lembab dan halus juga. Tapi keringnya agak lama.
J
juligraceia
Oily, Medium, Warm
Body lotion jaman gue msh SMP dan sebulanan ini gue make lagi, kangen aja sm wanginya, tapi menurut gue buat whitening seperti yg diiklanin gak ngefek, lembut aja dikulit jd suka, wanginya kalem dan cepet meresap ke kulit.
B
Beautygenuine
Combination, Medium, Warm
Untuk Produk local, menurut saya lotion citra ini yang paling worthed untuk dry skin, gak lengket dan meresap kekulit ditambah variant wanginya yang lembut, pemakaian sudah 3 bulan hasilnya kulit lebih lembab, halus, bersih dan harumnya lebih segar. bagus digunakan sehabis mandi dan scrubbing repurchase yes, karena harganya affordable dan work for my dry skin
C
christine_n
Combination, Light, Neutral
Lotion yg sellau dibeli dulu klo belanja, karna harganya murah, banyak tersedia di supermarket2 dan enak dipakainya, tekstur nya ringan jadi mudah menyerap waktu diolesin ke tangan dan kaki. Untuk whitening nya sih menurut sya gak efek yaa
A
Auriri23
Combination, Medium Dark, Warm
Dulu jaman sekolah mesti pake ini, cuma lama kelamaan kok berasa banyak bulu halus tumbuh di tangan sama kaki, awalnya mikir oh mungkin emang gen bawaan, tapi pas kuliah sempet nyoba make lagi kok di rasain bulu makin tebel, akhirnya aku stop make. But dont judge by this review, mungkin di kulit kalian beda. Untuk moisturizednya it works kok,
C
cecanggg
Combination, Medium, Neutral
I dont know ini produk percobaan aku yang ntah keberapa kalinya. Dari smp dulu suka beli lotion buat gaya gayaan tapi berujung dengan terbuang sia - sia padahal isi masih banyak. Ini produk salah satunya, wanginya sih lumayan tapi karena suka lengket di sela - sela jari jadi aku gasuka apalagi banyak yg bilang kalo pake ini bakal bikin banyak bulu jadi yaudadeh aku berhentiin aja
G
giovannifel
Combination, Warm
ini lotion pertama aku, terpengaruh beli karna harganya yg murah dan wanginya yg wangi bangeeet, tp sayang, wanginya tajam banget. lotion ini bener2 bisa bikin kulit jadi lebih putih. hahatapi aku kurang cocok dg lotion ini setelah ganti botol yg kedua karna bikin kulit aku muncul bintik2 putih huhu.
R
ririsaf
Combination, Medium, Neutral
lotion citra bengkoang ini lotion pertamaku recomended langsung dari ibu.. dari jaman smp udah disuruh pake ini, katanya biar kulitmuu gak kering... kandungan bengkuangnya memberikan nutrisi ke kulit biar gak keliatan gelap loh... langsung emresap dan gak lengket ..recomended banget buat yang mau coba2in lotion pertama^^
R
rairara
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Ini adalah body lotion Citra yang legendaris itu dan sudah bertransformasi jadi lebih modern dengan kemasan dan formula baru. Kurang suka dengan lotion ini karena gak cukup ampuh melelmbabkan kulit saya yang cenderung kering. Aromanya pun kurang kuat.