G
ginamadil
Oily, Medium, Warm
Hand body ini yang paling membumi banget, menurutku. Kenapa? Pertama kali aku coba lotion ini dari jaman SD, waktu itu masih coba punya ibu dan sekarang masih dipakai. Teksturnya cair banget dan wanginya pun khas. Repurchase? Yes.
A
aaadnil
Dry Skin, Dark, Warm
hand body LEGENDARIS dari jaman SD masih ingusan sampe jaman udah segede gaban, masih setia selalu ada hand body di meja rias hehehe, banyak pilihan tp yg dibeli selalu yg bengkuang, hehehe dgn harapan bisa mencerahkan..
E
elmaelg
Combination, Medium Light, Cool
Kulit aku tipe yang tidak terlalu kering, namun tidak juga terlalu lembab. Aku beli handbody ini karena iseng hahaha seriusan karena aku tipe orang yang memang gak terlalu ngurusin soal kulit tubuh. Kepincut sebenarnya karena igredientsnya mangir jawa, dan trnyata wanginya enak! Citra emang terkenal memakai bahan2 alami gitu sih dan memang itu salah satu daya tarik mereka. Formulanya thick dan agak lengket yah, makanya aku pakai handbody ini diakhir banget sebelum berangkat, jadi gak megang apa-apa lagi abis itu hehehe. Repurchase? Hmmm maybe. Aku rencananya mau cari handbody yg memutihkan kulit sih hehehehe
Y
yuberlose
Combination, Warm
Kurang melembabkam. teksturnya terlalu encer sehingga agak susah meresap, perlu diusap berkali-kali. Efek melembabkannya juga kurang jika untuk siang hari terutama bagian kaki. Untuk mencerahkannya tidak terlalu memperhatikan karena tidak fokus di situ.
Udah make produk ini dari SMP, ada sih ngefek mencerahkan, tapi setelah makenya berbulan2, bisa melembabkan kulit juga. Sayangnya, ngga ketika ada di bawah matahari, make ini aja ngga cukup, karena pasti langsung gosong, jadi perlu pake sunscreen lagi. Repurchase? No, banyak body lotion yang lebih cepet nyerap ke kulit dan efek whiteningnya nyaris ngga terasa.
F
farghiza
Combination, Medium, Neutral
Aku emang tipe yang suka ganti2 handbody, dan belum ada handbody yang ngerusak kulit aku semuanya cocok termasuk yang ini.Kelebihannya itu wanginya enak, gampang di baurkan, lumayan meresap.Kekurangannya adalah kayaknya meresapnya gak sampe ke dalam kulit ya kalau kena air walaupun make ini udah lama kayak langsung luntur gitu, dan gak ada efek mencerahkan di aku.
H
herliyanaindah
Oily, Medium, Warm
well varian ini adalah wangi sepanjang masa di kala aku rajin banget pakai bodi lotion pas jaman sekolah. dari mulai minta ke nyokap sampai akhirnya punya n dibeliin sendiri. wanginya lembut banget dan cukup moisturizing ya.
M
Midorime2211
Combination, Medium Light, Warm
Sebenarnya ini produk yang bagus tapi aku tidak cocok dengan lotion ini karena pasti aku jadi gosong setelah berada di tempat panas dan jua kulit lebih berbulu (maksudnya rambut kulit makin panjang dan tebal),untuk bau tidak menggaggu biasa aja khas gitu,cuma lengket kalo sudah berkeringat.
P
pili_LYD
Combination, Medium Light, Neutral
menurutku citra ini wanginya khas dari dulu apalagi yg bengkoang. kalo utk melembabkan sih so so aja. agak lengket di kulit kalo berkeringat jg. kalo utk mencerahkan sih gk terlalu keliatan di aku. cukup murah juga cuma aku lebih suka package lama yg khas gitu
A
arsy_agashi
Oily, Medium, Neutral
ini salah satu produk lotion favorit. cepet banget kembaliin kecerahan kulit dan kusamnya jadi ilang deh. wanginya juga enak banget, kayak lagi nyalain lilin aroma terapi gitu. tapi... yang paling bikin mind blowing itu adalah kelembabannya. secara kulit kalo lagi kering itu enak banget pake ini, tapi lama-lama kok bulu halus ditangan sama di kaki makin panjang ya? dan ternyata bukan cuma aku aja yang ngalamin ini, banyak temenku yang pake produk dari citra, variannya macem-macem juga tapi efek manjangin bulunya tetep sama.