D
darawieka
Dry, Medium Light, Neutral
terima kasih fd try&reviewnya, menurut aku citra ini tuh ada sentuhan dingin, calming gitu di kulit, wanginya fresh dan sangat melembabkan kulit, kulit aku bagian tangan lumayan belang bgt, pakai citra ini enak, ga lengket dan ada tone cerah walaupun ga begitu banyak ya, sukaaa bgt sih!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
aderima
Oily Skin, Light, Neutral
Sudah lama banget tidak mencoba bahkan tidak mendengar produk ini. Tapi memang citra terkenal akan hand and body lotionnya, jadi waktu FD ada try and review saya langsung ikutan dan alhamdulillah di kirimin. Wangi produk ini khas citra banget, wangi yang ringan, feelnya ketika di oles juga ringan, apalagi ketika habis mandi air, terasa melembabkan. Kalau untuk memutihkannya, pemakaian kurleb 2 minggu belum terlihat ada perubahan signifikan
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
V
viensa
Oily Skin, Light, Cool
Loveeee banget sama wanginya, teksturnya yang ringan dan ga lengket di badan, gak bikin whitecast dan cepet meresap juga. Setelah pemakaian rutin semingguan kulit jadi kerasa stay hydrated gitu dan membuat kulit jadi agak naik tone nya ❤️
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
R
rethnaningsih
Combination, Medium, Warm
Aku sudah tidak pernah membeli produk dari Citra sehak SMP, terus kemarin dapat produk ini. Wanginya masih ada hint bengkoang dan tidak menusuk. Teksturnya gel cepat menyerap, aku pakai setelah mandi saat kulit masih lembap membuat kulit terjaga lembapnya. Kalau memutihkan kayaknya belum dapat di kulitku
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
A
amandabilla98
Oily Skin, Medium, Neutral
terima kasih FemaleDaily telah memberikan aku kesempatan untuk coba produk ini✨ jujur aku pribadi suka banget sama texture dari body serum karena ringan ditambah body serum dari citra ini wanginya bikin salfok alias enak bgt!!??calming dan relaxing bgt pas cium aromanya🫶🏼 untuk hasil setelah pemakaian beberapa hari yang aku rasa kulit aku yang kering dibeberapa spot jadi lebih lembab aja tapi untuk mencerahkan belum terlalu keliatan mesti rutin pemakaian si🥰
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
I
ivicnicky
Combination, Light, Cool
Emang brand legend, selalu berhasil bikin produk. Body serum yg satu ini light dan lembut banget di kulit. Wanginya juga soft. Bisa jadi penolong buat kulit yang kering. So far, ga ada iritasi samsek, nyaman banget dipakai setelah mandi. Harga aslinya juga murmer, cocok utk pemakaian sehari-hari.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
Novitapdws
Oily, Medium, Neutral
Thank you female daily for give me product Citra Natural - Booster Body Serum. First impression untuk wanginya wangi bunga banget seger juga ga bikin pusing, teksturnya licin gampang banget menyerap ke kulit dan yang amazing adalah rasanya ga lengket dan agak dingin gitu. Untuk claim 14 hari jadi putih belum coba sampai 14 hari karna baru seminggu coba tapi ya agak better sih ya ❤️ thanks youuuu
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
G
gresh_ale
Combination, Light, Cool
Pertama kali cobain Citra Body Serum aku langsung suka, karena teksturnya lembut,gak lengket dan harumnya juga enak dan gak strong. aku pakai sehabis mandi dan sebelum aktifitas di luar ruangan. sejauh ini body serum citra nyaman dikulit, gak menyebabkan iritasi atau apapun.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
Auliaindrayani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
body serum citra yg ini bagus banget!!! teksturnya light, mudah meresap, wanginyaaa enak banget! yg males pake body care, recommended banget pake ini karena enak banget dipakai daily. siang malem oke. packagingnya tube yg ga gampang tumpah, dibawa pergi2 di tas aman banget. Kalo abis aku mau beli sendiri deh nanti.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
C
carolinar
Combination, Medium, Neutral
Hal pertama yang aku suka adalah wanginya. Wangi bunga yang nyaman. Wanginya terasa tapi tidak mengganggu dan setelah diaplikasikan wanginya smooth. Teksturnya seperti gel, ringan, dan mudah menyerap. Cocok untuk dipakai di pagi dan siang hari.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review