V
viviarnn
Dry Skin, Medium, Neutral
body serum citra ini teksturnya watery gel en of course cepet banget meresap di kulit jadii ga bikin lengket setelah pake dan nyaman bgt untuk dipake daily, akuu udh coba ini selama kurang lebih 2 minggu pagi dan malam, untuk efek mencerahkan belum terlalu kelihatan sii ya, but body serum ini lumayan melembabkan buat aku yg dry skin dan yang paling kusukaa ituu wanginyaa harum bgtt!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
AdindaBL
Normal Skin, Medium Light, Neutral
🌼 body serum complete glow from citra 🌼 review setelah pemakaian kurang lebih 14 hari : - untuk texturenya body serum ini cepat meresap dan tidak lengket sesuai dengan claimnya - untuk main ingredientsnya dari 100% natural fermented rice extract yang kaya akan antioksidan yang mampu untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan dark spot. - lalu memiliki skin booster bahan aktif seperti 20x niacinamide + vitamin c & 20x hyaluronic acid yangn mampu untuk mencerahkan dan melembapkan kulit. - memiliki 5 bright action yaitu kulit cerah merata, kulit bercahaya, kulit cerah sehat, kulit glowing lembap dan dark spot berkurang. dari claim tersebut yang sudah terasa di aku itu kulit cerah sehat dan glowing lembap - based on pemakaian kurang lebih 14 hari, aku prefer menggunakan body serum ini untuk siang hari karena texturenya yang light sehingga mudah meresap tidak terasa gerah saat digunakan, dan sudah memiliki double uv protection sehingga terasa lebih aman saat digunakan siang hari dan wanginya floral tetapi ada hint manis sedikit.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
Shellaavida
Combination, Medium Light, Neutral
Sempet underestimate sama body serum ini karena harganya murah tapi ternyata citra keren banget sih bisa ngikutin brand lain dengan ngelurin body serum ini, produk ini cepet banget meresapnya dan harumnya mewah banget plus cukup awet harumnya dikulit. Untuk efek mencerahkannya aku belum ngerasain ya, mungkin butuh sampai habis 1 botol, aku pakai produk ini sehari dia kali karena suka banget produknya gak bikin lengket kulit, harganya juga murah
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
L
Lidiya_Shelvy
Oily, Medium Light, Neutral
Teksturnya gel yang super gampang meresap ke kulit, gak meninggalkan residu atau rasa lengket.Mau dipakai pagi juga gak masalah, ringan dikulit, gak ada efek tone yg suka bikin tangan berasa ditepungi, ini aman banget. body serum ini claim nya mencerahkan dalam 2 minggu dan wanginya tahan lama. Untuk mencerahkan dalam 2 minggu gak begitu signifikan sih, maybe untuk yg kusam bisa ngebantu banget. Tapi untuk wanginya sorry bgt gak tahan lama, dan wanginya mirip bgt sama yg bengkoang.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
dianefauziah
Combination, Medium Light, Cool
Jadi salah satu sponsor oskm kampus aku. Tekstur gel jadi ringan ditangan. Aku suka pake dia kalau tangan terasa kering. Wanginya aku suka banget, wangi bunga yang calming ga nyengat. Ga bikin tangan minyakan/basah dan melembabkan. Luv it!
Usage: 3 months - 6 months
Sample
W
Wilyapriani
Normal Skin, Light, Cool
skincare nya muka aja.. kulit di tangan dan kaki juga butuh Skin Care..nah aku pakai Citra body serum bikin kulit ga kusam, lembut halus wangi ya menenangkan hati.. aku suka banget bikin relaks dari aktivitas sehari-hari pas pake ini Citra body serum.rekomendasi buat membernya Female Daily
Usage: 1 week - 1 month
Sample
M
michessee
Oily Skin, Light, Neutral
Body lotion ini teksturnya light dan cocok dipakai di siang hari. Kalau di malam hari biasanya aku tambahin oil supaya lebih lembab. Baunya enak khas wangi lotion citra pada umumnya. Setelah pemakaian 2 minggu, aku belom merasakan efek mencerahkannya tapi worth to try sih.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
anzelpams
Combination, Medium Light, Cool
wangi khas citra banget, seger dan soft, teksturnya light mungkin karna body serum, jadi cepet meresap dikulit. Sejauh ini hampir 2 minggu belum ngerasain mencerahkannya, tapii buat aku pakai malam enaken bikin lembab atau yang kerjanya pakai ac ini worth it to try, harganya juga affordable.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
R
rikakuncoro11
Dry Skin, Medium Light, Neutral
first impression wanginya semerbak banget, texturenya ringan banget basenya gel gt jd cepet menyerap, tapi di kulit keringku kurang lembab ya, efek mencerahkan dalam waktu 2 minggu mnrtku kurang works ya di ak, kyk biasa aja sih lotion ini di ak
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
Dayantsr
Combination, Medium, Neutral
Good texture and calming, setelah mencoba hampir satu bulan produk citra terbaru ini. Kulit jadi lebih kenyal dan cerah, mungkin karna kandungan brightening yang nampol buat aku yang punya kulit sawo matang. Sensasi cooling juga bikin produk ini enak bgt buat di re apply. Untuk kamu yang cari produk brightening dan udah percaya sama produk citra you have to try this product gurl :) so happy dikirimin ini sama female daily
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review