Y
yosekincare
Dry Skin, Medium, Warm
Aku suka banget body serum ini. Teksturnya watery gel yang sama sekali ga lengke di kulit. Cepat meresap & tidak menimbulkan whitecast. Aroma enak banget plissss. Wanginya fresh gitu aku suka banget. Untuk mencerahkannya sih aku belum ngerasain tapi lembab & wanginya oke banget.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
sherlyce
Combination, Light, Warm
Teksturnya lumayan cair, gampang menyerap ke kulit dan ga bikin lengket-lengket walau kalau aku pake di paha aku yang gampang keringetan kadang masih tetap lengket sih. Wanginya enakk manis tapi lumayan menyengat waktu baru dipakai, habis itu oke sih. Untuk klaim dapat mencerahkan dalam 14 hari belum tau karna pakenya masih bolong-bolong :"D akan diupdate reviewnya kalau udah pake 14 harii
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
sriimayangsarii
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Dapet ini dari JxB dan seneng bangeet jadi se suka itu sama varian ini. Packagingnya tube dan isinya melimpah. Pokoknya awet banget deh buat yang sering re apply. Teksturnya gel cepet banget nyerepnya dan ga bikin lengket. Habis pakai ini auto seger. Untuk wanginya aku suka banget dia manis banget wanginya dan tahan lama
Usage: 1 month - 3 months
XBeauty by Female Daily
S
Shirlypsatia
Combination, Light, Neutral
pertama kali cobain body care citra.. suka sihhh! karna body serum ini tuh gampang banget menyerap dikulit, ga lengket sama sekali, dan wanginya tuh enak banget. wanginya tuh yang kayak manis manis gitu.. setelah pake body serum ini, kulit jadi lebih halus. pas liat harganya ternyata murah bangettt.. worth it sih ini! saran kalo mau hasil maksimal gunain 2x sehari yaa
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
D
d2narti
Normal, Medium, Warm
Hal pertama yang aku suka dari produk ini adalah tube nya yang gampang di pencet, produknya yang gampang meresap, tidak lengket, wanginya tahan lama banget,setelah pemakaian teratur kulit menjadi lebih cerah dan sehat. Varian yang saya terima dari try and riview adalah complete glow dan wanginya enak banget. Secara keseluruhan aku suka banget sama produk ini dan merekomendasikan.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
sherlynovi
Combination, Medium Dark, Warm
Pertama kali dapet, mau pakai udah underestimate apa iya bakal oke, apalagi aku picky banget soal bau. Pas oleh, eeeeh kok haruuum yaaaa, baunya tuh udah bau lotion2 kekinian. Untuk meresapnya cepat, no whitecast, dan lembab di kulit, kalau mencerahkan sih mggak dapet ya aku.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
ariesamudera
Combination, Light, Warm
Handbody citra udah setia temenin aku dari aku sd sampe skrg punya anak 1 ehhh ini ada body serumnya juga dan aku lebih suka sama body serumnya karna bikin kulitku kenyal setelah mandi dan harum khas citra nya masih terasa yaa . Aku akan repeat order sih
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
P
PutriAyuHanifah
Combination, Medium, Warm
body serum ini menurut aku bener-bener serum, gak kayak kebanyakan body serum lainnya. karna apa, ini lebih dominan serumnya dibanding lotionnya. jadi cepet banget menyerap, aroma nya tahan lama juga sesuai klaimnya.melembabkannya juga dapet banget dari produk ini. mengklain mencerahkan juga dalam 14 hari, di aku juga keliatan sedikit perubahan. aku rekomendasi sih buat kalian yg suka pake lotion berasa kayak meresapnya lama dan masih licin di kulit. cobain ini...
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
P
Puputsuprihatin
Combination, Medium Light, Neutral
udah 14 hari aku cobain udah langsung jatuh cinta, teksturnya yang super watery dan beneran ringan banget. ngga lengket tapi tetap lembab dikulit. wanginya aku suka,seger tapi soft gitu. Kalau buat ngefek ngga nya dikulitku, itu ngefek banget. bikin kulit terlihat cerah, segar,sehat dan putih bercahaya. So far, aku suka sama citra natural booster serum ini.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
Arvidaanggitap
Normal Skin, Medium, Neutral
Salah satu produk citra yang aku suka banget sama teksture & wanginyaa, aku baru pakai seminggu ngerasa kulitku lebih cerahh dan wanginya gaterlalu menyolok trus juga gampang diaplikasiin ditangan ga lengket jugaa trus packagingnyaa lucu pwoll
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review