R
Rindupuspita
Dry, Medium, Warm
Another my love from the stars. Dari kecil udah kenal produk ini karena mama. Dulu pas aku masih les renang aku selalu dipakein ini setelah sunscreen ke lengan dan kakiku. Walaupun emang teksturenya agak terlalu minyak ya, tapi ketika kulit aku lagi dehudrasi parah it will really help. Love love lah pokonya
Usage: Less than 1 week
C
Cntdv
Normal, Medium, Warm
ini pelembab yg teksturnya kental banget dan karna itu jadi agak lama menyerap dikulit, karna lama rasanya bikin lengket. tapi kalo udah meresap rasanya lembab dan enak dikulit. wadahnya bagus lucu warna biru dan banyak macam ukurannya
Usage: Less than 1 week
B
bumeir
Dry Skin, Medium, Neutral
Semenjak hamil kulit jadi makin keriiiing bgt apalagi telapak kaki sampe pecah2 dan kasar gt, parah bgt.. Pake petroleum jelly yg kondang itu ga ngaruuuh. Pas belanja ke Superindo cek rak bagian krim ada bbrp jenis krim selain nivea ini, ada creme21, petro jelly, dll akhirnya pilih nivea karena waktu tu cm suka packagingnya yg tin haha kesannya vintage gt, dan ternyata diproduksi di Jerman utk diimpor. Setelah bbrp kali oles untuk krim kaki dipake sebelum tidur lumayan progressnya ada bgt, pecah2 dan kasar berkurang sedikit2, emang ga langsung sih intinya tetep harus telaten kan.. cuma dibanding si petroleum jelly nan kondang itu lbh ngefek ini. Oiya, pipi anakku suka kering kasar gt, pake ini bbrp kali skrg haluuus, bener2 ajaib deh ini krim, gak jd mau beli krim pepaya yg populer itu soalnya keburu sembuh pake nivea ini.
Usage: Less than 1 week
R
randee
Combination, Medium, Neutral
produk nivea ini sih emang paling bagus yang nivea punya sih. karena sulit didapat, pakainya dikit dikittttt banget. kelembaban luar biasa untuk bagian kulitkulit yang gampang kering benerbener terasa bedanya. harganya murah, hasilnya kayak pake produk mahal.
Usage: Less than 1 week
P
Patriciahatita
Oily, Medium Light, Neutral
bagus banget buat ngelembabin kulit kering. cuma ini berminyak banget.. jadi aku make nya waktu mau tidur aja. biar besok nya langsung lembab. biasa aku pakein di telapak tangan doang sih, soal nya tangan ku super kering dan benar benar lembabin banget besok nya.
Usage: Less than 1 week
P
Patriciaiueo
Combination, Medium Light, Neutral
Baru sekali beli langsung suka. menurut aku ini mirip2 sama viv4 skin food sih (sebelumnya aku pake itu) tapi pas aku mo beli viv4, di sampingnya pas banget ada si Nivea ini, dan ternyata harganya lebih murah ( sebenernya agak bingung kenapa) dan akhirnya aku beli Nivea aja. ternyata samaa, cuma lebih suka aja sih sama packagingnya. aku suka banget karena ini ngelembabin beberapa spot di kulit aku yang keringggggg banget, kaya lutut, siku, tumit, tangan, dan sela2 jari kaki yang ga cukup kalo cuma dipakein body lotion. harganya murah, cuma 7k doang (di tr4nsmart) ❤
Usage: Less than 1 week
E
Echa1991
Combination, Medium, Warm
Beli ini pas lg di winter di taiwan & ngerasa kulit kering bgt. Awalnya iseng aja beli krn belum pernah coba sebelumnya & ngerasa aman aja dgn merek nivea krn udah teruji. Sebagai moisturizer, dia bagus bgt. Bnr2 melembabkan & enak gak ada bau yg macem2. Ketika udah di Indonesia, aku sempet males pake moisturizer lg, akhirnya produk ini jd jaraaaanggg bgt kepake. Sampe akhirnya kadaluarsa & terbuang sia2 ???????????? well, klo blm kenal aloe vera gel mgkn aku bakal repurchase product ini, tp karna sekarang udah kenal aloe vera gel product, product ini jd tersingkirkan hehe :D
Usage: Less than 1 week
I
imaniyuzar
Dry Skin, Medium, Neutral
Ini cream yang aku jadiin lotion, dan satu - satunya lotion yang bs aku pake since kulit badanku sensitive dan kering banget esp di bagian kaki salah pakai sabun sedikit langsung bercak2 merah, penyelamatnya ya yang satu ini, dipakein satu bulan penuh setiap mau berangkat kantor dan (kalau inget) malam sebelum tidur, ilang semua bercak2 merahnya ditambah kulit jadi halus, walaupun super lengket yaa :D
Usage: Less than 1 week
sering aku pake buat night cream,. pas bangun pagi kulit berasa lembut kenyal gt. klu pg buat primer make tipis2 gt + foundation maybelline fitme dewy smooth. repurchase = absolutly Yess. tp msh pngen nyari yg kemasan kaleng.
Usage: Less than 1 week
Multi purpose! Melembapkan banget buat badan, tapi kalo buat muka yang berminyak bisa tambah greasy, mungkin alternatifnya ke Nivea soft moisturizing cream yang lebih gampang diserap ke kulit. Buat sleeping pack juga, paginya bikin kulit lebih lembap dan kenyal.
Usage: Less than 1 week