Creme

Creme
Moisturizer - Creams

Creme

NIVEA
4.1 (1.186 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme 58 dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer creams. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème merupakan krim untuk melindungi kulit dari bahaya lingkungan eksternal yang menyebabkan kekeringan serta kekusaman. Produk ini membuat kulit lebih sehat dan terjaga kelembabannya. Selain itu, produk ini juga membuat kulit yang kasar menjadi lebih halus

How to Use:
Baurkan pada lengan, kaki, dan wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal.

Ingredients:
Water, Mineral Oil, Petrolatum, Glycerin, Microcrystalline Wax, Lanolin Alcohol, Paraffin, Panthenol, Alcohol, Magnesium Sulfate, Decyl Oleate, Octyldodecanol, Aluminum Stearate, Fragrance, Citric Acid, Magnesium Stearate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

G
gadistropis
Combination, Medium Dark, Warm
26 Jun 2017
Suka! Dulu ngerasa nggak perlu pake produk ini, tapi sekarang baru tahu ini wajib banget buat saya yang tiap hari harus bolak balik ruangan super dingin. Kemasannya yang minimalis dan ramping bikin gampang dibawa dalam tas kerja. Sayang besinya ternyata mudah bengkok kalau tertekan. Selebihnya, okeeee! Harganya juga exceptable. Repurchase? Kayanya iya. Review lengkap akan saya tulis di kikikimung.wordpress.com ?
Usage: Less than 1 week
I
idaa93
19 - 24
15 Jun 2017
Ini cocok banget diwajah gue yg oily dan pakenya pas sebelum tidur. Walaupun pas bangun tidur kaya kilang minyak haha tapi ini oke banget sebagai ganti cream dari dokter + dibantu sama avene cuci muka
Usage: Less than 1 week
L
Lidyahndr
Normal, Medium Light, Cool
15 Jun 2017
Kmrn liat2 produk nivea d guardian dan pas baca ini kaya bagus gitu di muka tapi pas belii oh Godddd ini minyakan banget. Ga cocok d muka aku yg basic nya oilyyy. Pengen cari yg cocok untuk muka berminyak apa ya
Usage: Less than 1 week
R
rindriagattoo
Oily, Medium, Cool
07 Jun 2017
Krim paling serbaguna dan super melembabkan. Pertama kali pakai ini pas lagi breakout, dipakai sebagai krim malam. Hasilnya kelihatan dalam seminggu, kulit wajah jadi lembab. ga ada lagi dry patches dan kulit mengelupas. Kondisi kulit jadi membaik, walaupun agak berat ya di wajahku karena kulitku oily banget. Akhirnya dipake buat jadi masker. Caranya ditaruh di freezer/kulkas dulu sebentar, apply di wajah agak tebel selama 15 menitan terus cuci muka seperti biasa. Muka jadi super duper lembab tapi nggak bikin jadi tambang minyak. Bisa juga mengatasi kulit kaki/tumit yang pecah-pecah. DIbuat hand cream untuk kamu yang beraktivitas di ruang berAC juga boleh. Yang paling penting lagi ini diklaim sebagai dupenya Creme de La Mer yang mahal itu lho.
Usage: Less than 1 week
H
huwaidahy
Combination, Medium Light, Warm
03 Jun 2017
ini aku jadiin cream untuk mata kalo malem sebelum tidur.aku juga jadiin ini lotion sebelum dan sesudah berenang,karna dia cukup bikin kulit kering lembab dan kemerahan karna cahaya matahari jadi lebih calm.
Usage: Less than 1 week
L
Lyayand
Oily Skin, Medium, Neutral
01 Jun 2017
Ini pelengkap untuk pelembab saya setelah nature republic, yups saya selalu pake double moisturizer untuk malam hari. Nivea creme ini memang agak bikin berminyak stlh diaplikasiin kewajah tp nyaman bgt dipake untuk malam hari soalny pas bngun tdr kulitnya enak ???
Usage: Less than 1 week
M
mistiantydesy
Normal, Medium, Warm
27 May 2017
Tipe kulitku sebenarnya kering, tapi aku ga begitu suka produk ini buat muka, soalnya dimuka kaya berat dan lengket gitu. Memang sih jadi bikin lembab tapi ga nyaman aja buat muka. Aku pake ini buat dijadiin hand cream sama foot cream doang. Dan ini juga bisa dijadiin penolong buat yg suka travelling tapi kulit ga mau gosong. Karena cream ini aku pake buat after burn gitu biar ga merah-merah abis kena sinar matahari. Repurchase? Yes
Usage: Less than 1 week
T
tantanaya
Dry, Warm
26 May 2017
Finally! Akhirnya bisa ngereview product! Aku mau review product dr nivea ini, honestly ini cream serba guna bgt, aku juga baru tau dr review diblog. Teksturnya agak kentel, jd agak susah ngeblendnya, but no prob, yg paling kusuka , aku iseng nyampurin nivea cream ini sm vaseline proteum jelly itu (gtw tlisannya) dibibir, aku diemin semaleman dan paginya pas diliat bibirku jd merah natural gtu, amazed bgtlah produk nivea yang udah hits dr jaman dulu ini ????????
Usage: Less than 1 week
A
Ameylianurul
Dry Skin, Medium Light, Cool
21 May 2017
Udh cobain 2 versi, kaleng dan jar menurutku sama aja. Texturenya super thick aga susah di spread, greasy banget, kerasa heavy, wanginya khas. Buat dryskin kaya di siku/lutut/mata kaki harus reapply beberapa kali buat dapetin lembap yg kita mau. Kalo buat muka ga rekomen karna greasy bgt gaenak.
Usage: Less than 1 week Guardian
L
lia263
Normal, Medium Light, Warm
25 Apr 2017
life savior banget sekarang-sekarang ini pas hamil kulit semakin kering (kering banget sampe pecah2 kotak2 gitu muka) terus browsing dan entah bisa ketemu artikel yang bandingin creme ini sama creme la mer yang mahal banget, dan review nya positif.. kok bisa padahal cuma 20rb? terlebih lagi kandungannya gak macem2 jadi aman buat pregnancy skincare, dan beneran ini ngelembapin banget gak bikin minyakan gak berat juga ya ampun gak nyangka sebagus ini. Murah banget tolooooongggg!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 119
Next