YASH! Sebagai post pertama aku, aku mau review nivea crème ini. Yang ga asing buat anak2 90’s (menurutku hehe) crème ini suka aku pake sebelum berenang. Tp pas udah makin kesini aku pakai buat pelembab untuk malam, tipis2 aja pas paginya enak banget muka jadi moist dan enak buat di make up in ? krn kulit aku kering banget jadi sejauh ini cocok2 aja aku pake buat pelembab. Oia FYI nivea ini bisa dijadiin campuran masker aku sih belum coba tapi hasilnya bagus, apalagi kalau dicampur ke yogurt plain. Harga juga murah bingits daripada produk perawatan muka di dokter. Aku beli ini di Guardian sekitar 20ribuan. Aku sengaja beli yang ukuran ini supaya bisa dibawa kemana2 dan bisa aku oles kapan aja kalo aku ngerasa kulit aku mulai kering gengges hahah.
Usage: Less than 1 week
A
aaadnil
Dry Skin, Dark, Warm
udah lama kepo sm produk ini, dapet free dari beli hand body nivea, creme ini diperuntukan untuk kulit yang kering sampai sangat kering, jadi creme ini bisa ngelembabin muka, kalo hawa lg gerah make ini dimuka jd ada air ait disetiap titik (bukan keringat), make ini harus di diemin 10-15 menit baru bisa pake bedak, kalo langsung di timpah bedak jadinya jelek ke muka spt ada gumpalan menyatu antara creme n bedak, repurchase ? NO, mau nyoba yg lain..
Usage: Less than 1 week
A
aldysatria
Oily Skin, Dark, Warm
Produk ini multi purpose banget. Bisa buat hand body lotion, face cream, even lipbalm. Produk ini greasy bgt dan melembabkan banget. Waktu itu nekat dipake ke wajah saya yg belakangan cukup normal sebagai night cream, eh besoknya malah balik lg ke kulit berminyak dan kusam :( (yg pasti pas bangun udh melakukan double cleansing jg sebelum beraktivitas). Untungnya produknya multi purpose jadinya bisa dipakai menjadi cream yg lain. Kalau saya, saya gunain jadi after shaving lotion aja. Dipake sebagai hand body lotion itu ga enak banget. Ga ada spf nya, dan jg berat banget karena creamnya thick gitu susah menyerap. Kalo dipake di tangan dan kaki jadi gerah padahal pakenya jg dalam jumlah yg sedikit. Repurcahse? Probably yes, buat pengganti after shaving, karena after shaving balm itu mahal bgt haha.
Usage: Less than 1 week
A
angiepritha
Dry Skin, Medium, Warm
jadi ceritanya suatu hari aku pergi menginap di satu kota yang udaranya panas lembab. Walhasil muka jadi keluar bintik bintik kecil rata hampir di seluruh wajah. Akhirnya cepet cepet ke minimarket terdekat dan beli ini. Tiap hari terus telaten pake ini dan akhirnya bisa terobati, alhamdulillah :D
Usage: Less than 1 week
M
meirifka
Combination, Medium, Warm
Krim kesukaan banget, dan kayaknya produk andalan Nivea. Teksturnya yang kental memang kurang sesuai untuk dipakai siang-siang di iklim Indonesia yang super panas ini, jadi paling pas dipakai buat krim malam. Buat aku krim ini andalan banget buat bulan puasa ketika kulit lebih kering dari biasanya dan .... just can't travel without it! Tiap travelling ga boleh ketinggalan. Kalo ketinggalan...beli! gampang didapat, murah. Wajib pakai ini kalau siang-siang berjemur, jadi semacam after sun. Daya lembapnya oke banget, wanginya soft (entah kenapa ada yang ga suka). Adikku pakai untuk hand cream. Adikku yang lain pakai untuk mengatasi eksim. Emang krim ini serba guna. Udah repurchase berkali-kali, dan akan selalu repurchase.
Usage: Less than 1 week
R
ramadanibunga
Dry Skin, Medium, Neutral
Krim sejuta umat. Pertama tau ini dari nyokap waktu gw masih kecil. Jarang gw beli sendiri. Menurut gw ya teksturnya thick dengan aroma yang jadul. Untuk melembabkan cukup. Tapi ngga ada benefit lain. Gw ngga tertarik untuk pake ini sehari hari.
Usage: Less than 1 week
N
nresita
Oily, Medium Light, Warm
Produk ini banyak direkomendasiin juga di FD jadi aku coba pake dan teksturnya agak greasy di kulit wajah aku yg oily ini, tapi untung gak bikin jerawatan. Jadi aku pake di telapak tangan aku kalo lagi kering banget sampe ngelupas gitu dan bisa melembabkan sampe gak kering lagi. Mungkin dia lebih cocoknya di kulit kering ya. Repurchase? maybe.
Usage: Less than 1 week
R
Riris90
Combination, Medium, Neutral
Sudah pakai ini dari jamam sd, aku pakainya tiap sebelum dan sesudah berenang. Teksturnya berat oily meresapnya agak lama tapi aku suka sih kalau untuk kulit kering jadi bisa ngunci kelembaban kulitku, harganya juga ga terlalu mahal.
Usage: Less than 1 week
M
MiekeAP
Combination, Medium Light, Neutral
Nivea creme sudah kupakai sejak jaman smp .. membuat lembab kulit .. wanginya khas banget .. dan tempatnya unik berbentuk pot yang lucu.Aman ada penutup plastiknya baru dikasih tutup yang biru.Dengan harga yang cocok dengan manfaat dan kegunaannya.
Usage: Less than 1 week
I
intankrnwt
Oily Skin, Medium, Warm
Waktu itu dapet ini dari nivea langsung pas lagi hari ibu... bagus sih cuma saya kurang suka karna packaging nya yang ribet dan jg kaleng membuat susah untuk di buka, dan jg terlalu lengket menurut saya... kurang wangi juga, tapi ya... not bad lah
Usage: Less than 1 week