W
wangnathania
Oily Skin, Medium Light, Warm
Cream yang bagus, thick tp sangat hydrating. The only downside saya rasa wanginya dan kemasannya. Wanginya agak kuat dan kemasannya gampang terlepas gitu, jd kurang hygienic rasanya. Dulu pas leher kering bgt, pake semua krim pelembab dicoba gaada yang berhasil, dan ternyata pakai ini baru berhasil hehe.
Usage: Less than 1 week
I
idanurmawati
Dry, Medium Dark, Warm
creme all in one.... aku pake sbg eye cream, lip sleeping mask, night cream, pencerah selangkngan, cream after shave.. kl pake lip balm merk lain sblm tidur, ga tau knp bibur aku jd item gt... tp pake ini enggak.. jd alus, pink gt. trs aku coba pake sbg night cream, trnyt hasilny oke bgt, bsk ny komedo aku kluar" sndri gt, sm jerawat bruntusan aku, ilang jg. repurchase? yesss
Usage: Less than 1 week
I
inekes
Combination, Medium, Neutral
semenjak keluar dari cream dokter aku pakai ini dannn jatuh cinta bgttt sama produk ini!? gak bikin jerawatan sama sekali. produk ini aku jadiin night cream, abis cuci muka aku selalu pakai ini dan cepet meresap juga. pas bangun pagi muka sama sekali gak berminyak dan kenyal
Usage: Less than 1 week
D
Dmuspitaloka
Combination, Medium, Neutral
Well it works!! Dua ujung mulut aku sempet kering banget krn pengenalan nyoba skincare, suuperkering sampe berdarah, akhirnya coba pake ini dan apply juga di sekitar hidung aku yg oily banget tp ngelupas2 di bagian bawah. Alhamdulillah ngga menimbulkan jerawat dan reaksi apapun. Akhirnya tiap habis cuci muka selalu pake ini di dry spots muka dan sebelum pake sun screen. Repurchase? Yes!!! Soalnya murah, mudah didapat, dan kualitas oke :)
Usage: Less than 1 week
I
iradaniel
Combination, Medium Light, Neutral
Creamy banget.. bagus buat tumit yang kering, buat masker di muka juga bagus. Aku juga pakai sebagai base mekeup, dan ga ada masalah untuk kulitku yang kombinasi oily untuk T area.Harganya juga bersahabat.. untuk kualitas sebagus iniUntuk repurchase.. Yes
Usage: Less than 1 week
S
susanti08
Normal, Medium Light, Warm
Andalan kalau butuh pelembab tingkat tinggi yang lebih dari sekedar lotion. Kalau sedang jalan2 ke pantai, gunung, kena air laut, main2 di kolam. Kalau kulit kena baret batu, ranting, darurat ga ada obat, kasi krem ini lukanya jadi cepat sembuh. Harganya agak mahal menurutku untuk kemasan kaleng segitu..he..he..Sehari-hari, pilih lotion yg lebih murah saja
Usage: Less than 1 week
A
adrinaiu
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Penyelamat kulit keringku di sekitar hidung yg sampe mengelupas krn terlalu sering di dlm ruangan ber AC. Cepet nyerap dan melembutkan kulit. Cuma packagingnya kurang hygiene ya. Tp lumayan banget buat jd hand cream dan ngatasin kekeringan kulit. Wanginya enak. Dan bisa ditambahin ke bb cream buat jd tinted moisturizer ?
Usage: Less than 1 week
D
dhetanalurita
Oily, Medium, Warm
Pake ini gara2 kulit muka aku kering sampe ngelupas2 gitu kyknya dehidrasi pdhl aku tipe oily skin. Jd aku coba krim ini yg katanya legend bgt uda puluhan tahun & mulai langka, akhirnya nemu di giant. Super melembapkan bikin muka moist, glowy & jd lebih terlihat sehat pokoknya. Buat yg oily skin masih bisa kok pakai ini di muka tp dikit aja & jgn dibuat pergi keluar yaa soalnya bakal jd berminyak bgt.
Usage: Less than 1 week
M
mrsloey
Dry, Medium Light, Warm
Holy grail buat body lotion hahaha Sayang banget ukurannya kecil Karena gabisa pakai untuk muka aku pakai untuk badan yang notabene kering Dan pakai ini langsung lembab bangetttttt seharian Even kena air wudhu dia ga ilang masih berasa lembab
Usage: Less than 1 week
D
Dnihasna
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus banget buat di daerah kulit yang gampang kering! Teksturnya lebih berat daripada yang Nivea Soft dan lumayan lama buat menyerap di kulit, tapi melembapkan kok. Baunya juga enak sih ngga ganggu. Recommend buat yang punya kulit kering sampe yang super-kering.
Usage: Less than 1 week