Creme

Creme
Moisturizer - Creams

Creme

NIVEA
4.1 (1.186 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme 58 dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer creams. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème merupakan krim untuk melindungi kulit dari bahaya lingkungan eksternal yang menyebabkan kekeringan serta kekusaman. Produk ini membuat kulit lebih sehat dan terjaga kelembabannya. Selain itu, produk ini juga membuat kulit yang kasar menjadi lebih halus

How to Use:
Baurkan pada lengan, kaki, dan wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal.

Ingredients:
Water, Mineral Oil, Petrolatum, Glycerin, Microcrystalline Wax, Lanolin Alcohol, Paraffin, Panthenol, Alcohol, Magnesium Sulfate, Decyl Oleate, Octyldodecanol, Aluminum Stearate, Fragrance, Citric Acid, Magnesium Stearate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

M
mamochi
Dry Skin, Medium, Neutral
16 Oct 2017
Super melembabkan, tapi kayak lama meresapnya, soalnya muka kayak berminyak gtu.. dann pemakaian pertama, di aku malah jerawatan, tapi masih dipake sih, di daerah yang berjerawat, ngg aku pakein, soalnya masih suka pake, bikin muka tambah lembab, kalo dipake sebelum makeup, bagus suka banget, kelihatan lembab, tapi cocoknya buat yang matte kayaknya, kalo yang dewy kurang cocok, terlalu glowy nanti hehe
Usage: Less than 1 week
W
windyauliaaa
Oily, Medium Light, Neutral
13 Oct 2017
Aku beli ini udah dari jaman dulu tapi baru keingetan mau review sekarang. Krim ini biasa aku pakai untuk kaki dan tangan aja, karena ga cocok buat dimukaku. Karena teksturnya yg lengket, dan berat(?). Pokoknya untuk yg punya kulit muka super oily, aku ga recommend produk ini. Better buat bagian tubuh lainnya aja yaa. Krim ini kayaknya lebih cocok dipakai dinegara negara yg ada winternya deh.
Usage: Less than 1 week
R
reiayanami
Oily, Medium Light, Warm
13 Oct 2017
Produk yg udah aku kenal dari jaman duluuuu banget ? skrg2 jadi andalan buat mengatasi tumit yg kering. Kalo udah kerasa kasar2 langsung deh ambil nivea dan dioles banyak2 sebelum tidur, biasanya aku pake kaos kaki supaya ngga licin dan nempel2 ke sprei. Paginya tumit langsung lembut. Kalo dipake rajin2, ngga ada lagi yg namanya tumit pecah2 ? Waktu traveling juga kulit kaki kering sampai flaky gitu, dipakein body lotion biasa tetep aja flaky nya ngga sembuh2. Pakelah nivea, bbrp hari kemudian flaky pun hilang
Usage: Less than 1 week
E
Esteviaa
Combination, Medium Light, Neutral
12 Oct 2017
produk yang bener2 multifungsi banget sihhh, buat kulit yang kering2 emang ngefek parahh padahal aku pakai cuma sedikitt banget even dipake di wajah juga masih oke tapi aku pake di spot2 yg dry banget aja. buat bibir juga bisa buat lembabin dan enaknya gak bikin lapisan diatas bibir kaya jelly merk sebelah. definitely will repurchase!
Usage: Less than 1 week
W
WindiPhandiana
Normal, Light, Cool
03 Oct 2017
Aku punya yang packagingnya kaleng, buatan langsung dari Jerman. Beli ini karena tertarik dari review-review di femaledaily. Biasanya, nih produk pelembab lain susah menyerap di kulit aku yang kering. Tapi pelembab ini malah cepet banget nyerepnya. Terus kulit muka terlihat glowing natural (?). Wanginya menurut aku sama persis kayak krim muka bayi. Floral lembut, tetapi tidak tajam. Consnya mungkin karena produk ini konsistensinya thick banget, jadi agak susah dibaurkan. Biasanya kalau pake produk pelembab merk lain masih bisa buat dipijat di daerah mata, kalau pake Nivea ini harus ditap-tap. Selain itu packagingnya karena in jar gitu, malah terkesan tidak higenis dan pelembabnya suka ada di tutupnya.
Usage: Less than 1 week
A
Abeeratheblushingbunny
Normal, Warm
02 Oct 2017
Aku udah pake produk ini selama 4 tahun setelah sebelumnya berjerawat parah dan bingung cari moisturizer yg cocok. FYI nivea creme yg aku pake yg produksi Indonesia (kemasan plastik). Menurut aku ini bukan cuma sekedar cream tapi ini miracle cream! Awal pake aku sempet ragu, takut jerawat makin parah krn teksturnya yg thick, ternyata enggak sama sekali!! Semua jerawat aku kering setelah pemakaian selama kurang lebih 5 minggu, dan bekas2nya memudar dalam 6 bulan. Cuma bopeng2nya masih ada tp nggak terlalu mengganggu. dan yg bikin aku lebih kaget lg, kulit wajahku yg dulunya berminyak parah malah berubah jd normal cenderung kering. Alhamdulillaah sejak saat itu aku nggak pernah ganti2 moisturizer lg. Kalo masalah sticky feeling-nya aku akalin dgn memakai baby powder setelahnya, jd hasilnya tetep matte. Baru hari ini aku coba beli yg kemasan kaleng (produksi jerman) yg konon jauh lebih baik dr nivea creme yg kemasan plastik (produksi Indonesia), dr review yg aku baca dan aku tonton di YouTube, si nivea kaleng ini bisa memudarkan garis halus dan bopeng bekas jerawat. Menurut aku sih, dr tekstur dan aroma, yg kemasan kaleng lebih lembut, cepat meresap, nggak selengket yg produksi lokal, dan wanginya lebih lembut dgn sedikit aroma manis, mirip wangi lipbalm nivea yg original. Setelah beli, aku langsung coba di tangan, dan aku beli lg 3 kaleng, hihihi.. Let's see apakah dia bisa menghilangkan bopeng bekas jerawat di wajah aku atau tetep sama dgn nivea yg produksi lokal...PS : menurut aku rating yg pas untuk produk ini adalah bintang 1000, sayang disini cuma ada 5 bintang, hehee
Usage: Less than 1 week
L
liviad
Combination, Medium Light, Cool
02 Oct 2017
Beli ini karena ad beberapa yg rekomendasiin buat kulit kering. Jujur sih moisturizer ini kalo dipake di kulit kering ak jadinya beminyak parah mukanya. Aku suka konsistensinya yang thick. Tapi sebenarnya juga aku sih kurang suka sama ini tapi karena sayang jadi diakalin habisinnya kyk apa hhe. Jadi ini biasanya aku jadiin makeup remover. Buat ngelembapinnya siih, lumayan banget.
Usage: Less than 1 week
Y
yuniang
Oily, Medium Light, Neutral
01 Oct 2017
Krim serbagunaku haha. aku pake buat sleeping mask. pas paginya wajah lembut. trs jdi glowing krna minyak haha. kdang aku pake buat hair mask klo makser rambutku lg abis. love it bgt❤ tp kurang suka sma tmpatnya.
Usage: Less than 1 week
N
nsrinabella
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
30 Sep 2017
Produk ini aku dapetin gratis sih jadi lumayan packaginnya yang mini mudah banget dibawa kemana-kemana. Kegunaannya tentunya untuk melembapkan gt dan multipurpose dapat digunakan diberbagai bagan tubuh bisa jadi handcream atau foot creame. Sebenernya ini pelembab yang biasa sih, cuman emng lebh kental saja jadi sedikit lebih lengkap dibanding yang lainnya.
Usage: Less than 1 week
N
nuurr_1910
Combination, Medium Dark, Warm
29 Sep 2017
b aja klo menurutku sih. beli ini karna bnyak yg bilang ini cream serbaguna, jd iseng beli, krn murah juga. kulitku brminyak dan acne prone, pas pke ini ga ada breakout, cepet nyerap di kulit, nglembapin, tapi kok kesannya bikin muka tambah nrminyak yah ?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 119
Next