Creme

Creme
Moisturizer - Creams

Creme

NIVEA
4.1 (1.186 Ulasan)
95% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creme 58 dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer creams. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Crème merupakan krim untuk melindungi kulit dari bahaya lingkungan eksternal yang menyebabkan kekeringan serta kekusaman. Produk ini membuat kulit lebih sehat dan terjaga kelembabannya. Selain itu, produk ini juga membuat kulit yang kasar menjadi lebih halus

How to Use:
Baurkan pada lengan, kaki, dan wajah secara merata.

Suitable for:
Kulit kering, kulit normal.

Ingredients:
Water, Mineral Oil, Petrolatum, Glycerin, Microcrystalline Wax, Lanolin Alcohol, Paraffin, Panthenol, Alcohol, Magnesium Sulfate, Decyl Oleate, Octyldodecanol, Aluminum Stearate, Fragrance, Citric Acid, Magnesium Stearate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone

Rangkuman Review Pengguna

N
noviatiw
Dry, Medium, Warm
14 Oct 2015
Suka suka suka sama chreme ini. Kemasannya mini bisa dibawa kemana-mana apalagi kalau lagi di area ber-ac tiba-tiba kulit tangan kering suka pakai ini. Harganya murah juga dan bisa dibeli dimana-mana. Semua lotionnya nivea bagus-bagus
Usage: Less than 1 week
L
lalalalucki
Combination, Medium Light, Warm
08 Oct 2015
Used to love this creamy cream so much back in the days. Ampuh banget untuk mengatasi kulit kering. Bisa dipakai untuk wajah dan badan karena harganya juga sangat affordable. Di wajah dipakai tipis-tipis aja karena teksturnya lumayan rich, kalau kebanyakan bisa mengkilap bangettt... Really works untuk mengatasi kulit kaki yang pecah-pecah.
Usage: Less than 1 week
L
lovely mew
Dry, Medium Light, Neutral
28 Sep 2015
Nivea ini produk dr zaman dulu kala..ga ada matinya deh..lalu aku mulai cobain yg made in germany..ternyata teksturnya lebih thick ya..tp cepet meresap..iseng cobain ke muka..besoknta muka jadi halusss banget..tapi sayangnya langsung ada jerawat kecil2...ga banyak sih tpi ngeri juga
Usage: Less than 1 week
P
patcheeze
Combination, Medium Light, Neutral
28 Sep 2015
The price of this product is rather on the cheap category. Bought this in Paris because my skin was super dry when I was on my trip there, and this was like only 2 or 3 euros.. did an awesome job! But I was using this for my body, not on my face. Not sure if this too is proper for the face, and dare not to try because IMHO the texture is too thick for my face. Might be repurchasing it.. idk :p
Usage: Less than 1 week
A
abelinaesna
Oily, Medium Light, Warm
27 Sep 2015
The oldest product i've ever seen in display haha. Versi travel friendlynya apalagi kalo untuk pergi ke tempat yang lembab. Well, nggak pernah aku pakai di muka karna i have an oily skin. Udah lama nggak pakai tapi selama pakai terasa melembabkan banget. Nggak mudah terserap dalam kulit karna heavy texturenya. Menunggu kemasan yang lebih lucu seperti di negara asalnya. Krim ini udah lama ada, dan terbukti menghidrasi sehingga menyembuhkan kulit yang kering. Nggak berani pakai di muka karena takut oily. Teksturnya creamy dan enggak cepat meresap. Harganya bersahabat dan gampang didapat.
Usage: Less than 1 week
R
rizky_yanuari
Normal Skin, Medium Light, Neutral
23 Sep 2015
Aku awalnya beli yang versi indonesi di supermarket karena kondisi muka ku yang lagi flaky dan super kering Dan ajaibnya kulitku jadi bagus, sebagai dasar sebelum memakai foundi juga bagus banget, ngga ada lagi kulit kering flaky yang membuat foundation jadi jelek dan ngletek-ngletek Kemudian kerena liat review yang katanya german version is the perfect dupe for creme de la mer, aku jadi tertarik beli yang german version Memang dibanding indonesian version lebih fluffy yang german version, lebih lembut dan tidak greasy (tapi ga beda jauh dengan yang indonesian version sih) This is my ultimate moisturizer, ngga ada yang ngalahin ini deh...all in one juga bisa buat muka dan badan Di aku sih ngga bikin jerawat/komedo dan ngga bikin kulit berminyak juga Very recommended!
Usage: Less than 1 week
W
wandarani
Combination, Medium Light, Cool
22 Sep 2015
Inget banget dulu waktu TK ibu selalu ngolesin Nivea Crème ini ke badan biar gak gosong waktu berenang. Walaupun jadinya muka berminyak setelah diolesin ini tetep cuek-cuek aja haha. Sekarang pas udah gede, jarang pake ini kecuali kalo kulit lagi bener-bener kering, formulanya yang pekat dan oily bikin kulit cepet lembab kalolagi kering parah. Dan tapa wangi yang berlebih
Usage: Less than 1 week
A
ambaruu
Combination, Medium, Neutral
20 Sep 2015
walaupun krimnya pekat banget dan sulit di-blend. tapi ampuh banget buat mengatasi kulit kering aku. biasanya aku suka pake malem pas mau tidur, ke telapak kaki sama lutut dan siku. bisa dijadiin hand cream juga. multi fungsi deh :)
Usage: Less than 1 week
I
innadindya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
18 Sep 2015
people says katanya ini dupe dari creme de la mer. personally aku gatau ya karena ga pake creme de la mer hehe krim andalan buat tumit pecah-pecah atau bagian lain yang kering.. multi purpose banget deh pokoknya. this cream is primarily made up of glycerin and thickening agents. its a good cream for very dry, parched skin.
Usage: Less than 1 week
H
HannaCakra
Combination, Medium, Neutral
18 Sep 2015
Nivea.. inget banget nih produk jaman aku SMP booming bgt. Aku tau nivea juga krn rekom temen yg punya kulit putih bersih (noo jerawat jerawaat), akhirnya aku pun mencoba juga.. krn menurut tmn ku dgn memakai nivea jerawatnya cepat kempes?? Yep akhirnya aku pun membelinya dgn susah payah (jaman duluu gt lhoo, jaman masi minta duit dari ortu hahahaha). Kemasannya.. simple bgt.. dari dulu ampe skr gk ada transformasi atau metamorphosis hihihi.. selalu flat biru datar dgn tulisan nivea yg besar. Untuk krimnya.. mirip seperti viva punya ya menurut aku hanya saja nivea lebih ringan sedikit saat di aplikasikan di wajah aku. Tidak terlalu oily di wajah juga krn krimnya lumayan cepat lbh meresap dibanding viva.. mungkin sama deh seperti olay. Betuul bikin kulit lembab tapi yg bikin aku minusnya... jerawat aku jg tak kunjung bikin kempes atau berkurang.. gak sama sprt hasil yg didapat tmn aku :(
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 116 dari 119
Next